32. Comeback

5.7K 522 66
                                    

Yoongi langsung terbangun dan menarik nafas sebanyak-banyaknya yang ia bisa ambil, membuat Jungkook yang sedang melihat kearah keluar jendela menoleh seketika.

"Solji mana?" kata pertama yang Yoongi ucapkan sambil mencabut selang infus ditangannya dan bersiap turun dari ranjang.

Jungkook langsung kaget waktu liat reaksi pertama Yoongi bangun, "hyung!" kagetnya, sembarangan aja main cabut-cabut selang infus.

"Solji mana?" tanya Yoongi lagi.

"Solji udah balik hyung" ucap Jungkook menenangkan.

Yoongi gak ngerti, "hah? Balik kemana?" tanya Yoongi dia udah deg-degan rasanya.

"dia lewatin masa kritisnya" ucap Jungkook.

Yoongi hela nafas lega, "kok lo disini?" " tanya Yoongi.

"nemenin hyung" jawab Jungkook dengan wajah herannya.

"terus yang jagain Solji siapa?!" tanya Yoongi kesel, khawatir kenapa Jungkook malah disini bukan jagain Solji aja.

"ada Elea nuna, hyung kalau gak ada yang jagain kata suster teriak-teriakan manggil Solji terus, hyung harusnya sadar udah pingsan sampe tiga hari" jelas Jungkook.

"tiga hari?!" kaget Yoongi.

"liat aja kalender" jawab Jungkook dan Yoongi bukanya liat kalender malah pake sendal.

"ayo anterin keruangannya Solji buruan gendong gue, kaki gue masih lemes" ucap Yoongi penuh dengan perintah dan Jungkook nurut aja dia udah paham pasti Yoongi akan meminta ketemu Solji pas bangun jadi dia udah nyiapin kursi roda karena cape kalau disuruh gendong.

"buruan dorongnya!" kesal Yoongi saat Jungkook pelan banget dorong kursi rodanya.

"iya ini udah cepet" saut Jungkook kalau gak inget itu Yoongi yang dikursi roda udah ditebalikin kursi rodanya sama Jungkook.

"ahh lama tinggal aja disini ayo lari aja" dan karena udah kesel Yoongi turun dari kursi roda dan narik Jungkook buat lari.

"elo didepan kasih unjuk buruan ruang Solji disebelah mana?!" omel Yoongi.

Jungkook mendecak kesal lebih baik Yoongi pingsannya yang lama aja sampe Solji bangun duluan dari pada begini.

Mereka sampe di kamar Solji dengan ngos-ngosan dan cara yang bar-bar karena Yoongi gak ketuk pintu dulu main masuk aja ngebuat Elea yang lagi bacain cerita ke Solji kaget banget.

Yoongi langsung nyamperin Solji dan peluk gadis itu, dicium juga dari kening, kedua pipi, hidung sampe bibir dan dagu, "syukurlah" ucap Yoongi lega, "makasih" lanjutnya.

Elea menatap Jungkook meminta penjelasan tapi Jungkook udah ngos-ngosan jadi dia geleng kepala.

"kalian habis lari?" tanya Elea pake bahasa Korea karena kalau Inggris dijamin Jungkook sama Yoongi pasti lola.

"iya hyung yang ngajak lari" jawab Jungkook menormalkan nafasnya.

Elea geleng kepala gak ngerti lagi sama temen-temennya Namjoon.

Yoongi duduk ditempat bekas Elea genggam tangan Solji dan kecupin tangannya terus tempelin dipipinya,  "gue seneng elo balik Ji" ucap Yoongi dia taroh punggung tangan Solji di jidatnya bersyukur banget pokoknya.

"Solji udah sempet sadar belum?" tanya Yoongi ke Elea.

Elea gelengin kepalanya, "belum sadar cuma tanganya udah bergerak kadang-kadang" jawabnya.

"jadi selama tiga hari ini elo yang nungguin disini?" tanya Yoongi.

"kadang gantian sama Jungkook, orangtua kalian dan Yeon-?" ucap Elea tiba-tiba lupa.

"Yeonjun" sambung Jungkook.

"nah iya dia" jawabnya.

"thank you so much Elea" ucap Yoongi pake inggris.

"it's okay, Solji is good girl and i want to take care her till she get well soon" jawab Elea pake bahasa Inggris.

"thank you tapi kita ngomong pake bahasa Korea aja ya" pinta Yoongi dia paham cuma butuh waktu jadi pake bahasa Korea aja yang dia langsung paham.

"tadi hyung duluan yang ngajakin Elea nuna ngomong pake bahasa Inggris" saut Jungkook merasa Yoongi sok-sokan.

"iya-iya berisik" ucap Yoongi yang dibalas ejekan lewat muka oleh Jungkook dan membuat Elea tersenyum melihat kelakuan dua orang dihadapannya ini.

"Kim Solji besok lo harus bangun oke" ucap Yoongi habis itu kecupin tangannya Solji.

Ya seengaknya Yoongi sekarang sudah bisa lega karena Solji sudah melewati masa kritisnya.

Yoongi kira dia gak bakalan liat Solji lagi dihidupnya Yoongi udah gak ngebayangin gimana hancurnya dia nanti kalau Solji sampe beneran gak ada.

...

WITH YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang