5

1.5K 190 13
                                    

Author POV

"LEPASKAN AKU." Teriak seorang wanita yang suaranya terdengar didekat gudang sekolah pagi ini.

"Melepaskanmu? jauhi dulu Jinyoung baru aku melepaskanmu."

"Untuk apa? kau bukan siapa-siapa nya." Kata Nayeon. Pagi ini Jisoo dan teman-temannya benar-benar memberikan pelajaran pada Nayeon dengan menyiksanya digudang sekolah.

"Kau mendengar sesuatu?" Tanya Tzuyu yang kebetulan sedang berjalan menuju kelas Yugyeom.

"Aku mendengarnya. Suaranya dari arah gudang." Kata Jungkook dengan santai. "Lagipula siapa yang peduli? jangan urusi masalah orang lain. Yak! TZUYU!" Teriak Jungkook saat Tzuyu meninggalkannya dan berjalan menuju gudang. Saat Tzuyu membuka pintunya, Tzuyu melihat Nayeon yang diikat disebuah kursi dengan keadaan kancing baju yang terlepas sambil menangis dan juga dia melihat Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rose yang sedang berdiri dihadapan Nayeon.

"Yak! kau mau kemana?" Tanya Jungkook sambil menahan Tzuyu agar tak ikut campur.

"Lepaskan tanganku. Aku harus membantu Nayeon eonni."

Tzuyu berjalan dengan cepat kearah Jisoo dan menamparnya dengan keras. "Beraninya kau melakukan Bullying disekolah. Meski kau adalah kakak kelasku, aku tidak peduli. Kejahatan tetaplah kejahatan." Kata Tzuyu dengan menunjuk kearah Jisoo yang sedang memegangi pipinya yang panas karena tamparan dari Tzuyu.

"Yak! beraninya kau menunjuknya!" Bentak Lisa sambil mendorong Tzuyu kearah dinding dengan kasar dan membuat Tzuyu mengaduh kesakitan.

"Ini peringatan pertama dan terakhir dariku. Jangan berani berani ikut campur dengan urusan kami atau kau tau sendiri bagaimana akibatnya." Kata Lisa.

"LEPASKAN TZUYU! DIA TIDAK BERSALAH."Teriak Nayeon.

"Jadi menurutmu dia tak bersalah?" Tanya Jennie sambil memegang kedua pipi Nayeon dengan sangat kasar.

"Aku bingung harus menolong yang mana dulu. Tzuyu atau Nayeon temanku." Gumam Jungkook. Namun saat Jungkook melihat Lisa akan menampar Tzuyu, Jungkook dengan cepat berpindah ketempat Tzuyu dan menahan tangan Lisa agar tidak bisa menampar Tzuyu. Lisa pun heran kenapa tangannya terasa berat padahal tangan Tzuyu sedang tidak memegang tangannya dan tak ada seorang pun yang memegang tangannya.

"Buka matamu." Kata Jungkook dan membuat Tzuyu membuka matanya. "Tenang saja, dia tidak akan bisa menyentuhmu." Kata Jungkook sambil melepaskan tangan Lisa. Lisa pun langsung meninggalkan Tzuyu karena merasa ada yang janggal.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Jungkook.

"Aku baik-baik saja. Gomawo."

"Aku rasa gudang ini berhantu." Kata Lisa ketakutan.

"Mana mungkin. Hantu itu tidak ada. Tidak ada."Kata Jisoo.

Dengan jahil Jungkook menjatuhkan sebuah kotak yang ada disana dan membuat suara keras disana. Namun Jisoo dan Jennie tidak terpengaruh sedikit pun. Sedangkan Lisa dan Rose semakin ketakutan.

"Lepaskan Nayeon eonni atau aku akan melaporkan kalian semua ke guru BP."

"Heh anak baru. Kau itu masih kelas 1, dan kami sudah kelas 3 berani-beraninya kau memerintah kami." Kata Jisoo.

"Tzuyu pergilah. Aku baik-baik saja." Kata Nayeon.

"Aku tidak akan meninggalkanmu. Dan kalian semua, aku akan benar-benar melaporkan kalian." Kata Tzuyu sambil mengeluarkan ponselnya. Namun Jennie berusaha untuk menghentikan Tzuyu dengan merebut ponselnya. Dia mendorong Tzuyu hingga terjatuh dan ponselnya pun terlempar entah kemana.

Soulmate [Sudah terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang