Hari ini Solji memutuskan untuk mengambil tugas yang lumayan jauh bersama Yeonjun sang patner alasannya karena dia kesal dengan Yoongi yang mengabaikannya dan juga untuk menenangkan diri kali ini Solji sama sekali tidak meminta ijin kepada Yoongi untuk pergi ke Jeju mencari berita tentang bunga yang sedang bermekaran dan banyaknya turis yang datang, ya pekerjaan Solji adalah seorang wartawan dari salah satu stasiun televisi.
"beneran gak mau bilang dulu sama Bapak Yoongi?" tanya Yeonjun, bersama Solji hampir tiga tahun jelas membuat Yeonjun paham kalau Solji harus selalu melapor kepada Yoongi.
"enggak mau biarin aja nanti juga dia gak akan nyariin gue, dia lagi sibuk bikin lagu buat Haena" jawab Solji.
"Haena? Yang rookie itu?" tanya Yeonjun seingatnya dulu dia pernah mewawancari Haena juga.
"hm, udah tua tapi baru debut, banyak tingkah lagi" jawab Solji sarkas dia kesal rasanya.
"kan seumuran sama cowo lo" ucap Yeonjun.
Solji langsung menoleh kearah Yeonjun, "iya sama-sama tua makanya nyebelin" ucapnya yang membuat Yeonjun geleng kepala.
Disisi lain Yoongi masih sangat sibuk dengan daedline yang mengejarnya dia juga tidak terlalu perduli dengan Solji yang tidak datang untuk mengajaknya makan siang.
Brukk...
Suara gaduh membuat Yoongi menoleh kearah belakang yang langsung menunjukan si pelaku.
"hyung-hyung, Solji ke Jeju!" ucap Jungkook heboh setelah melihat siaran berita yang dibawakan oleh Solji.
Yoongi menyeritkan dahinya lalu mengecek ponselnya.
Ji.
You must know that I'M NOT KIDDING! ☠️☠️☠️
Hanya pesan itu saja yang tadi pagi Solji kirimkan padanya tidak ada pesan ijin untuk pergi ke Jeju, tapi Yoongi sudah paham karena ucapan Solji kemarin.
"hyung ini beneran baru dua puluh menit yang lalu, wah apa jangan-jangan dia seriusan gak kesini lagi?" ucap Jungkook.
"yaudah biarin aja" hanya itu respon Yoongi.
"dia udah bilang sama hyung?" tanya Jungkook lagi.
"gak bilang" jawab Yoongi.
"lah terus hyung gak marah?" tanya Jungkook lagi.
Yoongi langsung menatap tajam Jungkook, "gue sibuk jangan bahas ini dulu" ucap Yoongi yang langsung fokus lagi pada layar monitornya.
Jungkook yang langsung paham segera pergi lebih baik dia diskusikan ini dengan Hoseok daripada Yoongi.
Setelah kepergian Jungkook, Yoongi nampak menghela nafas dan melempar ponselnya kearah sofa.
Solji benar-benar menikmati suasana Jeju walaupun hatinya sedikit sesak dia harus bisa menenangkan diri berpikir jernih dan memahami Yoongi tapi entahlah kenapa saat dihadapkan dengan Haena semua itu terasa sulit.
"AAAAAAAAAAAAAAAAAA" teriak Solji menyalurkan segala kekesalannya mengingat sifat Haena dan Yoongi seminggu ini benar-benar membuatnya kesal.
"minum?" tawar Yeonjun dengan sekaleng soda.
Solji langsung menerima pemberian Yeonjun membuka kaleng dengan kasar dan menengguknya.
"ahhh" leganya setelah meminum soda.
"karena pak direktur puas sama berita kita tadi nanti sore kita boleh pulang" ucap Yeonjun.
"nanti sore boleh pulang?" tanya Solji memastikan.
"iya, emang lo mau disini terus?" tanya Yeonjun.
"iya, pokoknya seminggu gue mau disini" ucap Solji.
"jangan aneh-aneh mau ngapain disini?" tanya Yeonjun.
"nenangin diri" jawab Solji, "elo sama tim kalau mau pulang, pada pulang aja gue masih mau disini" ucap Solji.
Yeonjun menimbang apa yang diucapkan Solji, "gue bilang Bapak dulu" ucap Yeonjun.
"JANGAN!" teriak Solji.
"kenapa? Kan dia cowo lo" ucap Yeonjun, "dia harus tau dong" lanjutnya.
"gak mau jangan bilang sama Yoongi gua mau sendiri dulu" ucap Solji.
Yeonjun hanya menghela nafas pasrah sayang sekali tadi Yoongi sudah menelfonnya dan meminta dia menjaga Solji.
"yaudah gue juga disini sama lo" ucap Yeonjun sambil meminum soda kalengnya.
Solji tersenyum lalu merangkul Yeonjun, "adik yang baik" ucapnya ingin mencium pipi Yeonjun tapi Yeonjun sudah menjauhkan wajahnya jika sampe bibir Solji nempel di pipinya habis sudah riwayatnya ditangan Bapak Yoongi.
"kalau gitu nanti malem kita BBQ an" ucap Solji.
"ide bagus" ucap Yeonjun.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOONGI
Fanfiction[END] [SERIES WITH...] Punya pacar yang sifatnya sangat tsundere tidak membuat Solji lelah untuk bisa membuat sebuah senyum di bibir manis Yoongi, dia menyayangi Yoongi dan mencintai pria itu tanpa alasan. "karena kamu Min Yoongi" apa "bukan, buka...