Pagi ini Tzuyu benar-benar ketakutan karena kemarin dia bertemu dengan Jungkook. Bukan Jungkook, lebih tepatnya arwah Jungkook. Tzuyu bahkan sempat ingin pindah sekolah karena itu. Tapi karena Jackson bilang padanya kalau kemarin dia berhalusinasi, jadi Tzuyu mengurungkan niatnya itu.
"Annyeong." Kata seorang pria yang membuat Tzuyu terkejut. "Kenapa kau terlihat ketakutan saat melihatku?"
"K-kau s-sungguh bu-bukan hantu k-kan?" Tanya Tzuyu terbata-bata dan berusaha menjauh dari Jungkook. Namun Jungkook mendekatinya dan merangkulnya saat ini.
"Hantu?" Tanya Jungkook sambil tertawa. "Apa hantu bisa menyentuhmu seperti ini? tidak kan? lagipula, apa aku terlihat seperti mayat bagimu?"
"T-tapi-"
"Oh tentang berita itu? apa kau dengan mudah mempercayainya? ayolah, aku ini sepertimu." Kata Jungkook.
"Tzuyu." Kata Chaeyoung. "Kau sedang bicara dengan siapa? aku rasa tidak ada orang disini."
"Kau benar-benar tidak melihatnya? dia sedang merangkulku saat ini."
"Ayolah jangan banyak berhalusinasi. Kau sepertinya sudah sedikit gila. Sudahlah, ujiannya jangan terlalu dipikirkan. Aku yakin kau mendapat nilai yang sempurna."
Tzuyu menunjuk kesampingnya. "Apa kau benar-benar tidak melihatnya?" Tanya Tzuyu. Wajahnya sedikit pucat sekarang.
"Kau sakit? wajahmu terlihat pucat sekarang. Aku akan mengantarmu ke UKS." Chaeyoung akhirnya mengantar Tzuyu ke UKS. Dan Tzuyu terus menerus meyakinkan dirinya kalau Jungkook hanya khayalannya saja dan tidak nyata. Karena semua orang terkecuali dia bisa melihat Jungkook.
"Percayalah kalau kau hanya berhalusinasi." Kata Tzuyu sambil berbaring di UKS. Namun saat dia menoleh ke ranjang yang ada disampinganya, dia benar-benar terkejut.
*Bukh
Tzuyu terjatuh karena terkejut. Dia terkejut karena tiba-tiba dia bertatapan langsung dengan sosok Jungkook yang berbaring di ranjang sebelahnya."Dia tidak ada dia tidak ada." Kata Tzuyu sambil mengatur napasnya.
"Aku nyata Tzuyu. Kenapa kau terus menerus seperti itu. Aku bisa melihat semua isi hati dan pikiranmu." Kata Jungkook.
"Aku yakin halusinasiku benar-benar berlebihan saat ini. Aku yakin, Tzuyu cepatlah bangun dari tidurmu." Kata Tzuyu sambil memejamkan matanya. Namun saat ia membuka matanya lagi, Jungkook tetap ada dihadapannya dan dia juga masih di UKS. "Tolong jangan ganggu aku, kumohon." Kata Tzuyu sambil menangis.
"Eh, kenapa kau menangis?"
"Pergilah. Aku tidak ingin melihatmu. Kau sudah tiada seharusnya kau tidak mengangguku." Kata Tzuyu sambil terus menangis. Alih-alih pergi meninggalkan Tzuyu, Jungkook malah mengambilkan segelas air untuk menenangkan Tzuyu. Kalian tau kan? bagaimana kalau Jungkook membawa gelas? Yap, dimata orang lain, itu terlihat seperti gelas yang melayang. Dan membuat petugas UKS yang ada disana pingsan karena ulah Jungkook ini.
"Minumlah dulu. Kau harus tenang agar aku bisa menjelaskan semuanya padamu." Kata Jungkook yang memberikan gelas berisi air itu pada Tzuyu. Tzuyu akhirnya bisa tenang setelah minum. "Bisa aku mulai?" Tanya Jungkook saat ia yakin kalau Tzuyu sudah lebih tenang sekarang.
"Sebenarnya dunia sudah menganggapku tiada. Tapi aku juga tidak tau kenapa aku masih ada didunia ini. Aku saat itu bertemu dengan seseorang tapi aku tidak bisa melihat wajahnya. Dia bilang, jika aku bisa menemukan seseorang yang mau mencium mayatku, aku bisa menjadi manusia kembali dan tidak menjadi arwah gentayangan seperti ini. Aku sudah meminta bantuan kesetiap orang yang ada disekolah ini. Tapi hanya kau saja yang bisa melihatku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate [Sudah terbit]
Fanfiction[Sudah diterbitkan| tidak ada di toko buku] Hanya On-publish, pembelian bisa dilakukan di website resmi Guepedia(Guepedia.com), tokopedia Kisah seorang gadis yang harus terus menerus diikuti oleh arwah penasaran yang terus mengikutinya karena mening...