11

595 88 1
                                    

***



"Udah ayok naek, gue anter pulang"

Sheyra masih diam membeku di tempatnya berdiri sekarang. Gadis itu mulai merasa risih sebenernya karena tatapan orang orang di halte tempat dia biasa nunggu bus atau jemputan ayahnya.

Dan sekarang, sosok cowok dengan motor sport putih list biru Dongker itu malah berhenti didepannya, menawarinya tebengan pulang.

"Ck, gue gak lagi bicara sama tiang listrik kan?" Keluh Elios, belum dapet respon apapun dari Sheyra sedari tadi

"K-kak Elios, s-saya bisa pulang sendiri," tolak Sheyra halus

Elios menaikkan satu alisnya, cewek ini kenapa kelihatan gugup begitu?

"Muka lo pucet, lo gak makan apapun sejak tadi pingsan. Lo bersikeras masuk kelas. Gue cuma takut lo pingsan dijalan," ucapnya tegas,

"T-tapi, itu-"

"Apa?" Potong Elios cepat, "tapi apa?"

"Rumah kakak sama rumah saya kan- itu, berlawanan arah,"

Bagus Sheyra, putar terus otakmu cuma buat ngehindari ajakan pulang kakak kelas mu ini.

Elios masih masang wajah datar dibalik helm fullface nya. "Bensin gue banyak, tenang,"

"B-bukan itu maksudnya, tapi-"

Elios padahal cuma diem, tapi Sheyra gak jadi ngelanjutin ucapannya. Dia kehilangan ide. Gadis itu cuma bisa gigit bibir bawahnya gugup.

Elios menghela nafas kasar. "Kenapa sih dianterin pulang susah banget!?" Pemuda itu mulai menaikkan satu oktaf nada bicaranya,

"Gue khawatir sama lo, tau?"

Mata Sheyra membelalak sempurna. Terkejut bukan main sama kata kata Elios barusan. Sama seperti tatapan orang orang yang sedari tadi memperhatikan mereka.

Sheyra gak habis pikir, kenapa Elios bisa ngomong gitu didepan umum? Dia gak lagi mabuk, kan?

"Ta-tapi- tapi kak Elios-"

"Kalo gak mau jangan dipaksa, El,"

Dan mata Sheyra makin melotot lebar waktu ada seseorang yang ikut berhenti di sebelah Elios. Murid lain disekitaran halte juga makin tambah rame dan makin tambah melotot liat situasi halte.

Karena jarang liat dua kakak kelas pick beloved tuh jejeran didepan satu cewek.

Iya, itu Kim Jonghyun.

Elios menatap sengit pada cowok yang masih bertengger diatas motor ninja biru nya.

"Gak ada urusannya sama lo," ketusnya

"Emang enggak, tapi gue ngasih tau aja kalo orang gak mau itu ya jangan dipaksa," ujar Jonghyun masih dengan nada super santai khas miliknya

Elios memutar bola matanya jengah. "Bisa gak usah ikut campur urusan orang?" Dan langsung menoleh pada Jonghyun dengan tampang yang mulai mengeras.

"Kalo urusan itu ada sangkut pautnya sama Sheyra....Enggak," balas Jonghyun tajam.

Elios mulai muak. Tangannya yang menggenggam gas motor jadi ikut terkepal.

Sedangkan Sheyra, gadis itu cuma pasang wajah gugup nggak tau harus apa. Mana murid yang lain juga pada ngeliatin doank, gak ada niat bantuin. Malah jadi kayak pada nonton adegan Action.

"Emang hubungan lo sama Sheyra apa?"

Sheyra maju selangkah, berusaha menahan Elios yang udah ngelepas helmnya dan berdiri dari motornya, kearah Jonghyun.

ELIOS | WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang