Saat sampai dimarkas untuk mengambil keperluan mendadak seorang pria menghampiri Levi dengan memberikan surat. Menatap sekilas surat itu segera dirinya mencari Erwin.
Kini mereka bertemu disebuah tikungan desa yang sangat sepi. Bahkan beberapa prajurit yang mengawal mereka hanya menatap ngeri pada pria di depannya. Levi menatap tajam pria dengan sebuah 3DMG pistol yang mengarah pada tubuh seorang gadis yang terikat tangannya dengan tubuh yang babak belur.
"Gomen, haichou...taichou..." suara parau gadis itu, (name) dengan tersenyum. "Maaf, aku membocorkannya..." dengan tertunduk (name) mencoba terlihat tegar walau hal itu mustahil. "Apa yang kalian inginkan?" Erwin menatap tajam kearah pria bawahan kapten kepolisian itu. "Biarkan kami membawa Levi dan kami akan berikan gadis ini."
Erwin menatap Levi lalu setelahnya mereka mengangguk dan Levi melangkah menghampiri pria itu kini tepat di depan (name), Levi hanya menatap dengan pandangan kosong. Namun, detik berikutnya pria itu telah terkapar dengan kepalanya yang menghilang.
LeviPOV
Setelah membunuh pria itu aku segera menopang tubuh (name) yang terlalu lemah. Menggendongnya ala bridal style dengan menbaringkan kepalanya didadaku. Kenapa gadis ini selalu menyusahkanku. Kau tahu (name) kau itu ceroboh dan suka seenaknya. "Bocah, lain kali jangan membuatku mengomelimu." Menatap mata yang sayu dan senyuman samar itu dirinya hanya mengangguk lemah. Hah, memang kau ini siapa hingga berbuat seperti ini? Dasar gadis menjengkelkan. Saat masuk ke dalam kereta ada beberapa anggota kepolisian yang lain berdatangan. Dengan cepat kami segera memasuki kereta. Saat kereta dalam keadaan berjalan seorang menghunuskan pisaunya kearahku tapi, aku tidak merasakan sakit malahan pelukan hangat yang kurasakan. "Larilah haicho, selamatkan yang lain jangan pedulikan aku." Gadis ini kenapa aku merasa seperti terhipnotis oleh kata-katanya.Aku menatap (name) yang merelakan tubuhnya melindungiku. Ku tatap wajahnya yang semakin sayu. "Larilah..haicho...selamatkan yang lain." Aku tetap terdiam dan mencoba menyelamatkan (name). Aku tidak suka situasi seperti ini. Saat mengangkat tubuh (name), gadis itu malah menjatuhkan dirinya dari kereta dan saat kulihat kembali aku tidak menemukannya. Sial, para kepolisian ini. Kenny, tunggulah pembalasanku. Saat sebuah pedang kembali dihunuskan aku menghindar dan menatap Erwin namun, pria itu kini memintaku meninggalkan kereta. Mau tidak mau aku melakukannya dan bersembunyi karena kepolisian mencari semua anggota scout legion dan menangkap mereka.
EndLeviPOVMereka segera bersembunyi ketika mendengar bahwa kepolisian militer mencari semua anggota survey corps. Sementara itu Levi dan anggotanya yang tersisa mengharuskan mereka menyamar. Erwin yang terperangkap dan dalam pengawasan tidak dapat membuatnya merencanakan sesuai rencananya namun, pastinya masih ada rencana lain yang disiapkannya.
Sementara para anggota scout legion tertangkap kelompok kapten Levi, mereka menyiapkan sebuah rencana. Saat mereka berada dikota untuk mencari informasi terdengar rumor bahwa seorang anggota scout legion salah satunya adalah seorang titan. Mendengar hal itu segera mereka mencoba mendekati kerumunan itu.
LeviPOV
Aku merasa hal aneh sedari tadi. Armin dan Jean pergi sesuai perintahku dan kini orang-orang semakin banyak berdatangan menyaksikan seorang yang disebut sebagai titan ini. Dan ketika penutup kepala itu dibuka aku melihat (name) yang masih dengan beberapa bagian tubuhnya yang penuh lebam dan luka. Dengan seorang prajurit kepolisian di samping dan seorang lagi memegangi tangannya. Sial, bagaimana bisa? Aku menatap sekitar ternyata aku dibagian tengah penduduk. Aku mencoba mencari tempat persembunyian yang tidak membuatku mencolok. Dan disinilah aku dibawah atap rumah dengan dinding yang menjadi sandaranku.Kutatap (name) yang masih menunduk dan prajurit itu semakin mempererat ikatannya pada tangan (name). Setelahnya terdengar jelas suara (name) yang tertawa dengan lirih. "'Manusia' sebutan yang sangat cocok dengan kita. Makhluk yang sangat rakus akan hasrat dan keinginannya. Sebuah makhluk yang hanya memikirkan diri sendiri guna untuk menghancurkan sesama." Semua menatap tajam kearahnya. 'Apa maksudmu (name)?' Batinku menatap kini gadis itu yang hanya diam seperti patung. Ikatan itu kini dilepas dan sebuah pistol diarahkan padanya. Namun, dalam sekejap sebuah pedang berada ditangan (name) dan menusukan pedang itu pada kaki atasnya hingga tembus. Semua nampak syok dan tentu saja aku seperti mereka. Apa yang sebenarnya gadis itu lakukan?. "Bukankah...ini keinginan kalian? Kalau pun aku seorang titan seharusnya...aku berubahkan?" Menatap gadis itu aku menatap sekitarku dan menatap prajurit kepolisian tidak jauh dari depanku dengan mengelilingi sekitar. Aku memutuskan untuk meninggalkan tempat itu dan menuju markas persembunyian.
EndLeviPOV.
.
.
.
Dalam sebuah penjara bawah tanah kini (name) merenungkan nasibnya. Kakinya yang kini diperban dan tangannya yang diperban membuatnya tidak dapat melakukan apa pun. Saat terhanyut dalam pemikirannya seorang pria bertopi datang. "Bagaimana keadaanmu? Apa sangat menyenangkan?" Pria itu dengan serigai khasnya ditunjukan pada (name).
Sekilas (name) hanya menoleh dan setelahnya menghiraukan lagi pria di depannya. "Kau akan bebas tapi, sebagai syaratnya kau harus mendengarkan permintaanku. Bagaimana?" (name) menoleh dan menatap Kenny lekat-lekat.
Levi terdiam usai menghabisi seorang pria yang merupakan salah satu anggota kepolisian. Menatap tangannya dirinya segera menoleh dan mendapati kabar bahwa pemerintahan sekarang berada ditangan mereka. Lega dengan dirinya kini yang tidak bersembunyi lagi memutuskan untuk mengahampiri seseorang.
Levi mengitari penjara bawah tanah tempat (name) dipenjara melalui informasi yang didapatnya namun, gadis itu tidak ada disana. Dirinya hanya mendapati sebuah lubang di bagian tembok.
Sementara Kenny mengajak gadis itu menuju tempat dimana dirinya yang berperan sebagai anak buah jejadian anggotanya. "Kita lihat apa yang dapat kau perbuat untuk kami (name)." Sementara gadis itu hanya diam merenungkan sesuatu.
.
.
.
TBC
😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Makes Me Difficult Brat
Fanfictioncerita yang terinspirasi dari seseorang . . . kisah dimana seorang gadis harus menghadapi kenyataan pahit yang menimpanya dengan mengorbankan perasaannya sendiri demi melindungi orang yang dicintainya . . . . romance, levi, ackerman, levixreader, fa...