Kelakuan Yoongi yang tadi pagi bener-bener ngebuat Solji bete kesel aja bawaanya dia malu kan jadinya udah heboh taunya Yoongi cuma bercanda mau ngelamar dia.
"habis itu cuci piringnya sendiri, kamu kan udah sehatan aku habis ini mau pulang" ucap Solji.
"kan janjinya temenin sampe luka bekas operasi gue bener-bener ilang, kok pulang?" Yoongi ngeliatin Solji dengan tatapan gak rela ditinggal.
"aku mau urusin Apartement Gi, udah lama aku gak pulang kan" ucap Solji.
"oh jadi Apartement lebih berharga ya daripada gue? Oke deh terserah" Yoongi ngangguk-ngangguk paham dia langsung bangun dan tanpa beresin bekas makannya ninggalin Solji ngerasa kesel karena Solji lebih mentingin Apartementnya daripada dia.
Solji cuma natapin kesel Yoongi yang pergi gitu aja, "dasar ngeselin!" ucap Solji.
"gue punya kuping" saut Yoongi.
"emang yang bilang kamu gak punya kuping siapa" balas Solji.
Yoongi cuma senyum doang habis itu masuk lagi ke ruangan kerjanya.
14.00 KST.
Setelah berjam-jam diruang kerja, Yoongi pun keluar karena perut dia laper emang enak jadi Yoongi sebete apapun Solji sama dia pasti kalau urusan makan Solji gak pernah absen siapin itu buat Yoongi walaupun dia pergi pasti dia titipin makanan buat Yoongi entah sama ibu kantin atau restoran yang disukain Yoongi pokoknya Yoongi gak bakalan kekurangan makan kalau hidup sama Solji.
"beneran pulang ternyata" ucap Yoongi setelah buka meja makan yang udah disediain makanan dan muter-muter ke penjuru ruangan gak nemuin Solji.
Yoongi gak makan, dia malah keluar Apartement dengan penampilan ala kadarnya pencet lift buat naik ke Apartementnya Solji, gak perlu pencet bel dia udah tau sandi Apartementnya Solji apa.
"Ji?" panggil Yoongi yang kini udah duduk santai disofa.
Gak ada sautan.
"Solji?" panggil Yoongi lagi tapi sama gak ada sautan.
Yaudah Yoongi terpaksa bangun dan cari Solji disepenjuru ruangan tapi tetep aja gak ada.
Yoongi mulai panik.
Inisiatif Yoongi coba telfon tapi malahan gak diangkat sama Soljinya.
Paniknya nambah.
Yoongi yang notabendnya jarang chat grup pun akhirnya ngechat tanya barang kali ada yang liat Solji kemana dan jawabannya pun gak ada yang liat, Yoongi jadi tambah panik ini Solji kemana.
Akhirnya dia keluar Apartement dan balik ke Apartementnya dengan buru-buru di otak dia cuma ada kunci mobil dan nyari Solji.
Tapi baru Yoongi mau pergi lagi setelah pake jaket dan ambil kunci mobil sebuah suara ngeberhentiin langkah dia.
"kamu mau kemana?" tanya wanita yang udah bikin Yoongi khawatir beberapa menit ini.
Yoongi gak jawab dia langsung ke Solji dan peluk erat-erat.
"gue kira elo ilang" ucap Yoongi.
Solji bingung akhirnya lepasin pelukannya sama Yoongi.
"kamu kenapa? bukannya makan siang malah keluyuran, kamu habis dari mana? distudio gak ada" tanya Solji dengan nada keselnya.
"harusnya gue yang tanya elo darimana?" balas Yoongi.
"dari bawah cari susu pisang sama makanan" jawab Solji.
Yoongi hela nafas ngusap rambutnya sendiri kebelakang terus duduk di kursi makan, "suapin buruan" ucapnya.
Solji ngeliatin Yoongi aneh, "udah sehat makan sendiri ya" ucap Solji dia lebih milih buat duduk disofa ruang tamu sambil bawa susu pisang dan beberapa snack kesukaanya.
"gue gak mau makan kalau gak disuapin" ucap Yoongi kayak anak kecil.
"yaudah gak usah makan" jawab Solji.
"elo tega liat gue laper? Ini sakitnya belum sembuh total loh aduh tuh kan sakit" Yoongi akting pura-pura sakit supaya Solji mau suapin dia.
"ya makanya makan" ucap Solji ngelirik Yoongi.
"gak mau makan kalau gak disuapin pokoknya!" ucap Yoongi final pria itu malah bangun dan pergi ke kamar.
Solji rasanya geregetan banget niatnya kan dia yang mau ngambek malah kenapa jadi Yoongi yang ngambek, kan ngeselin.
Solji hela nafas sabar banget dia untung sayangnya dia sama Yoongi enggak tipu-tipu jadi dia ambil makanan yang udah dia siapin di meja makan dan dibawa kekamar.
"ayo buruan makan" ucap Solji taroh nampan di nakas, dia liat Yoongi udah tiduran seluruh badannya ditutupin pake selimut.
"suapin tapi" ucap Yoongi.
"iya disuapin buruan bangun makan" ucap Solji.
Yoongi yang manyun bibirnya pun bangun duduk dan siap nerima suapan dari Solji.
"kamu kenapa manja banget hari ini" tanya Solji setelah menyuapkan satu nasi berserta lauk pauk ke mulut Yoongi.
"emang gak boleh gue manja?" tanya Yoongi.
"kan biasanya gak gini, kayak anak kecil deh" ucap Solji sambil suapin lagi makan ke mulut Yoongi.
"biarin aja" bales Yoongi.
Solji udah sabar pasang muka datar terserah deh yaa mau Yoongi apa.
"kamu tau gak sih kamu hari ini ngeselin? Sadar gak?" tanya Solji.
"gak sadar tuh" ucap Yoongi.
"ihh" Solji udah geregetan aja pengen cubit Yoongi tapi kasian masih sakit terus lagi makan juga.
Sedangkan Yoongi cuma diem-diem senyum kecil, berhasil ngebuat Solji kesel sama dia.
"mau minum dong" ucap Yoongi.
Solji hela nafas ambil minum padahal gampang masih aja minta diambilin.
"ini, pelan-pelan minumnya keselek aja tau rasa" ucap Solji.
"hm" jawab Yoongi tapi habis itu beneran keselek karena gak dengerin Solji.
"tuh kan kualat" ucap Solji dia buru-buru ambil tisu dan kasih ke Yoongi.
"elo uhuk sih nyum uhuk pahin gue" ucap Yoongi sambil batuk-batuk.
Solji cuma bisa ketawa gak habis pikir aja Yoongi beneran kualat seneng banget dia liat Yoongi keselek, betenya jadi ilang tiba-tiba.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOONGI
Fanfiction[END] [SERIES WITH...] Punya pacar yang sifatnya sangat tsundere tidak membuat Solji lelah untuk bisa membuat sebuah senyum di bibir manis Yoongi, dia menyayangi Yoongi dan mencintai pria itu tanpa alasan. "karena kamu Min Yoongi" apa "bukan, buka...