1. Cool Boyfriend

15.2K 748 13
                                    

Udah lebih dari dua jam Solji didiemin sama cowo putih pucet yang ngeselin banget, Solji sebenernya tau kalau dia bakalan didiemin kayak gini kalau udah maksain nunggu di Genius Lab tapi kalau Solji gak tungguin dipastikan manusia bernama Min Yoongi itu tidak akan pernah keluar dari Genius Lab walaupun hanya sejengkal.

"Yoongi, Min Yoongi, Yoongi, Min Suga, Suga, Suga, Agust D, Dt Suga, Agust D, Yoongi, Min Agust D" cerocos Solji berulang-ulang tanpa bosan dia sengaja panggil semua nama Yoongi biar Yoongi itu nengok kearah dia tapi hasilnya nihil Yoongi gak akan pernah nengok ke belakang karena Yoongi pake earphone.

Solji manyunin bibirnya dia hentakin kakinya ke lantai terus terpaksa samperin Yoongi, Solji jalan tergesa-gesa dia udah sebel laper pengen makan.

Baru Solji mau copot paksa earphone yang dipake Yoongi eh orangnya udah nengok duluan, "mau ngapain?" tanya Yoongi datar.

Solji sedikit terkejut, "laper" jawabnya.

Yoongi hela nafas terus puter balikin lagi badannya, "yaudah pesen makanan" ucapnya terus sibuk lagi pencet tombol-tombol yang sampe sekarang Solji gak tau itu fungsinya untuk apa.

"gak bisa makan diluar?" sebenarnya niat Solji kesini cuma mau makan sama Yoongi dia ngerasa udah lama banget gak makan bareng berdua.

"lo liat gue kan lagi apa?" tanya Yoongi tanpa nolehin kepalanya ke Solji.

"iya, tapi gak bisa sebentar aja ditinggal buat makan, kamu juga kan belum makan dari semalem" ucap Solji.

"aku gak laper" jawab Yoongi yang bohong banget.

Solji itu udah paham tiga tahun sama Yoongi anak itu gak berubah-ubah lebih baik kerja daripada makan dan habis kerja lebih baik tidur daripada makan malesnya sama gak peduli sama diri sendirinya kebangetan.

"yaudah aku pulang" ucap Solji pura-pura ngambek dan berlalu pergi dari studio milik Yoongi.

Kalau berharap Solji bakalan di kejar sama Yoongi itu mah kemungkinannya 20% aja selebihnya Solji cuman menghayal kalau Yoongi akan ngejar dia.

Yoongi itu egoisnya belum berubah tapi karena Solji nya bucin Yoongi makanya dia bertahan.

Kalau pada mikir Solji beneran pergi dan ngambek beneran tanpa ngeliat Yoongi makan dulu itu berarti bukan Solji karena gadis itu keluar buat cari makan untuk dirinya dan juga Yoongi.

Solji balik lagi ke studio.

"kok balik lagi?" tanya Yoongi nolehin kepalanya ke Solji ngerasa ada yang buka pintu studio dan Yoongi tau pasti siapa yang buka karena gak ada yang tau pascodenya kecuali Solji.

"aku mau liat kamu makan dulu baru aku pulang sekarang bisa kan duduk disini sebentar terus makan!" sumpah kalau enggak inget dia sayang Yoongi udah habis Yoongi ditangan dia.

Yoongi nurut, emang sih dia mah maunya digituin males keluarnya sudah mendarah daging.

"earphonenya copot, terus ini baju bisa gak di ganti" komen Solji berasa ngurusin anak daripada punya pacar.

"gak mau, baju ini paling enak kalau di pake lagian ini gue udah cuci kok" saut Yoongi sambil makan dan lepas earphone.

Solji mendecak aja baju dari dua hari lalu cuma itu aja kaos beige dengan tulisan FG didepannya.

"kapan lagu barunya selesai?" tanya Solji ngelirik komputer yang isinya garis-garis yang Solji gak paham.

"mungkin dua minggu lagi" jawab Yoongi lirik Solji.

"serius?" tanya Solji, jujur aja dia pengen keluar sama Yoongi dan pengen Yoongi balik ke mode normal yang bisa sedikit perhatian sama dia gak bodo amatan banget.

Solji kalah sama musik.

"iya kenapa, lo butuh sesuatu?" tanya Yoongi.

Solji senyum terus gelengin kepalanya dia paham kerjaan Yoongi itu produser musik dan segala keinginan Yoongi berhubungan sama musik walaupun dia harus ngalah dan harus sabar banyak-banyak disini.

"seengaknya jangan telat makan terus mandi" ucap Solji tau banget kebiasan Yoongi.

Yoongi senyum sedikit, "hmm kalau inget" jawabnya bikin Solji mau nampol gak tau apa kalau Yoongi sakit yang panik siapa.

"aku mungkin gak akan nemuin kamu dua minggu ini" ucap Solji.

Yoongi berhenti makan terus nyerahin semua atensi dia ke arah Solji, "mau kemana?" jawab Yoongi sedikit nada cemas, kaget tapi ada pasrahnya juga.

"aku ada tugas harus ke Ilsan dua minggu, mungkin lebih" ucap Solji, "jadi aku harap kamu bisa urus diri ka-" ucapan Solji lebih dulu dipotong Yoongi.

"hati-hati jangan macem-macem, makasih makanannya" ucap Yoongi singkat, jelas, padat, yang habis itu balik lagi ke bangku kesayangannya dan pasang earphone.

Solji hela nafas untuk sabar sama sifat mood-moodannya Yoongi.

"aku pulang Gi, ini masih ada makanannya, kalau laper jangan lupa makan, love you" ucap Solji sebelum pergi dari studionya Yoongi.

...

WITH YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang