***
Elios kembali mengeduk eskrim didalam box lalu melahapnya begitu saja sembari menonton film dari laptop diatas ranjang.
Inilah keseharian Elios yang terkenal di seluruh penjuru sekolah. Dia bukan tipe anak no lapangan yang selalu mengurung diri didalam rumah. Cuma kalau lagi gabut nggak ada kerjaan aja Elios suka nonton film di laptop. Dia mikir dari pada ke bioskop, capek, dingin, bayar lagi.
Lelaki itu bahkan lupa berkedip waktu lihat si pemeran utama mengintrogasi penjahatnya. Yap, Elios suka genre Action.
"Eli?"
Sebuah suara mengalihkan atensi seorang Elios. Dia berpaling "Buka aja Mom nggak di kunci,"
Pintu kamar terbuka. Menampakkan sosok shinhye.
"Itu ada temen kamu di luar," shinhye memberitahu
Elios mengangkat alisnya, "siapa?"
"Siapa ya mommy lupa, yang suka kamu panggil Aming kalo nggak salah,"
"Mingyu?"
"Nah iya, sama satu lagi, siapa yang ganteng yang mirip bule itu,"
Elios melotot melirik kearah sang ibu. "Eli aduin ke daddy ya mommy suka berondong."
Elios keluar dari rumahnya dengan gaya acak acakan tak ada niat mandi. "Apa?" Tanya nya pada Mingyu dan Joshua yang sudah berdiri didepan pintu.
"Wetseh kakak pick beloved, belom mandi?" Ledek Mingyu ketika tau jika temen seperjuangan nya itu terpilih masuk ke acara OSIS pick pick apalah itu.
"Bacot lo. Buruan ngomong kesini mau apa. Gue sibuk," ucap Elios malas
"Lah tadi kata Mama lo Elios nya lagi nonton film, sibuk dari mananya pak?"
Mommy dan Daddy nya itu emang paling jago menghancurkan image cowok cool Elios.
"Ngomong sekarang atau gue usir kalian!"
"Jangan galak galak donk kakak pick national- eh eh iya ngomong ini jangan ditutup elah sensian amat," Mingyu mencegah Elios yang hampir saja menutup pintu dan mengabaikan mereka berdua.
"Apa buruan?"
"Besok kan mau demo ekskul nih, lo ngewakilin perguruan karate kita ya?"
Tidak ada lima detik Elios langsung memberi jawaban,
"Ogah," dan bergerak hampir menutup pintu.
"Elah El kali ini aja lo yang turun. Sama Mingyu sama gue juga kok," bujuk rayu Joshua berharap lelaki dingin itu ingin sesekali berhadapan dengan publik
"Ogah gue nggak mau. Lagian kan ada Yuvin apa siapa gitu kek yang lebih bisa. Gue nggak mau," tolak Elios
"Yuvin udah sama tim futsal nya, Seungcheol juga kan nggak bisa OSIS nggak boleh ikut," jelas Joshua, "cuma lo harapan satu satunya,"
"Nggak usah drama,"
"Nih ya El lagian lo ikut tampil di demo ekskul nanti, pasti fans lo tambah banyak tuh," sekarang mingyu mengiming-imingi
"Gue nggak peduli,"
Elios itu memang menyebalkan dan tidak suka bergerak, apalagi jadi pusat perhatian. Dia lebih suka ketenangan dan melakukan hal yang dia suka bukan hal yang orang suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELIOS | Wonwoo
FanfictionIni hanya sebuah cerita kisah kusut kelanjutan DOSEN yang mungkin belum berakhir dengan Happy ending. "Tampang boleh garang, tapi dirumah harus selalu jaga image sebagai anak tersayang:)" -Anthony Georgette Elios Z.J (Story by teteh🐮)