***
Kim Yo-Han.
Pemuda manis dengan beragam cerita.*
Sheyra dengan langkah ragu memasuki kelas dengan plat X6 di kusen depan pintunya.
Dia menunduk, sedikit malu sebenarnya sama lingkungan baru. Tidak yakin akan bisa cepat berinteraksi dengan temen temen kelasnya yang baru ini. Apalagi, aksen bicara nya yang sedikit berbeda, agak ke Jerman Jerman an.
Pasti orang orang yang melihat dia aneh, seperti teman temannya di gugus waktu Mopd.
Dengan ragu Sheyra menaruh tas ransel cream nya diatas kursi ujung paling belakang, mendudukan diri disana. Kelas Sheyra berada di lantai kedua, dan tepat disebelahnya jendela yang langsung mengarah ke lapangan utama sekolah.
"Huft..." Gadis itu menghembuskan nafas panjang. Sebenernya tak suka suasana canggung dan dia tidak kenal siapapun, tapi mau gimana, dia tak bisa dengan mulai pembicaraan. Gadis itu kurang pede.
"Hai!"
Sheyra tersentak hampir melonjak karena tiba tiba seseorang menepuk bahunya. Mata gadis itu masih melebar lalu mengerjab sesaat.
Sedangkan didepan Sheyra, seorang pemuda tampan tinggi tersenyum ramah.
"Gue boleh duduk sini nggak?" Tanya nya masih mempertahankan senyum, "soalnya bangku lainnya penuh,"
Berkat ucapan si pemuda, Sheyra tersadar dari lamunan nya. "E- eh iya iya boleh,"
Pemuda itu tersenyum lebar seraya melepas tas ransel miliknya. Mata Sheyra menyipit, nyoba untuk kembali ngingetin sesuatu, kayak muka cowok ini nggak asing. Familiar dan sering Sheyra liat. Tapi dimana?
Sadar diperhatiin, pemuda tinggi itu menoleh, "eh gue Kim Yohan," katanya memperkenalkan diri, "nama lo siapa?"
Kim Yohan.
Ah iya benar.
Gimana sheyra bisa lupa?
"Oh lo mantan raja MOPD kan ya?"
Kim Yohan. Cowok paling terkenal disatu angkatan. Baru hari pertama MOPD dia sudah bisa menarik perhatian banyak orang baik kakel atau seumuran. Dingin kesannya misterius, tapi aslinya bobrok abis. Dia pernah stand up waktu selesai demo ekskul, buat dirinya makin famous saja. Dan di hari terakhir MOPD, dia dikasih gelar Raja MOPD, dengan satu cewek Ratu MOPD.
Yohan membelalak kecil, terus tak lama terkekeh sambil mengangguk, "iya wkwk famous ya gue,"
Dan satu yang langsung Sheyra tau tentang pemuda tampan ini, kadar kepedean nya lebih dari manusia rata rata.
"Btw lo belom jawab pertanyaan gue, nama lo siapa?"
"Eum, Sheyra Ruby."
Yohan mengangguk, "dipanggilnya shey ya, soalnya kalo By ntar disangka kita pacaran, hehe,"
Sheyra sih ngangguk ngangguk saja sambil ketawa kecil. Untung ganteng, kalo enggak udah Sheyra usir dari teman sebangku.
Lalu tak lama, bel masuk berbunyi dan seorang guru memasuki kelas.
Sheyra lagi beberes buku mau ke kantin,
"Mau kantin shey?"
Gerakan gadis itu terhenti, lalu noleh kearah Yohan, ngangguk sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELIOS | Wonwoo
FanfictionIni hanya sebuah cerita kisah kusut kelanjutan DOSEN yang mungkin belum berakhir dengan Happy ending. "Tampang boleh garang, tapi dirumah harus selalu jaga image sebagai anak tersayang:)" -Anthony Georgette Elios Z.J (Story by teteh🐮)