30

872 108 4
                                    

Jungkook mengelus pipi Tzuyu yang saat ini sedang tertidur dengan sangat lembut. Tzuyu yang merasa terganggu tidurnya itu, langsung membuka matanya.

"Apa kau tidak akan sekolah?"

"Aku? tentu saja aku akan ke sekolah." Kata Tzuyu yang langsung bangkit dari tidurnya. Namun Jungkook melarangnya.

"Aku hanya bercanda tadi. Aku sudah meminta izin agar kau tidak masuk ke sekolah."Kata Jungkook. "Hari ini kau harus beristirahat karena tubuhmu belum pulih."

"Tapi-"

"Tidak ada tapi-tapian. Kau harus istirahat."

Hyunjin POV
Entah kenapa aku merasa hari ini kosong. Apa karena kejadian kemarin? aku memang bilang kalau aku sudah merelakan Tzuyu nuna. Tapi tetap saja, didalam hatiku, aku masih tidak bisa melupakannya. Jika aku bisa jujur, aku tidak akan membiarkannya bersama orang lain.

"Chusungheyo." Aish, kenapa aku harus melamun dan menabrak orang seperti ini? aku memang bodoh.

"Gwaenchana. Kau baik-baik saja kan?" Aku langsung saja membantu wanita yang tak sengaja ku tabrak tadi. Tapi sepertinya wanita itu yang menabrakku. Bukan aku yang menabraknya.

"Aku buru-buru sunbaenim." Kata wanita itu yang langsung meninggalkanku. Tunggu, aku rasa ada yang aneh dari wanita itu. Wanita itu mirip, Ya, Tzuyu nuna. Dia sedikit mirip dengan Tzuyu nuna. Tunggu, dia menjatuhkan jamnya?

"Hey-"

"Hyunjin, kau tidak apa-apa?" Tanya Yeji. Aku langsung saja memasukan jam tangan wanita itu kedalam sakuku.

"Kenapa kau memanggilku dengan sebutan namaku? biasanya kau memanggilku oppa. Itu lebih keren."

"Tapi kita kan hanya beda 5 menit dan kita juga sekelas, lalu kenapa aku harus memanggilmu oppa?" Tanya Yeji. "Apa kau mengenal wanita tadi? aku melihatmu menabraknya tadi."

"Bukan aku yang menabraknya, dia yang menabrakku." Jawabku kesal. "Sudahlah, lebih baik kita percepat langkah kita atau kita akan kesiangan sampai kesekolah."

"Ini juga salahmu, kenapa kau malah jalan kaki padahal kita kan bisa naik bus." Yeji berjalan mendahuluiku. Aku memilih jalan kaki karena biasanya aku akan bertemu dengan Tzuyu nuna. Tapi hari ini sepertinya dia diantar oleh Jungkook hyung. Makanya aku tidak bertemu dengannya.

♡S♡

Author POV

"Eunha, jangan membuat masalah lagi. Aku sudah susah payah menyatukan Tzuyu dan Jungkook dan sekarang kau mau menundanya?"

"Setidaknya 1 tahun lagi. Aku masih betah berada disini. Ayolah, kau harus menyetujui rencanaku."

"Tidak bisa Eunha, jika kau melakukannya, kau akan membuat semuanya runyam."

Sebenarnya rencana Eunha adalah, berpura-pura meminta Jungkook menikahinya. Itu saja. Tapi, Yugyeom melarang Eunha karena itu akan membuatnya terkena masalah karena saat ini, Yugyeom sudah tidak harus menyatukan yang lainnya, bukan hanya Tzuyu dan Jungkook saja.

"Ayolah."

"Tidak Eunha. Kau harus pulang. Ingat, jangan membuat masalah."

"Tapi aku ingin lebih lama lagi disini. Kau tahu, aku bosan dengan negeri soul." Rengek Eunha. "Ayolah. Aku pastikan kalau Jungkook tidak akan setuju dengan permintaanku itu."

Soulmate [Sudah terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang