Solji tau beberapa hari terakhir ini Yoongi lebih banyak menghabiskan waktu bersama Haena daripada dirinya tapi lagi-lagi Solji hanya bisa pasrah karena ini menyangkut pekerjaan kalau dia terlalu ikut campur Yoongi bisa marah.
Tapi Solji juga tau kalau Haena gadis yang kurang baik karena sampai saat ini gadis itu belum mau menyapa atau berbaik hati padanya kecuali pada Yoongi, Hoseok dan Jungkook.
Seperti hari ini saat mampir ke Studio milik Yoongi dia melihat gadis itu sedang bersendau gurau bersama Jungkook serta Yoongi yang terlihat menyungingkan senyumnya.
"oh halo Solji" ucap Jungkook riang.
Solji dengan semangat dan senyum yang dibuat seapik mungkin langsung membalas Jungkook, "oh halo kalian udah pada makan?" tanya Solji dia kesini cuma mau makan siang bareng seperti biasa.
"udah dong tadi Haena-nim yang masak bekal untuk kita" jawab Jungkook.
"wah kalian seneng dong" respon Solji ia segera duduk di sofa berdekatan dengan Yoongi yang nampak sibuk dengan ipad nya.
"jelas dong! Haena noona kalau masak enak beda banget sama lo" celetuk Jungkook yang langsung diberi tatapan tajam oleh Solji.
"awas numpang makan lagi di Apartement gue!" ucap Solji tidak terima dibilang masakannya tidak enak.
"hehehe" ucap Jungkook dengan cengiran khasnya.
Solji hanya merotasikan matanya tidak peduli pada Jungkook yang memang begitu orangnya, "kamu udah makan juga?" tanya Solji ke Yoongi.
"udah, dia yang paling banyak makannya hahahaha" ucap Jungkook senang.
"gue nanya Yoongi!" kesel Solji pada Jungkook.
"udah" jawab Yoongi.
"orang dibilang dia udah makan dan paling banyak makannya gak percayaan" ucap Jungkook.
"Kook sini deh" ucap Solji lelah dengerin suaranya Jungkook.
Jungkook yang tanpa curiga langsung mendekat ke Solji namun setelahnya yang ia dapat hanya jitakan yang pasti sakit mengenai kepalanya.
"Yak! Sakit" jerit Jungkook.
"biarin rasain nih rasain" kesel Solji dia piting Jungkook sambil di jitak-jitakin.
"Solji, kasian Jungkooknya" bela Haena.
Solji natapin Haena sebentar, "biarin aja emang anak ini pantes di jitak" jawab Solji terus jitakin Jungkook lagi.
"Haena noona tolong" ucap Jungkook dengan dramanya.
"Ji kasian tolong di lepasin" ucap Haena lagi yang mau tak mau dituruti oleh Solji.
"seneng tuh dibelain" celetuk Solji sambil dorong Jungkook kasar.
"iyalah Heana kan baik" jawab Jungkook.
"emang gue gak baik gitu?" tanya Solji entahlah dia jadi sedikit banyak sensitif dengan Haena.
"baik sih tapi kasar" ucap Jungkook sambil nata rambut dia yang berantakan.
"Gi?" rengek Solji bermaksud agar Yoongi belain dia tapi cuman deheman aja yang didapetin Solji.
"syukurin dikacangin" ledek Jungkook yang langsung diberi tatapan tajam oleh Solji.
"Gi?" panggil Solji lagi.
"hm" jawab Yoongi tanpa nolehin kepalanya kearah Solji.
"anterin makan" ajak Solji sengaja manja.
"sendiri aja dulu bisa kan? Gue lagi sibuk" jawab Yoongi noleh sedikit ke Solji.
Solji manyun, "hm" jawab Solji tidak bersemangat.
"syukurin dia gak mau" ledek Jungkook lagi.
Solji natap tajam Jungkook, mau nimpuk rasanya tapi nanti dia dibelain sama Haena akhirnya Solji cuma diemin Jungkook aja.
"yaudah, nanti sore aku gak kesini, besok juga enggak, besok juga enggak, besoknya lagi juga enggak" ucap Solji yang habis itu keluar dari studio Yoongi, biarin dia mau ngambek aja dari seminggu lalu didiemin aja sama Yoongi habisnya.
"lah?" Jungkook begong sama apa yang barusan di ucapin Solji.
"hyung?" panggil Jungkook ke Yoongi setelahnya Jungkook mah paham Solji ngambek tapi sayangnya Yoongi enggak.
"biarin aja dia kadang begitu" jawab Yoongi mencoba bodo amat karena dia sibuk seriusan.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOONGI
Fanfiction[END] [SERIES WITH...] Punya pacar yang sifatnya sangat tsundere tidak membuat Solji lelah untuk bisa membuat sebuah senyum di bibir manis Yoongi, dia menyayangi Yoongi dan mencintai pria itu tanpa alasan. "karena kamu Min Yoongi" apa "bukan, buka...