PengagumMu

458 12 6
                                    

Winny mulai membuka aplikasi WA di layar sebelah kiri. Lumayan banyak pesan yang masuk untuk request lagu. Dia kemudian membaca satu per satu dan menyiapkan lagu yang dipesan oleh pendengar setianya.

Tidak jarang ada juga yang minta kenalan, minta nomor ponsel, bahkan sampai yang ngegombal juga ada. Resiko sebagai seorang penyiar tentunya.

Tiba di chat berikutnya, dia mulai membaca...

"Hei, met sore...request yah "Callum Scott- You are the reason"

Winny melihat itu nomor baru, karena kontaknya belum tersimpan di WA radio.

"Hmm...lagu favorit gw nih". Winny kemudian melihat profil akun tersebut. Di sana terlihat foto sepasang kaki dengan sepatu hikingnya berada di antara 3 danau berwarna.... "Kelimutu...", gumam Winny. Kemudian dia melihat nama yang tertulis di situ "pengagumMu". Aneh, menurutnya.

"Well guys, sekarang kita mau puterin lagunya Callum Scott-You are the reason yang direquest sama pengagumMu. Heheee...nama yang unik, kesannya misterius yah..."

Winny kemudian memainkan lagu tersebut. Tidak lama kemudian ada notif lagi masuk di chat WA.

"Misterius yah??? Masa sih??!!"

Winny membaca chat tersebut, dari pengagumMu. Lalu Winny mulai mengetik balasan.

"Heheee...habis gak biasanya ajah sih ada yang pake nama gitu."

"Hmm..."

"Mau aku save neh namanya disini, masa pake nama pengagumMu??"

"Penasaran yah, sampai kepoin namaku?"

"Ya gak juga sih, biar kalo besok2 request lagu lagi kan bisa langsung tahu namanya ajah...😁😁"

"Yah udah, save ajah dengan nama pengagumMu, gampang kan...😎"

"Ok, seperti yang anda minta, aku save yah...."

Winny gak mau mikir terlalu jauh lagi, langsung dia save dengan nama tersebut.

Sementara di dalam sebuah mobil yang mulai melaju pelan, seorang cowok sedang tersenyum simpul mendengarkan lagu kesukaannya yang diputar oleh penyiar favoritnya. Yups dari sekian stasiun radio yang ada di kota ini, dan dari sekian banyak penyiar, hanya penyiar cewek ini yang sempat menarik perhatiannya.

Dia termasuk salah satu penikmat radio. Meskipun di era modern seperti sekarang ini, dimana dia bisa dapatkan lagu-lagu favoritnya dengan mudah melalui berbagai aplikasi, namun mendengarkan radio adalah salah satu hobbynya. Baginya mendengarkan lagu-lagu lewat radio kemudian menyimak suara dari penyiarnya merupakan suatu hiburan tersendiri baginya, apalagi di saat lagi menyetir seperti sekarang.

Winny bergegas menyelesaikan tugasnya menyiar, dia kemudian hendak beranjak pergi.

"Win, tunggu!" Tiba-tiba Rey datang menghampiri.

"Yup..."

"Gini, besok sore kita ada talkshow yah. Siapin diri kamu buat mandu acaranya, plus jangan sampe telat". Jelas Rey kemudian berlalu dari hadapan Winny.

Padahal baru saja Winny mau bertanya talkshow apa, narasumbernya dari mana? Winny heran gak biasanya Rey terkesan cuek begitu. Biasanya paling doyan berbasa-basi meski dia selalu membalasnya datar or ketus. Tapi sepertinya Rey memang lagi terburu-buru. Winny hanya mengedikkan bahunya kemudian menuju ke parkiran tempat dia memarkir motornya tadi.

******

Winny berjalan terburu-buru, setelah lebih dulu ijin ke manajernya untuk pulang lebih awal karena seperti kata Rey kemarin kalau hari ini bakal ada talkshow. Tentunya dia harus prepare dulu sebelum talkshow dimulai.

Menangkan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang