Sampe Yoongi pulang Solji terus temenin Yoongi gak pernah pulang baju aja dia minta dibawain sama ahjumma yang biasa ngurusin apartement nya pokoknya Solji gak ninggalin Yoongi sedikitpun kecuali ke kamar mandi atau tebus obat dan ngurus administrasi.
Sambil ditompang Jungkook dan Hoseok, Yoongi akhirnya bisa rebahan juga dikasur sendiri yang udah bersih, wangi dan rapih.
"makasih ya udah bantuin" ucap Solji.
"gak usah bilang gitu lah kita kan udah kenal lama apalagi sama Yoongi hyung" ucap Hoseok.
"tapi tetep aja harus bilang makasih kan nanti gue akan minta bantuan kalian lagi" ucap Solji lalu terkekeh.
"gue kira elu tulus bilang makasih ternyata ada udang dibalik bakwan" ucap Hoseok.
"tulus kok tulus" ucap Solji sambil bantu Yoongi lepas jaket dan selimutin pria itu, "oiya kalian udah makan belum?" lanjut Solji.
"belum" jawab Jungkook semangat masalah makanan jangan sampe lolos.
"yaudah pada makan sana, tadi gue udah pesen makanan kayaknya udah di siapin sama ahjumma" ucap Solji, dia sampe bawa pembantu dirumahnya kesini buat ikutan bantuin urusin Yoongi.
"asikk" jawab Jungkook sama Hoseok yang langsung lari ke dapur.
Yoongi cuma geleng-geleng, "lo terlalu baik sama mereka" ucapnya.
"usst gak boleh ngomong gitu kalau gak ada mereka kamu gak bakalan bisa tidur disini" ucap Solji dia udah ambil posisi buat nyuapin Yoongi.
"ayo makan habis itu minum obat dan tidur" ucap Solji dia bener-bener ngurusin Yoongi.
"bosen makan bubur, buatin ramen Ji" ucap Yoongi.
"mau aku hajar kamu?" tanya Solji sembarangan aja minta ramen udah tau baru mendingan.
"jahat" ucap Yoongi.
"bodo amat udah buruan makan terus sehat aku gak suka liat kamu rebahan terus" ucap Solji.
"tapi gue suka rebahan" ucap Yoongi.
"yaudah makan sendiri nih, aku mau ke Hobi sama Jungkook aja" ucap Solji ngambek baru juga mendingan udah mulai ngeselin dan ngajak perang dunia.
"ih ngambekan gue bercanda" ucap Yoongi tahan tangan Solji yang mau pergi, "suapin aaaa" lanjut Yoongi yang langsung buka mulut.
Solji balik normal dan suapin Yoongi ngurusin pria itu dengan telaten.
"lo pilih tanggal sana Ji, yang bagus akhir tahun ini" ucap Yoongi tiba-tiba.
"buat apa kalau mau janji piknik lagi mending gak usah kamu kan sibuk" ucap Solji inget banget setiap Yoongi ngajakin piknik setiap saat itu juga gagal piknik.
"bukan" jawab Yoongi.
"ya terus buat apa?" tanya Solji lagi.
"buat nikahan kita lah" dan percayalah saat itu jantung Solji berhenti sejenak lalu berdetak lagi dengan kencang kaget banget.
"kamu lamar aku barusan?" tanya Solji dia udah kaget.
"menurut lo apa?" jawab Yoongi.
"ih gak mau gak romantis masa ngelamar pas lagi sakit terus akunya kayak gembel gini" ucap Solji, ya iya yang bener aja Yoongi masih sakit dan pucet gitu terus Solji lagi yang nungguin Yoongi dirumah sakit sampe lupa perawatan bener-bener kayak habis pulang jambore penampilan dia.
"kan yang penting lo gue lamar" ucap Yoongi.
"gak mau besok aja ya kalau aku udah dandan, kamu sekarang istirahat aja oke" ucap Solji dia naikin lagi selimut Yoongi sampe sebatas dada.
Tapi tiba-tiba tangannya malah dipegang sama Yoongi, "iya atau no?" tanya Yoongi.
Solji diem sejenak, "sepuluh sepuluh" jawab Solji, Yoongi langsung bingung.
"pokoknya aku mau sepuluh sepuluh tahun ini" ucap Solji yang habis itu kecup kening Yoongi dan ninggalin pria itu yang lagi kebingungan sendiri.
Sedangkan Solji yang keluar dari kamar Yoongi langsung ketawa-tawa dan nari-nari gak jelas ngebuat Hoseok dan Jungkook kebingungan.
"waaaa senengnya" ucap Solji nyamperin Hoseok dan Jungkook.
"jangan gila bisa enggak" ucap Jungkook karena jujur aja dia geli liat Solji gak jelas apalagi pake joget-joget tanpa gerakan jelas.
"kalian harus tau, kalian harus tau" ucap Solji kayak orang kebakaran.
"gak penting awas aja" ancam Hoseok.
"pokoknya penting paling penting dari apapun" ucap Solji dia membuat Hoseok dan Jungkook mendekat.
"Yoongi ngelamar gue horeeeee" ucap Solji yang bikin Hoseok sama Jungkook kaget.
"serius? Dia bercanda kali" ucap Jungkook dengan wajah datarnya.
"ihhh apaan sih orang serius" Solji tabok Jungkook, "tadi dia nyuruh gue pilih tanggal kata gue buat apa terus dia bilang buat nikahan kita lah waaaaa" lanjut Solji dengan bahagianyaa.
"ah gak percaya gak percaya" ucap Hoseok.
"seriuss!!" tegas Solji.
"coba gue tanya ke hyung langsung" ucap Hoseok dia mau ke kamar Yoongi tapi keburu ditahan Solji.
"eh eh eh dia lagi mau tidur jangan diganggu" ucapnya.
"tuh kan ngehayal, bodo ahh gue gak percaya" ucap Hoseok.
"terserah mau percaya atau enggak, gue mau mandi byee" ucap Solji yang habis itu pergi ke kamar mandi dengan riang gembiranya.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOONGI
Fanfiction[END] [SERIES WITH...] Punya pacar yang sifatnya sangat tsundere tidak membuat Solji lelah untuk bisa membuat sebuah senyum di bibir manis Yoongi, dia menyayangi Yoongi dan mencintai pria itu tanpa alasan. "karena kamu Min Yoongi" apa "bukan, buka...