Hola hai.....sorry lama banget update nya😂 kondisi tubuh lagi gk stabil jadi gk mood untuk ngetik. Dimaafin kan?
"Bukalah hatimu meski dirimu masih menolak kehadirannya. Sebab, waktu bisa merubah hatinya kapan pun dia mau"
.
.
.Author POV
"TZUYU AWAS!!"*Brukh
Tzuyu ternyata tak sengaja menabrak orang yang sedang berjalan berlawanan dengannya karena Tzuyu yang terus melihat kebelakang sambil berlari."Kau baik-baik saja?" Tanya pria yang tertabrak oleh Tzuyu. Dia sudah kembali berdiri dan menawarkan bantuannya pada Tzuyu. Tzuyu meraih uluran tangan itu dan berdiri sambil membersihkan bajunya yang kotor sekarang.
"Kau?" Tanya Tzuyu saat dia mengangkat kepalanya dan bertatapan langsung dengan pria yang baru saja dia tabrak sekaligus membantunya juga.
"Ternyata kau masih ingat padaku." Kata pria itu sambil tersenyum. Pria yang lebih tinggi darinya itu benar-benar sukses membuat Jungkook terperanga karena dia mengingat suatu kejadian dimasa lalunya.
flashback on
Jungkook kali ini sedang berjalan menuju rofftop. Tempat yang menurutnya nyaman untuk sekedar bersantai saat jam istirahat. Saat itu Jungkook memang malas pergi kekantin ataupun diam dikelas karena Eunha pasti menemuinya. Jadi hanya rooftop lah yang membuat dia nyaman. Terlebih lagi, sekolah Tzuyu terlihat dari rofftop sekolahnya itu. Jadi dia semakin nyaman saja ada disana."Kau juga menyukainya?" Tanya seseorang pada Jungkook. Yang membuat Jungkook terkejut adalah kata 'juga' yang dilontarkan oleh pria yang tiba-tiba saja bertanya padanya itu.
"Kenapa? kau juga suka?"
"Tentu saja, dia cantik, manis, dan juga polos. Aku sangat menyukainya bahkan saat ia kelas 1 sekolah pertama."
"Memangnya kau siapa? bisa menyukai Tzuyu seenakmu?"
"Ohh jadi namanya adalah Tzuyu." Kata pria itu sambil mengangguk paham dan berniat untuk meninggalkan Jungkook disana. Baru juga dia melangkahkan kakinya, Jungkook sudah menahannya.
"Mingyu?" Kata Jungkook saat ia melihat name-tag yang menempel dibaju seragam pria itu. "Ohh kau Mingyu? akan ku catat namamu didaftar pria yang harus kubunuh karena menyukai Tzuyu."
"Yak! menurutmu akan semudah itu? kau bahkan terlihat sangat lemah. Apa kacamata mu tidak bisa dilepas? bahkan Tzuyu tak akan melirikmu sama sekali."
Adu mulut bukanlah tipe mereka berdua. Jadi sekarang, mereka menyelesaikan urusan mereka dengan cara jantan. Sampai pada akhirnya, guru piket menemukan mereka berdua bertengkar dan mereka pun berakhiran di skors selama 3 hari karena ulah mereka sendiri.
Flashback off"Apa yang sedang kau lihat?" Tanya Tzuyu dari belakang Jungkook. Kini Tzuyu sudah berada dibelakang Jungkook dan memperhatikannya.
"Tidak ada."
"Aku lapar. Aku ingin bertemu teman-temanku." Ajak Tzuyu. Hal pertama yang Jungkook rasakan adalah bahagia karena Tzuyu sudah tak kesal lagi padanya. Namun saat ini dia yang kesal karena kehadiran Mingyu tadi.
"Yak! berjalanlah dengan pelan atau kau akan terjatuh lagi nanti." Omel Jungkook sambil menyamai langkah Tzuyu yang saat ini benar-benar cepat. Bisa dibilang, Tzuyu seperti mengejar kecepatan laju kereta api sekarang. Sampai pada akhirnya, Mereka berhenti disuatu tempat, sebuah kedai ice cream dengan sebuah tempat peternakan kelinci disana.
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Jungkook.
"Aku bertemu teman-temanku." Jawab Tzuyu. Jungkook kira Tzuyu akan bertemu Chaeyoung atau Yeri disini. Tapi dia malah melihat sekelompok kelinci putih yang sedang bermain-main saat ini.
"Ayo, apa kau tidak akan ikut?" Tzuyu menarik tangan Jungkook agar mau ikut masuk kedalam peternakan kelinci itu. Namun Jungkook terlihat sedikit menggelengkan kepalanya. "Ayolah, tidak perlu takut. Mereka tidak menggigit."
"Kalau menggigit bagaimana?"
"Paling tanganmu patah." Kata Tzuyu. "Aish, aku bercanda. Lagipula, kau kan hantu, mana mungkin bisa digigit?"
Jungkook akhirnya mau ikut bersama Tzuyu dan bersenang-senang disana. Tzuyu memilih tempat ini karena hanya disini dia bisa melepas semua kekesalannya.
"Bagaimana? kau menyukainya?" Tanya Tzuyu sambil menatap Jungkook yang sedang duduk disampingnya. Tatapan mereka akhirnya saling bertemu.
"Aku menyukaimu." Jawaban Jungkook seolah membuat Tzuyu membeku saat ini. Tatapan dalam Jungkook semakin membuatnya enggan melepaskan tatapannya saat ini. "Maksudku kelincinya."
Tzuyu langsung memalingkan pandangannya saat ini dan berusaha membuat detak jantungnya kembali normal dengan memandang lurus kedepan. Jungkook hanya bisa tersenyum dengan tingkah lucu seorang Tzuyu. Setiap tingkah Tzuyu memang lucu menurut Jungkook. Termasuk saat salah tingkah seperti saat ini. Jungkook akhirnya menggeser posisinya menjadi lebih dekat dengan Tzuyu.
"Yak! kenapa kau jadi diam?" Tanya Jungkook sambil menyenggol pelan lengan Tzuyu yang saat ini benar-benar mematung. Tzuyu langsung saja berdiri kemudian pergi meninggalkan Jungkook tanpa mengeluarkan satu kata pun. Ada apa dengannya?
"Tunggu aku." Jungkook berhasil menghentikan Tzuyu dengan memegang tangannya. "Kenapa kau menangis?" Tanya Jungkook saat dia bertatapan langsung dengan Tzuyu. Tzuyu hanya memeluknya, tanpa mengeluarkan satu kata pun dan makin membuat Jungkook bingung.
"Ada apa?" Pertanyaan Jungkook ini membuat Tzuyu mengendurkan pelukannya kemudian mundur satu langkah dan menyeka semua air mata yang sudah membasahi pipinya. Tzuyu merasa sangat dipermainkan oleh hatinya sekarang. Hatinya terus menerus meminta untuk segera membuka jalan agar Jungkook bisa berada didalamnya. Tapi Tzuyu masih paham dengan kondisi mereka berdua yang mungkin saja tidak akan pernah bersatu. Kata-kata cinta yang Jungkook katakan selalu menjadi penyemangat Tzuyu sekaligus penghancur harapannya di waktu yang bersamaan.
"Katakan Tzuyu, ada apa?" Tanya Jungkook yang masih bingung dengan Tzuyu sekarang. Bukankah seharusnya dia bisa memahami hati Tzuyu? tidak tidak, sebelum Tzuyu membuka hatinya, Jungkook tidak akan pernah bisa membacanya. Itulah sebabnya, Yugyeom bilang kalau Tzuyu harus gunakan hatinya agar bisa membantu Jungkook.
"Aku baik-baik saja." Jawab Tzuyu dengan mantap. Meski dia masih merasa sakit karena dipermainkan oleh hatinya sendiri.
"Bagaimana kalau kita jalan-jalan? taman hiburan sepertinya akan cocok untuk suasana hatimu saat ini." Jungkook langsung menarik tangan Tzuyu menuju taman hiburan yang ada disana. Memang sudah sangat lama Tzuyu tidak bersenang-senang. Jadi, ini merupakan kesempatan yang bagus.
"Bagaimana kalau kita naik roller coaster? aku yakin kau akan tersenyum lagi." Ajak Jungkook. Mereka berdua akhirnya menaiki wahana itu. Meski orang-orang hanya melihat kesendirian Tzuyu duduk di wahana itu, tapi sebenarnya disisi Tzuyu selalu ada Jungkook yang setia menghibur Tzuyu yang saat ini sedang murung. Entah sampai kapan Jungkook akan berada disampingnya. Tapi yang jelas, nikmati saja waktu yang ada saat ini. Karena hanya waktu yang bisa merubah hati seseorang. Kita tunggu saja, apa waktu akan mengubah hati Jungkook yang semula begitu mencintai Tzuyu? kita tunggu saja.
TBC♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate [Sudah terbit]
Fanfic[Sudah diterbitkan| tidak ada di toko buku] Hanya On-publish, pembelian bisa dilakukan di website resmi Guepedia(Guepedia.com), tokopedia Kisah seorang gadis yang harus terus menerus diikuti oleh arwah penasaran yang terus mengikutinya karena mening...