Jangan lupa love warna birunya ya💙
HAPPY READING!!!
Cewek cantik, manis, pinter, alim di luar sana banyak
Tapi nggak semua cewek bisa bikin nyaman cowok
Kalo lo jadi cewek mikir dia bakal suka sama lo karena fisik gue jamin hubungan lo cuma seumur jagung
Lo nggak usah jadi orang lain supaya dia mau sama lo
Karena cowok cuma butuh cewek yang mampu membuat dia nyaman dan ngertiin dia
Kalo udah nyaman meskipun kurang cantik juga dia bakal milih lo buat menemani dia sampe maut menghampiri dalam ikatan pernikahan
Jangan lupa berdoa sama Tuhan biar dia jadi jodoh dunia akhirat lo-Ryan2020
~Skenario Tuhan~---
Sesampainya di mobil Ryan langsung menginjak pedal gas mobil sehingga mobil berjalan membelah jalanan yang masih cukup ramai. Seperti dugaan sebelumnya Gracia kini sudah menggerakkan tangannya untuk menyalakan musik. Kebiasaan yang cukup unik. Tapi Ryan menyukainya.
"Cia"
"Hmmm?"
"Gimana hubungan kamu sama Erik?"
"Baik"
"Udah deket lagi dong?"
"Udah. Cia itu bahagia banget lho Yan. Yayan tahu kenapa?"
"Nggak"
"Ish Yayan mah"
"Hahahaha bercanda Sayang"
"Sayang-Sayang kepala kamu habis kebentur yah?"
"Iya kebentur hati kamu"
"Tuh kan mulai ngelanturnya. Udah ah Cia nggak mau kasih tahu Yayan"
"Kok gitu sih?"
"Yayan nggak asik orangnya. Cia nggak suka"
"Bener nggak suka? Yayan itu ganteng banget lo Cia. Bahkan ibu-ibu komplek aja pada tertarik sama Yayan masa Gracia yang masih gadis imut lucu nggak tertarik sama Yayan?"
"Nggak sama sekali. Cia nggak mau sama orang yang nggak asik"
"Cia"
"Cia"
"Cia"
"Sayang"
"Yayan mau aku tampol?"
"Peluk aja"
"Haduh Yayan bisa nggak sih satu hari aja nggak tebar pesona?"
"Biarin kan Yayan tebar pesona ke gebetan Yayan sendiri bukan gebetan orang lain"
"Udah ah Cia turun sini aja"
Ryan terkejut bukan main saat Gracia mengatakan akan turun dari mobil yang secara tidak langsung Gracia mengatakan kalau dirinya akan pulang sendiri. Ryan tak akan membiarkan wanita yang masih ia cintai pulang sendirian. Laki-laki apa ia jika membiarkan seorang gadis pulang sendiri saat malam semakin pekat. Bukan masalah khawatir kalau Gracia melihat hantu di tengah jalan. Ia lebih khawatir dengan keselamatan gadis disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skenario Tuhan [ON GOING]
Teen FictionKita saling tolak-menolak layaknya perahu yang kudayung ke belakang namun perahu itu malah bergerak ke depan. Itulah kita yang mungkin tak akan pernah bersatu. Ingin sekali ku menghapus perbedaan ini, tapi sangat sulit untuk menghapusnya. Entahlah a...