I know god has a way to make every human being happy. One of them is giving a beautiful feeling like love.
-HHJ•
•
•Malam sudah semakin larut membuat suasana semakin mencekam. Langit juga tampak semakin gelap,tanda waktu nya untuk beristitahat. Suara jangkrik terdengar sebagai lagu pengantar tidur. Membawa setiap makhluk hidup memasuki alam bawah sadar mereka.
Dia masih terlihat dipinggir jalan. Melewati satu persatu rumah-rumah yang sudah terlihat sepi dan gelap. Tampaknya memang benar bahwa mereka semua sudah terlelap. Dia menyentuh layar ponselnya—menampilkan jam yang sudah hampir memasuki pukul 12 malam. Waktu yang baik untuk tidur—berkelana di dalam mimpi masing-masing.
Anak laki-laki ini berdiri di depan pintu rumah. Menatap pintu kayu berwarna cokelat itu. Ia mengangkat tangan untuk mengetuk pintu. Ragu-takut kedatangan nya akan mengganggu sang pemilik rumah. Tapi dia tak ada pilihan lain. Memang nya harus tidur dimana dia selain disini?
Tok..tok..tok
Suara pintu itu diketuk oleh nya. Lama menunggu,mungkin sekitar 5 menit barulah terdengar derap langkah kaki dari dalam,ada suara si pemilik rumah yang mengatakan 'siapa?' sambil menguap lebar.
Cklek.
Pintu terbuka lebar,menampakkan anak lelaki dengan piyama tidur bergambar koala,rambut nya berantakan khas bangun tidur. Sesekali ia menguap lebar.
"Cari siapa?" Tanya nya,dengan mata terpejam. Seperti nya dia masih setengah sadar.
Hyunjin tertawa jahil setelah mendapatkan ide gila nya. Dia menatap wajah junkyu—sahabat nya yang masih memejamkan mata—tidur mungkin.
"Maling!! Ada maling!!" Teriak hyunjin kuat sambil memukul pintu,membuat pemuda penyuka hewan koala itu tersentak kaget. Mata nya melotot,menelisik ke sekeliling rumah.
"MALING MANA...MALING NYA DIMANA???" Pekik junkyu sambil mencak-mencak—mengeluarkan jurus beladiri.
Suara tawa hyunjin menggelegar kuat. Anak itu tertawa terbahak memegangi perut nya sambil mengelap air mata yang keluar akibat banyak tertawa. Dia menatap junkyu yang sudah tampak marah padanya.
"Hyunjin!!" Teriak junkyu.
Bukan nya berhenti,hyunjin malah semakin terbahak melihat wajah junkyu yang marah. Apa yang lucu?
"Lo itu ngapain dateng malem-malem gini? Ganggu orang tidur aja tahu gak!" Omel junkyu sambil melihat hyunjin yang sibuk menghentikan tawa nya.
Hyunjin mengulum senyum yang mungkin akan pecah kembali.
"Bukan nya disuruh masuk atau apa gitu. Gue ini tamu lho"
"Tamu palak lo! Lo itu penggangu! Penyusup yang dateng kerumah gue! Tamu apaan yang dateng tengah malem gini!" Junkyu ngegas.
"Lagian lo gue line gak dibaca gak dibales. Gue telepon juga gak diangkat"
"Lo tolol apa bego,hyunjin? Kalo lo chat orang tengah malem gini mana akan dibales,bego! Semua orang udah pada tidur! Jangankan manusia,nyamuk,kecoa,cicak sampai semut aja tidur kalo malem!"
"Gak juga. Buktinya kalelawar tidur nya pagi"
"Bego!"
"Jangan ngegas gini dong,nanti tetangga lo pada dateng kesini. Dikira kita tawuran lagi"
"Terserah lo!"
Hyunjin hanya tersenyum tipis melihat junkyu yang kesal. Dia hanya diam sambil menggaruk tengkuk yang tak gatal,membuat junkyu tak enak. Dia jadi takut hyunjin sakit hati dengan ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden prince[Hwang Hyunjin]✓
Teen FictionTeruntuk kamu.. pria tampan dengan sikap yang dingin. seorang pria berandal,menyebalkan,pendiam,ketus dan keras kepala. pria yang mampu membuatku mengenal apa yang nama nya cinta. pria yang mampu membuatku salah tingkah dan gugup jika berhadapan lan...