2. Rindu Solji

7.5K 672 26
                                    

Udah seminggu Solji beneran ninggalin Yoongi, awalanya Yoongi kira anak itu cuma bercanda atau nakut-nakutin dia tapi ternyata dia beneran pergi.

Yoongi juga udah tanya Yeonjun temen sekantor Solji dan ngebenerin kalau Solji itu pergi ke Ilsan bahkan gadis itu sampe kirim foto saat sampe di Ilsan sama Yeonjun dan lupain Yoongi yang sebenernya butuh foto dia juga.

"kalau rindu hubungi saja hyung" Jungkook yang sedang sibuk melihat gambar di kameranya paham sama apa yang Yoongi rasakan.

"nanti juga dia balik gak perlu telfon" jawab Yoongi yang duduk gak jauh dari Jungkook sambil minum kaleng sodanya.

"Solji itu cewe langka ya hyung" ucap Jungkook buat Yoongi nyeritin dahinya.

"langka? Emangnya dia komodo?" ucap Yoongi gak habis pikir.

"coba deh hyung pikir aja diantara sekian banyak cewe yang ada disekitaran hyung cuma dia doang yang tahan lama sama sifat hyung" ucap Jungkook dengan wajah polosnya.

"ya karena dia cinta gue lah makanya dia tahan" ucap Yoongi dengan kepedeannya.

Jungkook langsung gelengin kepalanya, "no, no, dia gak cinta hyung" ucap Jungkook.

Yoongi ubah posisi duduk, kepikiran juga sama apa yang Jungkook ucapin, "kalau gak cinta ngapain dia selalu ada buat gue, aneh lo!" ucap Yoongi dia rasa ngobrol sama Jungkook bahaya juga.

"maksudnya gak gitu hyung tapi Solji itu-" ucapan Jungkook terputus karena Yoongi yang tiba-tiba aja angkat telfon

"iya halo kenapa?" ucap Yoongi.

"siapa hyung?" tanya Jungkook tanpa suara.

"Solji" jawab Yoongi tanpa suara juga.

"mau vcall boleh gak, aku kangen" ucap Solji disebrang sana.

"gak boleh, lagi ada Jungkook" ucap Yoongi.

"iihh udah lama gak liat Jungkook juga boleh ya aku kangen dia" ucap Solji yang seneng dari sebrang sana.

"gak boleh Ji!" ucap Yoongi penuh penekanan.

"yaudah aku pergi dulu" ucap Solji.

"mau ke-" ucapan Yoongi lebih dulu terpotong karena Solji langsung matiin panggilannya.

Gak lama handphone Jungkook berbunyi dengan cepat Jungkook langsung angkat saat tau siapa yang telfon.

"hai Solji" ucap Jungkook riang karena sekarang terpampang wajah cantik pacarnya Yoongi itu.

"Jungkook kangennn" ucap Solji kenceng dan kedengeran sama Yoongi.

"iya aku juga kangen!" jawab Jungkook yang saat itu juga di barengi sama Yoongi yang ambil ponselnya Jungkook.

"hallo Gi, aku kangen Tutt... Tutt..Tutt" dan langsung panggilan di matikan sama Yoongi.

Jungkook menatap sebal kearah Yoongi, "dasar!" kesalnya lalu merebut ponselnya dan keluar dari studio milik Yoongi.

Yoongi menjambaki rambutnya sendiri lalu memegangi dada kirinya yang berdegup sangat kencang.

Aneh tapi nyata Yoongi bisa gila karena Solji.

My Gi😘

Miss you too.
Jangan macem-macem!!

...

Akhirnya chat juga kan hiya hiya hiya si Gi dasar!

WITH YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang