I'm hear that,hyunjin

92 8 0
                                    

Part ini harusnya ada setelah DONT HEAR. But... Karena udah terlanjur... Ya sudahlah ya...

Buat kalian, ku ingatkan baca part DONT HEAR dulu baru part ini. Biar nyambung dan mengerti. Oke?

Gomawo...














Jika bulan membutuhkan bintang sebagai pendampingnya, bolehkah aku memintamu untuk menjadi bintang itu?
-HHJ


Sepulang dari pasar malam tadi, Hyunjin mengajakku makan dikedai mi ramen yang biasa dia dan Junkyu singgahi. Dia banyak bercerita tentang kedekatannya dengan Junkyu. Dari awal mereka bertemu hingga sekarang menjadi sahabat.

Hyunjin ternyata bukan pria menyebalkan, mengerikan atau dingin seperti yang ku bayangkan. Dia baik juga humoris.

Hanya saja...

"Thanks" ucapnya secara tiba-tiba.

Langkahku terhenti, diikuti juga olehnya. Aku memutar tubuh agar menghadap dia yang sedang menatapku...

..datar seperti biasanya.

"Untuk apa?"

"Untuk hari ini. Thanks karena lo udah mau ngabisin waktu lo bareng gue hari ini" dia menatapku intens lalu tersenyum tipis.

Mengerjapkan mata beberapa kali lantas aku mengangguk pelan. Membuat senyumnya semakin lebar.

Ku pandang punggung tegapnya yang sekarang jalan mendahuluiku. Ada sebersit rasa penasaran di diriku tentangnya.

Aku ingin tahu Hyunjin itu siapa? Aku ingin tahu sifat aslinya seperti apa? Aku ingin mengenal dia lebih dekat. Tapi...

... Aku rasa tak pantas.

Karena tidak ada alasan kenapa aku harus mengetahui tentangnya. Tidak ada alasan kenapa aku harus mengenal dia lebih dekat.

Terkadang aku juga bingung dengan sikapnya yang sering berubah-ubah. Kadang baik, cuek, dingin dan kasar.

Dia juga sering bertingkah aneh. Bersikap manis denganku dan sering mengatakan hal-hal yang membuat jantungku seakan berhenti.

Seperti kata yang ia lontarkan saat kami berada di wahana bianglala tadi. Kalimat yang cukup membuatku mati rasa.

"Gimana kalo gue suka sama lo?"

•••

"Heh Jisoo! Nara kemana?" Tanya Jihoon dengan nada setengah membentak.

Gadis manis yang merasa namanya dipanggil langsung menoleh dan mendapati anak berbehel yang sungguh menyebalkan.

Lucu sih wajahnya, tapi sayang. Dia brandal.

"Apa?!" Seru Jisoo tak kalah keras.

"Nara dimana, budeg!"

"Gue gak budeg ya! Lo nya aja yang gak jelas!"

"Kalo lo gak budeg, lo pasti langsung jawab pertanyaan gue!"

Hidden prince[Hwang Hyunjin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang