Dajia Hao!!
Saka is back.
Jadi akutuu bukannya ngebucin ya, cuma ya tingkatannya lebih tinggi dari bucin 😂Jadi disini si Hanif itu bisa ngeliat hantu.
Dan ini ff keduaku tentang mistis2 gitu.
sebelumnya aku buat :
~Stupid In Love castnya M. Iqbal~Thanks buat yang uda vote.
A
R
I
G
A
T
O
UMinasan!
Saya berusaha jadi pembaca yang baik, agar penulisnya juga baik 😂👌
(JanjiManis😂)Halo semua.
Namaku Hanif Sjahbandi aku merupakan anak sematawayang dari pendiri salah satu penginapan terbesar di Hongkong.
Aku..Aaiishhffftt..
Shit, ini kenapa gua harus ngerjain makalah tentang silsilah hidup begini sih??
What the.. Okay Hanif, tahan.. Lu ngga boleh berkata kasar.
Kalo bokap nyokap lu denger, lu auto dipecat dari keluarga terhormat ini.Oke, gua nyerah buat makalah itu.
Ga sanggup gua.
Otak gua kelewat cerdas kalo cuma buat makalah begitu doang.
Mending gua ke Indomaret dah. Biar ada yang ngucapin selamat malam.
Otw!..
Sepulang dari minimart, Hanif berjalan santai seraya menyanyikan Indonesia Raya.
Walaupun tampilannya begitu nakal, ia tetap mencintai tanah kelahirannya. Indonesia.
Para guru pun mengakui akan hal itu.Hanif juga memiliki satu kelebihan. Yaitu ada pada matanya!
Seperti..
Hiks.. Hiks.. Hikss..
Itu merupakan suara tangisan dari sesosok hantu.
Hiks.. Hiks.. Hikss..
Awalnya Hanif bersikap tidak perduli, tetapi ia semakin kesal karena suara itu terus saja mengusiknya.
"Please, kesel juga lama lama anjir" batin Hanif, kemudian menghembuskan nafasnya kasar.
Ya itulah satu kelebihan Hanif!
Dia bisa melihat makhluk tak kasat mata, atau biasanya sering kita sebut dengan sebutan Hantu.Hiks.. Hiks... Hiks...
Hantu itu terus saja menangis.
Dari nada rendah ke tinggi.
Hanif kian jengah dan akhirnya.."Berisik anjir!" ucap Hanif seraya melihat keatas pohon jambu.
Seketika hantu itu terdiam dan melompat tepat dihadapan Hanif.
"Kamu bisa liat aku??" ucapnya."Gua baru tau ada hantu geblek, jelas jelas tadi gua nyuruh dia diem" batin Hanif.
"Kamu bisa liat aku?? Heii??" Hantu itu melambai lambaikan tangannya dihadapan wajah Hanif.
"Lu kenapa nangis malem malem?" tanya Hanif
"Aku nangis karna aku ngga tau kenapa aku bisa ada disini. Kayaknya aku tersesat"
"Ngebatin gua anjir, ternyata dia bego juga" batin Hanif.
"Awalnya lu ngikutin siapa?" tanya Hanif.
"Aku tadi coba buat ngikutin laki laki kayak kamu, tapi dia jalannya cepat banget. Jadi akunya ketinggalan" balas Hantu itu."Sabar Nif, sabar. Paket lengkap bener dah hantu satu ini" batin Hanif.
"Aku boleh ikut kamu ya? Soalnya aku takut sama hantu" ucap Hantu itu memelas.
"Lu kan hantu, kenapa mesti takut sama hantu juga?? Gua sleding juga lu sampe arab" balas Hanif.
"Tapi mereka nyeremin. Aku takut" lanjut Hantu itu.
"Iya juga ya. Kayaknya seumur hidup gua, baru kali ini gua ngeliat hantu ngga serem" batin Hanif seraya melihat dari atas hingga bawah penampilan hantu itu.
"Yayaya.. Aku boleh ikut kamu ya?" pintanya lagi.
"Ga. Hantu dirumah gua aja uda gua suruh pindahan ke terminal" balas Hanif
"Aku takut disini sendirian. Aku janji, aku bakal nurut semua ucapan kamu" Hantu itu terus saja memelas.
Hanif pun mempertimbangkan semuanya.
Dilihat dari penampilannya, sepertinya memang benar hantu itu adalah hantu baik. Tapi ya tetap saja, dia adalah hantu. Sekali hantu ya tetap hantu, itulah motto Hanif.Keknya Hanif doang yang kalo ketemu hantu itu kudu ngegas :v
Hanif Sjahbandi Lovers ❤
Oh Tuhan..
Aku cinta Hanip
Aku sayang Hanip
Aku rindu Hanip:)
KAMU SEDANG MEMBACA
✅My Eyes - Hanif Sjahbandi
FantasyI see you, even when I try to avoid you. Wherever I am, You're there. 💌 08 Juli 2019 06 Agustus 2019 Saka__