***
"MOMMYYYYYYY!!!"
Shinhye langsung cepet cepet lari dari dapur saat sadar kalo yang teriak keras banget tadi adalah putra semata wayangnya. Dia nggak peduliin irisan irisan bawang itu lagi, langsung lari kearah ruang keluarga.
"Apasih kenapa ter- ASTAGFIRULLAH"
Alangkah terkejutnya shinhye pas liat kalo si anak lagi dalam kondisi terbalik. Iya, kebalik kepala dan tangannya dibawah nempel lantai jadi tumpuan dan kakinya lurus keatas. Dan makin syok lagi pas liat ada lay yang lagi nahan kaki putra nya itu biar tetep nempel di dinding.
"MOMMY TOLONGIN ELI MAU DIBUNUH SAMA DADDY!!" teriaknya keras dengan wajah yang udah super merah.
Lay cuma diem aja kayak nggak ada dosa ngeliat anaknya yanh kayaknya menderita banget.
"Ini apa apaan sih!?!" shinhye nyamperin mereka, terus mukul lengan suaminya, "kamu mau ngapain!?"
"Apa?" lay noleh dan ngejawab dengan polosnya, "aku cuma mau ngelatih elios sedikit. Lagian posisi kayak gini bagus buat kesehatan, membantu melancarkan peredaran darah ke otak. Biarin, biar otaknya jalan lagi!"
Elios udah meringis hampir nangis karena dia pusing banget sumpah, mana kepalanya sakit. Tapi lay masih tega nyiksa anaknya
"Mommy hiks, tolongin hiks. Daddy jahatttt!"
"Lepasin! lepas nggak?!" kalau shinhye udah berubah jadi mode emak emak, lay udah nggak berani berkutik. Saat istrinya narik keras tangan lay, lay cuma melengos keras dan akhirnya pria itu melepas kaki putranya gitu aja.
Elios langsung jatuh berguling ke lantai.
"Nggak papa kan? Ya ampun anak mommy sayang..." shinhye udah duduk dilantai sembari ngelus ngelus muka elios yang merah dan kerasa panas.
Lay natap istri dan anaknya masih pake tatapan super datar.
"Apa apaan sih!? Nggak kasian sama elios!? Kalo mau ngehukum nggak usah pake cara kayak gitu! Kebiasaan amat! Lain kali kamu kayak gitu lagi, nggak usah nyentuh anak aku!!"
Lay membuang pandangannya dari tatapan nyalang shinhye. Memang bener ya, kawasan teritorial seorang ibu itu anaknya. Berani ngusik sedikit aja, sikap aslinya bakal berubah total dan jadi mengerikan.
"Maaf..." cicit lay pelan. Masih buang pandangan.
"Huhu, andai mommy telat 1 detik aja elios pasti udah labas," pemuda itu malah manja manja diusap sama mommynya.
Bisa aja emang ngambil kesempatan.
"Lebay kamu, masih hidup kan?" sewot lay.
"Kenapa sih ada masalah apalagi??" nada bicara shinhye udah jadi agak tenang, gak setinggi tadi.
"coba aja kamu tanya sama anak kesayangan kamu!" sinis lay, natap elios tajam.
Elios gigit bibirnya gugup. Serius ya, bagi Elios berada disituasi kayak gini tu lebih menakutkan ketimbang berada di kandang lawan sendirian atau di arena tawuran. Tatapan daddynya itu tajem banget. Dua kali lipat dari tatapan elangnya Elios, dan yang pasti Elios belum pernah nemu lawan yang tatapannya setajam daddy nya.
Shinhye hela nafas berat, "masalah elios buat onar lagi disekolah?"
Lay gak jawab. Malah buang pandang pas anaknya natap dia memelas.
"Kamu disekolahin bukan buat jadi preman."
Selepasnya pria jangkung yang masih lengkap dengan jas kantoran itu pergi menaiki tangga menuju kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELIOS | Wonwoo
FanfictionIni hanya sebuah cerita kisah kusut kelanjutan DOSEN yang mungkin belum berakhir dengan Happy ending. "Tampang boleh garang, tapi dirumah harus selalu jaga image sebagai anak tersayang:)" -Anthony Georgette Elios Z.J (Story by teteh🐮)