28

808 111 12
                                    

"Aku mencintaimu nuna." Hyunjin saat ini menunggu Tzuyu membuka matanya. Dia sangat khawatir apalagi yang menyakiti Tzuyu itu bukan manusia, melainkan hantu.

"Cepat pulang." Kata Eunwoo. Dia sudah sangat geram karena arwah Eunha itu benar-benar keras kepala.

"Tidak mau sebelum aku balas dendam terhadap Tzuyu." Kata Eunha.

"Kau sudah menyakitinya dan sekarang kau harus ikut aku. Kau akan masuk penjara para hantu."

"Tidak bisa."

"Cepat pulang." Kali ini Eunwoo menggusur paksa arwah Eunha yang bandel itu. "Kau tidak bisa dimaafkan."

"Lucas, kau lihat kan?"

"Apa?"

"Itu arwah yang duduk didepan kelas kita. Tapi, kenapa seperti ada yang menariknya? aku tidak melihat apapun." Kata Yuqi. "Yak! kita kan harus melihat keadaan Tzuyu. Sudahlah tidak perlu memikirkan arwah itu."

Mereka berdua akhirnya pergi menuju UKS untuk melihat keadaan Tzuyu. Disana Hyunjin masih menunggu Tzuyu bangun. Dia benar-benar khawatir sampai-sampai air matanya jatuh. Kalian tau apa maksudnya? Hyunjin benar-benar tulus. Hanya saja, Tzuyu tidak bisa membalas cintanya itu karena Jungkook.

"Apa dia baik-baik saja?" Tanya Lucas yang membuat Hyunjin menghapus air matanya.

"Dia masih belum bangun."

"Sepertinya hantu itu benar-benar kuat. Lehernya sampai terluka seperti itu." Kata Yuqi.

Dilain tempat, Jungkook juga merasakan apa yang Tzuyu rasakan sekarang. Lehernya terasa sangat perih padahal tak ada luka sama sekali. Bahkan dia juga merasa sangat lemas.

"Boleh aku bertanya sesuatu?" Tanya Jungkook pada Yugyeom. "Apa Tzuyu baik-baik saja?"

"Entahlah. Aku belum bertemu dia lagi. Ada apa?"

"Sepertinya terjadi sesuatu padanya." Kata Jungkook yang kali ini buru-buru pergi.

"Kau mau kemana?"

"Aku harus memeriksa keadaannya." Dengan cepat Jungkook memesan taksi dan menuju ke sekolah Tzuyu karena saat ini keadaannya masih jam pelajaran. Dia menyusuri lorong sekolah itu dengan perasaan cemas. Banyak siswa yang tau gosip meninggalnya Jungkook merasa takut karena Jungkook saat ini berada dihadapan mereka.

"Kau tau Tzuyu dimana?" Tanya Jungkook pada Yeri yang kebetulan bertemu dengannya.

"Aku tidak satu kelas dengannya. Kau bisa pergi kekelasnya diujung sana." Jungkook kali ini berlari menuju kelas Tzuyu. Namun dia tidak menemukan Tzuyu dan juga teman-temannya disana.

"Kau mencari Tzuyu eonni?" Tanya Yeji yang berjalan kekelasnya setelah melihat kondisi Tzuyu. "Dia ada diUKS."

Dengan cepat dia menuju UKS meski kondisi tubuhnya saat ini benar-benar lemas. Mungkin itu karena Tzuyu saat ini sedang terluka.

"Apa dia baik-baik saja?" Tanya Jungkook yang langsung mendapat sebuah tonjokan keras dari Hyunjin.

"Semua ini terjadi karena hyung." Kata Hyunjin.

"Aku? kenapa aku?"

"Hyunjin. Jaga perilakumu." Peringat Yuqi. Sepertinya Hyunjin tau alasan hantu itu menyerang Tzuyu.

"Jika kau tidak membuat wanita itu meninggal, Tzuyu tidak akan seperti ini." Kata Hyunjin.

"Wanita? wanita yang mana? Aku tidak pernah melenyapkan seorang wanita." Kata Jungkook.

"Seorang wanita mungil yang berambut pendek." Kata Hyunjin yang membuat Jungkook berpikir jika wanita yang dimaksud Hyunjin adalah Eunha.

"Eunha? dia masih hidup. Kenapa kau menyalahkanku?" Tanya Jungkook. "Biarkan aku membawanya pulang. Aku kekasihnya."

Soulmate [Sudah terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang