Dajia Hao!!
Seperti biasa ini pengumumannya sama kek ff yang judulnya :
~Stupid In Love~
Jadi ini bakalan di up nya dimalem hari
😂
Ya biar dapet kesan horrornyaThanks buat yang uda vote 💕💕
A
R
I
G
A
T
O
UMinasan!
Saya berusaha jadi penulis yang baik, agar pembacanya juga baik. :)
Hanif menyetujui untuk mengiyakan agar hantu itu mengikutinya pulang.
Kurang baik apa lagi coba si ganteng Hanif ini? :)"Jadi nama kamu siapa?" Hantu itu mulai penasaran dengan identitas Hanif.
"Panggil aja Hanif"
"Namaku Hani. Nama kita hampir mirip ya? Kamu Hanif aku Hani" balas Hantu itu
"Sumpah ngga nanya anjir" batin Hanif.
Hanif sedari tadi terus saja mengabaikan ucapan Hani, karena ia tidak ingin disangka gila karena telah berbicara sendiri malam malam seperti ini.
Dan setibanya dirumah Hanif, seketika Hani bersembunyi dibelakang tubuh Hanif. Dikarenakan ia melihat kehadiaran sesosok hantu yang sangat menyeramkan berdiri didepan pintu rumah Hanif.
"Hanif.. Aku takut" suara Hani terdengar bergetar.Hanif menatap tajam pada hantu didepan pintu rumahnya itu dan berkata..
"Eh Markonah, ngapain lu disitu?? Bukannya kemaren gua uda nyuruh lu buat pindah ke pasar malem?""Hantu dipasar malemnya lebih serem. Harga diri gua sebagai hantu jadi ilang disana" balas Hantu itu
"Ya kan pokoknya gua uda minta lu buat pindah dari sini. Sana pergi! Mau gua siram aer garem lu?" ucap Hanif.
"Yampun Nif, gua ini hantu bukan uler" balas Hantu itu kemudian menghilang dari hadapannya.
Tiba tiba saja pintu rumah Hanif terbuka.
"Dari mana aja kamu sayang?? Mama nyariin kamu dari tadi" ucap Mama Hanif"Hmm.. Aku mencium aroma aroma ada maunya nih" batin Hanif
"Mama nyariin aku? Buat apa??" tanya Hanif ragu.
"Buat minta hotspot. Kuota Mama habis. Uda buruan, apa Passwordnya?" lanjut Mama hanif seraya bersiap siap mengetik password hotspot si Hanif.
Hanif memutar bola matanya kesal.
Ternyata password hotspot lebih berharga dibanding dirinya.
Mungkin nih ya, kalau si Hanif kesesat di Hutan Belantara terus ketemu Naga Indo***siyar pasti Mamanya tidak peduli. Karena Mamanya lebih cinta Oppa Oppa korea, dibanding anak dan suaminya."Passwordnya luwak white coffee nyaman diperut, tidak buat kembung" ucap Hanif datar.
"Mama selengkat bisa nyangkut kamu di pager nak" balas Mama Hanif sambil mengambil sendal untuk dilempar keanaknya itu.
"Iya iyaa.. Passwordnya angka 1 sampe 8" ucap Hanif, kemudian berlari masuk menuju kamarnya.
Mama Hanif pun mencoba memasukkan password tersebut. Namun gagal.
Ia bahkan sudah mencobanya hingga berkali kali."Haniiffffff!!!" pekik Mama Hanif kesal.
Sementara itu Hanif sudah berada dikamarnya dan tertawa puas. Dan ia juga tidak lupa untuk mengunci kamarnya.
"Kok kamu bohong ke Mama kamu. Mama kamu kan jadinya kesel tuh" Hani menatap Hanif yang sedari tadi tidak henti hentinya tertawa hingga perutnya terasa sakit.
"Gua ngga bohong kok. Password gua itu ya bener angka 1 sampe 8. Angka 1 nya sampe 8 kali. Gitu maksudku" lagi lagi Hanif tertawa.
Bener kok, Hanif ngga salah :)
Cuma dia itu ngeselin aja :)..
Malam hari ini Hanif dan Hana hanya duduk dibalkon seraya melihat berbagai jenis penampakan yang berlalu lalang.
Ada yang hinggap dipohon.
Ada yang terbang dari rumah kerumah.
Ada yang lompat lompat.
Dan lain sebagainya."Orangtua gua ngga percaya sama hantu. Makanya gua ngga pernah bilang sama mereka kalo gua bisa liat hantu" ucap Hanif
"Kamu sejak kapan bisa liat hantu?"
"Sejak kecil, pas gua TK"
"TK?"
"Iya TK. Dulu itu gua pernah rebutan mobil mobilan sama anak kecil, eh terus anak kecil itu nangis. Terus dia ngebawa Mamanya gitu dan disitulah gua baru tau, kalau anak kecil yang rebutan mainan sama gua itu adalah anak hantu. Mana muka Mamanya nyeremin banget anjir"
"Terus kamu nangis karena takut?"
"Woiya dong. Wajar dong gua nangis, kan waktu itu gua masih kecil."
Hana terlihat begitu tertarik dengan alur cerita Hanif. Ia bahkan terlihat tersenyum ketika Hanif terus saja berbicara tentang kehidupannya pribadinya.
"Gara gara itu, gua sempet sakit selama seminggu. Tapi ya abis itu gua jadi terbiasa sama kehadiran mereka" lanjut Hanif."Makasih ya, karena kamu uda ngizinin aku tinggal disini"
Hanif terdiam untuk beberapa saat, ia mengamati Hana secara detail.
"Tapi, gua masih penasaran. Lu matinya gimana sih? Kok lu ngga nyeremin gitu?"Hana hanya menggeleng gelengkan kepalanya lalu tersenyum.
Sekarang Hana hanya merasa senang bisa berada didekat Hanif. Dan Hana berpikir, walaupun Hanif terlihat nakal tapi sebenarnya Hanif adalah anak yang baik.Betapa swagnya si Hanip kalo ngeliat hantu :)
Sampe minder hantunyaHanif Sjahbandi Lovers 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
✅My Eyes - Hanif Sjahbandi
FantasyI see you, even when I try to avoid you. Wherever I am, You're there. 💌 08 Juli 2019 06 Agustus 2019 Saka__