5. Doubla date

1K 104 11
                                    

Sudah sejak 30 menit yang lalu jimin mengirimi jeongyeon pesan,  akan datang menjemputnya. Membuat jeongyeon semakin pusing harus pakai baju apa. Semua baju sudah ia keluarkan dari lemari. "Ya kenapa aku begini. Seperti pertama kali saja mau keluar kencang dengan Jimin oppa" .

Setelah berkali-kali menganti bajunya,  akhirnya ia menemukan yang paling cocok menurutnya "Akhirnya, kupikir ini baju yang paling cantik. " ucapnya sambil berputar-putar didepan cermin.

" YA , APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN DENGAN KAMAR KITA. Ya ampun ini seperti kapal pecah" tanya Momo kaget saat tiba melihat kamar mereka sangat berantakan.  Baju-baju sudah berhamburan di kursi dan tempat tidur mereka.

Ucapan momo tidak dihiraukan oleh jeongyeon,  melihat sebuah panggilan masuk diponselnya,  apalagi panggilan itu dari orang yang sudah ia tunggu sedari tadi.

" Iya Oppa, baiklah" ucap jeongyeon setelah mengangkat panggilan Jimin oppa. Ternyata dia sudah ada didepan dorm Twice

" Ya jeongie mau kemana?" tanya Momo saat jeongyeon sudah didekat pintu.

"On mau keluar dengan Jimin oppa, kamu tolong bersihkan kamar ini untuk aku ya."pinta jeongyeon ke Momo seenak jidatnya.

"Tapi, ini sangat berantakan." keluh Momo dan jeongyeon sadar memang sudah membuat kamar sangat berantakan. Tapi untuk saat ini ia harus memintai tolong momo.

" Tolong ya Momo, nanti aku akan membelikanmu jokbal."

Saat mendengar kata jokbal,  pasti momo akan melakukan apapun untuk makanan kesukaanya itu. "Betul ya O, pokoknya aku akan membuat kamar ini menjadi sangat rapih asal kamu membelikanku jokbal yang banyak.".-

" Iya momo chan. Aku pergi dulu ya" ucap jeongyeon dan pergi meninggal momo.

" JANGAN LUPA, YANG BANYAK YA ." Teriak momo dari dalam kamar.

*****

Jimin sedang berdiri didepan pintu dengan satu orang lagi didekatnya. Tidak lama Jeongyeon datang dan membuka pintu untuk mereka.

Jimin sangat terpesona dengan Jeongyeon. " Yeppo"batin jimin sambil menatap Jeongyeon dari ujung kaki sampai kepala. Jeongyen yang ditatap seperti itu hanya bisa tersenyum malu.

(kira-kira seperti inilah penampilan jeongyeon)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kira-kira seperti inilah penampilan jeongyeon)


"Liatinnya biasa aja. " ucap Jin yang mebuyarkan lamunan Jimin.

" Jin oppa juga disini??" tanya Jeongyeon heran karena melihat jimin datang bersama Jin.

" Iya jeongi, kita akan pe . . . . ." jin belum selesai berbicara, tiba-tiba Nayeon datang dari belakang Jeongyeon. " ttaaadddaaa .. .kita akan double date. Yee" kata nayeon sangat gembira.

"Wah pasti seru sekali, tapi kenapa kita tidak mengajak Jihyo sama suga oppa sekalian. Mereka hari ini kan juga ingin keluar bersama" Kata Jeongyeon.

LOVE LINE  (JeongMin X VJeong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang