Karena Hana udah kasih tau kalian yg kemarin tentang lanjutannya kan Hana belum bales tuh ya untuk itu Hana kasih dua chap dech sebagai permohonan maaf ya 😄
Warning: liar and ada kata-kata kasar
Heheh ☺ it's funny y know
Wokeh ini dia...Silahkan dibaca minna 😄
Arigatou Gozaimasu 😊
......................................................................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ne, Levi kenapa kau tidak melepas (name)?""Menurutmu?"
"Ternyata kau masih kesal ya.."
"Gadis itu apa maunya membuat ku pusing saja"
"Mungkin dia..."
"Jangan pikir yang aneh-aneh kacamata sialan!"
"Mungkin (name) memang butuh perhatian darimu Levi"
"Tch, kau pikir aku ayahnya? Yang benar saja"
"Aku tahu kau hanya petugas yang disuruh oh salah, yang ingin melatih (name)?"
"Sudah ku bilang jangan mengatakan hal aneh"
"Itu fakta kau tahu"
"Diam kau"
"Kasihan (name) yang harus menerima hukuman itu. Lihat dirinya sekarang seperti monyet yang diikat bergelantung untuk dimangsakan ke para titan"
"Terserah"
"Makanan..hehe...titan..."
"...?"
"Levi, boleh ku pinjam (name)!"
"Jangan harap"
"Oh ayolah, aku tahu dia gadis kecil m-"
"Hanji!!"
Secepat mungkin Hanji pergi dari kantor Levi menuju tempatnya. (Name) yang masih digantung dipohon membuatnya kelelahan. Lalu, dirinya dengan berat hati menggunakan akalnya. Dirinya berpikir apa ada benda tajam disekitarnya. Setelah mengingat-ingat dirinya teringat tentang pisau lipat yang selalu disembunyikannya di dalam saku celana bagian kirinya.
Dengan lihai kakinya ditekuk ke belakang hingga, tangannya sampai lalu diambilnya pisau lipat yang ada di sakunya. "Haicho pasti tidak tahu soal ini hihihihi..." kata (name) dalam hati. Dipotongnya tali yang mengikat tangannya. Lalu dengan cepat dirinya berlari menjauhi pohon.
..
.
(Name) berada di tempatnya. Dibalik selimut dirinya mencoba untuk tidak mengingat tentang hal tadi pagi yang terjadi. Setelahnya (name) menuju dunia mimpi.
Disebuah tempat, tempat itu gelap tapi, setelahnya cahaya datang dan semua nampak jelas. Tempat itu seperti rumah tua yang sudah tidak lama dipakai. Didalam rumah itu banyak perabotan yang tidak dipakai dan dibiarkan hingga rusak dan berserakan. Di tempat itu banyak lukisan-lukisan yang menggambarkan sesuatu.
Tempat dipojok ruangan terdapat lukisan yang baru selesai. Lukisan itu bergambar seorang gadis berambut pendek. Gadis itu memakai baju putih yang menghadap disebuah tempat yang ditempat itu terdapat karpet panjang berwarna biru. Jendela tempat itu tiba-tiba terbuka menampakkan mata titan yang melihat kearahnya dan semua tiba-tiba menjadi gelap.
(Name) terbangun dengan peluh disekitar wajahnya. Melihat jendela yang menampakkan matahari bertanda hari mau gelap cepat-cepat dirinya menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf minna terlalu sedikit😢
Yang aku harapin banyak tapi segini tidak apalah ada lanjutannya kok 😄Tp nanti ya~
Silahkan vote atau komen ya!😊
Itu bukti sebagai dukungan anda pada Hana untuk menyelesaikan ini cerita 😉Ok gak usah banyak basa-basi kita
Salam dari akyuu~
Bye-bye 😇😙😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Makes Me Difficult Brat
Fanfictioncerita yang terinspirasi dari seseorang . . . kisah dimana seorang gadis harus menghadapi kenyataan pahit yang menimpanya dengan mengorbankan perasaannya sendiri demi melindungi orang yang dicintainya . . . . romance, levi, ackerman, levixreader, fa...