24. Perkumpulan Manusia

5.8K 508 31
                                    

Setelah hampir sebulan Yoongi gak ke kantor akhirnya Yoongi bisa kekantor juga ya walaupun tetep ditemenin Solji, iya Solji sampe mau dipecat gara-gara cuti terus tapi untungnya Solji adalah salah satu pemegang saham terbesar disana jadi suka-suka Solji, itulah hebatnya kekuasaan ckck.

Ya walaupun Solji kadang keliatan bobrok dan kayak anak kecilnya tapi kalau urusan duit jangan ditanya, sekolah jauh dia sampe gak pulang-pulang kayak bang toyib akhirnya menghasilkan hasil yang memuaskan.

Sekarang Solji lebih milih buat nongkrong di ruangan atas gedung iya paling atas tempat dulu biasa genk Bangtan (genknya Yoongi) kumpul.

"tuh kan gue bilang juga apa elo sih kebanyakan ngehayal gak mungkin lah Yoongi hyung ngelamar" ucap Jungkook ngerasa paling betul.

Solji udah manyun bete, kesel, pengen marah dan makan orang jadi satu.

"iya emang udah gitu dia gak ngerasa bersalah lagi udah bercandain gue kayak gitu" ucap Solji.

Hoseok ketawa, "ya kan emang gitu hyung mah ululu cacian" ucap Hoseok sambil acak-acakin rambut Solji.

"kalau menurut gue sih Yoongi hyung cuma bercanda dia gak serius" ucap Jimin manusia langka yang gak pernah nongol karena jadwal sibuknya.

"tuh kan oppa aja ngomong begitu" ucap Solji ngerengek, dia percaya banget sama apa kata Jimin, hah pupus sudah harapan nikah tahun ini.

"bukan bercanda gak jadi ngelamar loh maksudnya dia cuma lagi ngerjain lo aja" ucap Jimin memperjelas maksudnya.

"gak mungkin, hyung gak gitu dia kan serius orangnya" celetuk manusia sibuk nomor 2, Kim Taehyung.

"ah gak tau pusing" ucap Solji dia sih gak terlalu pengen banget dilamar cepet-cepet karena dia masih nyaman aja sama keadaan sekarang tapi kalau di lamar juga gak nolak.

"apa jangan-jangan hyung nyembunyiin sesuatu" ucap Jungkook tiba-tiba dengan wajah seriusnya.

"apaa?!" jawab Hoseok, Solji dan Taehyung barengan.

"jangan-jangan Yoongi hyung punya simpenan" ucap Jungkook sembarangan yang langsung kena gaplok sendal selop guccinya Taehyung.

"heh kalau ngomong" ucap Taehyung sambil naroh sendal guccinya lagi.

"simpenan apa?" tanya Solji penasaran.

"cewe lah emang apa lagi" jawab Jungkook.

"GAK MUNGKIN!" teriak Solji penuh penekanan.

"tau nih jangan ngomong sembarangan" Taehyung dukung Solji.

"bisa jadi sih" eh malah Jimin ngomporin tiba-tiba.

"OPPAA!!" Solji langsung neriakin Jimin.

Jimin terkekeh sampe matanya ilang, "bercanda, gak mungkin lah Yoongi hyung begitu" kini Jimin berpihak pada Solji.

"eh tapi bisa jadi kemarin gue liat dia  senyum-senyum sendiri di koridor pas girlgroup baru pada lewat" ucap Hoseok.

"Hobiiii jangan ngomong sembarangan" Solji udah mau nangis masa sih ada pelakor di hubungan dia sama Yoongi.

"seriuss gue juga liat" dan tiba-tiba saja seseorang ikutan nimbrung.

"WUAHHH YOONGI HYUNG!!" dan percayalah semua orang kaget disini kecuali Solji yang langsung pelukin Yoongi nya.

Mampus orang yang lagi diomongin nongol.

"jangan ngomong sembarang kalian" ucap Yoongi sambil pukulin satu-satu temennya pake sendal selopnya Taehyung.

"kamu gak gitu kan?" tanya Solji.

"kumpulan penipu jangan dipercaya" ucap Yoongi ngatain temen-temennya.

"lagian hyung ngapain sih bisa sampe sini katanya rapat" tanya Jungkook gak suka Yoongi malah ikutan kesini.

"kenapa? Gak boleh? Gue mau jemput cewe gue" ucap Yoongi sombong mentang-mentang punya cewe.

"sabar-sabar apalah daya manusia tampan tapi jomblo" ucap Taehyung sambil elusin punggung Jungkook.

"emang hyung gak jomblo?" tanya Jungkook ke Taehyung.

"ya Jomblo lah masa gak Jomblo, Hidup Jomblo! Hidup Jomblo!" ucap Taehyung malah sorak-sorakan dan diikutin sama Jungkook.

Yang lainnya cuma natap datar aja dua manusia itu emang kalau ketemu suka gitu, mempermalukan diri sendiri.

"ayo kita balik gue udah selesai" ucap Yoongi ke Solji, "lain kali gak usah ngumpul sama mereka lagi" lanjutnya lama-lama Solji terkontaminasi yang enggak-enggak.

"tapi masih kangen sama Jimin oppa udah lama gak ketemu" ucap Solji dia malah duduk lagi di samping Jimin sambil rangkulin lengannya.

Yoongi udah pasrah.

"yaudah kita kumpul tapi jangan lama-lama" ucap Yoongi nurutin apa maunya Solji dia jalan terus sengaja duduk di tengah-tengah Solji dan Jimin.

"begini lebih enak Kook ambilin hyungie soda" ucap Yoongi pada Jungkook.

Jungkook nurut aja karena emang kaleng soda ada disamping dia.

"sebenernya ini jadi gak seru lagi" celetuk Taehyung.

"kenapa?" tanya Solji polos.

Taehyung ngedeketin Solji terus berbisik sesuatu, "karena orang yang kita omongin ada disinii isshh gimana sih" bisik Taehyung.

"oh iya bener juga, Gi kamu serius udah selesai rapat? Gak ada kerjaan lagi?" Solji jadi kaget sendiri pas baru sadar.

"kenapa sih emang nya, kalian mau ceriatain apa tentang gue?" tanya Yoongi dia sebenernya udah sadar kalau diomongin dari tadi.

"gak cerita apa-apa!" jawab Solji dan Taehyung barengan kayak orang ketahuan nyembunyiin sesuatu.

"yaudah terserah deh kalian mau ngobrol apa, gue mau tidur didalem" ucap Yoongi terus bangun mau masuk kedalam ruangan, "Jimin jangan deket-deket sama Solji!" ucap Yoongi sebelum masuk kedalam.

"ihh dia cemburu" ucap Solji dengan imutnya.

"haduhh bucin emang susah" ucap Jungkook kayak geli gitu.

"biarin aja gue sumpahin elo nanti jadi bucin sejadi-jadinya wleee" ucap Solji terus meletin lidah dia ke Jungkook.

"gak akan!" jawab Jungkook yakin.

...

WITH YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang