Pertemuan Pertama

398 12 8
                                    

"Aaakkkhhhh...rasanya pengen jambak rambut landak gw...!!! Tiba-tiba Evin muncul dari arah pintu resto n lounge hotel dengan ekspresi marahnya.

Winny melihat itu jadi terheran-heran, siapa pula yang berani sentil macan betina satu ini. Lagian emang landak punya rambut???

"Nape loe??"

"Gw beneran rasanya pengen nelan orok kudanil sekarang!" Evin masih meluapkan kekesalannya ke Winny.

"Ada apa sih, mukanya sampe gitu amat??" Mencoba bertanya lagi karena Evin belum jawab juga apa yang membuat dia begitu kesal.

"Loe tau gak, tamu kamar 1001 itu asli nyebelinnya. Rewelnya minta ampun deh, ngalahin kucing gw yang lagi ngidam".

"Kenapa emangnya? Tumben ada tamu yang bisa bikin kamu sampe kacau gini".

"Dia tuh yah, awalnya minta sarapan omelette. Trus sudah gw bawain ke kamarnya, eh sampe di sana dia obrak-abrik tuh omelette pake garpu, katanya kurang mateng. So minta ganti toast ajah dengan selai kacang. Yah ini masih gw sabar yah, so gw bawainlah tuh roti bakarnya. Eehh sampe di kamarnya dia, dia protes lagi katanya rotinya kurang lama bakarnya??? Lha dia sebenarnya pesen toast apa roti gosong sih???" Sambil ngelus dada, Evin langsung menyambar jus lemon milik Winny, menenggaknya hingga habis.

Winny hanya melongo melihat kelakuan sohibnya satu ini. Dia tidak ingin menyela, karena dia yakin kalau ini belum usai. Dan benar saja...

"Udah gitu yah, dia suruh ganti lagi sama nasi goreng tapi gak pake minyak. Ya Tuhan gini amat yah hidup gw". Evin mulai drama deh dengan wajah merananya.

"Huaaaaa...gak sanggup adek mah kalo diginiin, baru kali ini nemu tamu komplainnya banyak banget", Tiara tiba-tiba datang juga dengan tampang tidak kalah menyedihkannya dari Evin tadi.

"Lha loe kenapa lagi coba???" Winny semakin bingung. Belum selesai rasa bingungnya, nongol lagi si Karen dengan wajah lesunya, kayak petinju yang habis bertarung 33 ronde.

"Kalian pada kenapa sih ne hari???" Tanya Winny ke 3 sahabatnya.

"1001....!!!!" Jawab mereka kompak dengan ekspresi berbeda. Evin dengan wajah garangnya, Tiara dengan tampang manjanya, dan Karen dengan ekspresi pasrahnya.

"Ajaib, kalian bisa sampe begini karena tamu di kamar 1001 itu???"

"Iyyyaaaaa....!!!" jawab mereka dengan kompaknya lagi.

"Jadi penasaran gw, seperti apa penampakannya. Ibu-ibu yang ditinggal kawin suaminya kah? Atau nenek-nenek yang lagi datang bulan???" Ucapan Winny barusan membuat para sahabatnya kompak ngejitak kepalanya.

"Aduuuhhhh...sakit tahu!" Sambil mengusap kepalanya yang terasa panas, trus lanjut ngomong lagi...

"Trus apaan dong?"

"Tamunya cowok genkz." Jawab Evin galak.

"Untung cakep", dasar si Tiara ganjennya kumat lagi.

"Loe ambil ajah gih, gak doyan gw ma cowok yang rewelnya amit-amit deh", ucap Evin sambil ngetok meja 3x.

"Yah kalo dia mau sih gw gak nolak koq, meski orangnya nyebelin gitu, heheee..." Tiara cengengesan membuat ketiga temannya menatap malas.

"Jadi tamunya cowok yah? Penasaran gw"...

"Udah deh mending loe gak usah liat bentukannya. Akan membawa aura negatif kalo liat tampangnya." Ujar Evin.

"Yeee...gak gitu juga kali, kalo diperhatiin dia tuh manis banget tau gak sih. Tinggi, putih, cakep deh pokoknya, trus kayaknya tajir deh", Tiara sambil menangkupkan kedua tangannya, mata berbinar plus senyum ganjennya.

Menangkan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang