30. Restu

701 67 37
                                    

Taehyung dan jeongyeon sudah berangkat kerumah orang tua taehyun di daegu.

"V aku sangat degdegan. Kamu yakin mau mengenalkanku sama mereka".-ucap jeongyeon sambil memegang dadanya yang sudah berdetak tidak karuan.

"Kamu tidak perluh khawatir, mareka pasti akan memperlakukanmu sangat baik. Apalagi kamukan orang yang anak mereka cintai".-taehyun kemudian menggenggam tangan jeongyeon.

"Kuharap seperti itu v".-jeongyeon kenghembuskan nafasnya secara perlahan.

Mereka sudah sudah sampai dirumah orang tua teahyung.

"Taehyunga... Anak omma. Aku sangat merindukanmu"ucap omma taehyung sambil memeluk anaknya.

"Appa .  .".-taehyung kemudian beralih memeluk appanya.

"Siapa ini sayang".-ucao omma taehyung dengan lembut saat melihat jeongyeon.

"Ini jeongyeon omma, appa".-taehyun

"Hallo tante, om".-ucap jengyeon sambil membungkuk memberikan salam.

"Mari masuk. Silahkan duduk nak jeongyeon".-

"Makasih tante".-

Mereka tengah duduk diruang tamu.

Omma taehyung terus memperhatikan jeongyeon dari ujung kaki sampai ujung kepala.

"Omma appa . .  .aku ingin memperkenalkan jeongyeon kekalian sebagai kekasihku".-ucap taehyun.

"Oh iya sayang. Sejak kapan kalian berpacaran".- omma taehyung menatap jeongyeon

"Belum lama tante".-

"Kalian yakin mau pacaran, kalian tidak takut karir kalian terhambat gara-gara ini".-omma taehyung

"nggak omma, hal ini tidak akan mempengaruhi karir kami".-

"Yasudah kalau itu keputusan kalian".- appa taehyung.

"Nyonya makanannya sudah siap".-ucap seorang asisten rumah tangga taehyung.

"Ayo kita makan dulu. Ayo nak jeongyeon".-ajak omma taehyung.

Setelah selesai menyantap semua hidangan. Taehyung dan jeongyeon berpamitan untuk pulang ke seuol.

"Bagaimana perasaanmu tadi disana jeongie".-

"Aku sangat gugup tapi untung orang tuamu sangat baik dan mau menerimah kehadiranku disana".-ucap jeongyeon lembut.

"Aku yakin mereka menerimahmu".-taehyung.

"Aku juga harap begitu v".-

Taehyung sudah mengantarkan jeongyeon pulang ke dormnya.

Saat ini dia tengah berkumpul dengan member bts lainnya.

"Bagaimana tadi pertemuan orang tuamu dengan jeongyeon".-tanya jhope.

"Lancar hyung. Mereka menerimah kehadiran jeongyeong. Aku sangat senang karena itu".-ucap taehyung dengan mata berbinar-binar.

"Semoga kamu bisa membahagiakan jeongyeon v. Aku sudah ikhlas melepasnya untukmu jadi kuharap kamu tidak melakukan sama seperti apa yang aku lakukan dulu".-ucap jimin sambil memegang bahu taehyun.

"Makasih jim. Aku janji akan selalu menjaganya".-taehyung.

Dreettt .  . . . Ponsel taehyung berdering. Dia melihat kalau ommanya yang sedang menelpon.

Dia kemudian beranjak dari sana untuk menerimah panggilan ommanya.

"Iya omma, ada apa".-taehyung

LOVE LINE  (JeongMin X VJeong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang