Solji menyeret kopernya kedalam apartementnya cukup lelah dan tidak bertenaga hari ini, Solji cuma mau tidur gak mau yang lain.
Sebelum pergi ke kamar mandi Solji lebih dulu mengecek ponselnya lalu tersenyum bahagia saat terdapat berita jika lagu yang Yoongi ciptakan menjadi nomor satu dibeberapa tangga lagu.
"hari ini pasti dia lagi ngerayain" guman Solji saat ingin menelfon Yoongi sekedar mengabari jika dia sudah ada di Seoul, tapi tidak jadi karena bisanya dia akan melakukan perayaan saat lagunya sukses.
Solji bergegas ke kamar mandi berendam cukup lama untuk menghilangkan pegal dan keluar menuju dapur begitu saja dengan kimono dan handuk di rambutnya.
"sampai kapan gue harus nungguin lo?" sebuah suara yang Solji kenali membuat gadis itu menoleh keasal suara.
"Gi?" masih tidak percaya Yoongi ada di hadapannya.
Yoongi menatap Solji dari ujung kaki ke ujung kepala sudah biasa menemukan keadaan Solji hanya dengan kimono dan handuk di rambutnya, "sini deh" ucap Yoongi dia menepuk sofa kosong yang ada disampingnya.
Solji menyerit, tapi sebelum kesana dia menatapi dirinya sendiri hanya memakai Kimono tidak ada apa-apa lagi didalam sini.
"tunggu aku ganti baju!" ucap Solji cepat dan begegas masuk kedalam kamarnya.
Beberapa menit Solji kembali tapi tidak menemukan keberadaan Yoongi yang ada disofa ruang televisi.
"Gi? Yoongi? Suga? Agust D?" kebiasaan yang tak pernah Solji tinggalkan memanggil semua nama Yoongi.
"gue disini" saut Yoongi yang kini berada di balkon menatapi kota yang penuh cahaya begitu indah.
"dingin, masuk aja" ucap Solji walaupun dia berjalan kearah Yoongi juga.
"tapi gue pengen hirup angin banyak-banyak" ucap Yoongi menatap Solji.
"nanti masuk angin" ucap Solji benar adanya angin malam tidak bagus apalagi untuk Yoongi yang lelah.
"gue boleh tanya sesuatu gak? Lo gak perlu jawab sekarang karena gue pun sampai sekarang belum bisa jawab" ucap Yoongi buat Solji penasaran.
"sesuatu apa?" tanyanya.
"lo cinta gue beneran gak sih?" ucapan Yoongi langsung buat Solji senyum.
"pasti Jungkook ya?" tebak Solji yang buat Yoongi nyeritin dahinya.
"kok bawa-bawa Jungkook" ucap Yoongi gak suka.
"iya iya, tumben sih kamu tanya hal begitu, kamu kan udah tau jawabannya apa kenapa harus tanya" ucap Solji heran kayaknya dia udah sering deh bilang I love you, saranghae dan kata cinta dalam beberapa bahasa negara lainnya.
"iya tapi gue mau yakinin aja gak boleh?" ucap Yoongi.
"I Love You!" ucap Solji setengah berteriak dan tersenyum manis.
Yoongi senyum sedikit, mengusap rambut Solji, "makasih" jawab Yoongi lalu masuk kedalam.
"ih kok gak dijawab?" rengek Solji.
Yoongi diem aja dia malah duduk dikursi dan nyalain televisi.
"Gi?" masih rengek Solji, dia tau kalau Yoongi gak pernah mau bilang I Love You sama dia tapi usaha bisa kan siapa tau Yoongi berubah.
"hm?" saut Yoongi.
"balesannya apa?" tanya Solji dia narik-narik lengan kemeja yang Yoongi pakai.
"terimakasih" ucap Yoongi pake senyum manisnya.
Solji manyunin bibirnya dia peluk lengannya Yoongi deket-deket sama pria itu, "kalau aku bilang I Miss You kamu jawabnya apa?" tanya Solji.
"Miss You too" jawab Yoongi tanpa ngalihin pandangannya dari tv.
"kalau aku bilang I Love You kamu jawabnya apa?" tanya Solji lagi.
"terimakasih" ucap Yoongi.
"ihhh" kesel Solji dia gigit pelan lengannya Yoongi.
"jangan digigit! Kemejanya harganya mahal" ucap Yoongi, "lengan gue juga mahal! Jangan gigit-gigit!" lanjutnya yang malah buat Solji gigitin terus.
"Kim Solji" kalau udah manggil nama plus marga berarti udah siaga satu.
"iya" Solji akhirnya berhenti terus manyunin bibirnya sebel.
Yoongi yang tau itu langsung rangkul bahunya Solji, dia emang gak bisa romantis-romantis amat tapi dia kangen Solji banget.
"dari pada buat gigit mending buat gini" dan Yoongi langsung cium bibir Solji yang lagi manyun.
Solji yang awalnya kaget pun kini membiarkan Yoongi menciumnya kalau dipikir-pikir Yoongi lama banget udah gak pernah cium Solji terakhir mungkin enam bulan yang lalu waktu Solji baru balik dari Jepang juga.
"kalau pergi jangan lama-lama!" ucap Yoongi usai sesi ciumannya bersama Solji.
"kenapa? Kamu juga kan gak telfon aku atau chat juga gak" ucap Solji.
"gue gak suka karena gak ada yang nungguin gue di studio, beliin makanan, bawain baju dan dengerin lagu baru yang gue ciptain" ucap Yoongi.
Solji senyum seneng dengar apa yang Yoongi ucapin seengaknya dia berarti bagi cowo dingin ini.
"iya-iya tapi kalau aku bilang i love you kamu jawab apa?" masih berusaha Kim Solji.
"terimakasih" dan tetep aja Yoongi si tsundere yang gak bisa nahan kangen jawabnya begitu.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOONGI
Fanfiction[END] [SERIES WITH...] Punya pacar yang sifatnya sangat tsundere tidak membuat Solji lelah untuk bisa membuat sebuah senyum di bibir manis Yoongi, dia menyayangi Yoongi dan mencintai pria itu tanpa alasan. "karena kamu Min Yoongi" apa "bukan, buka...