🔥09

14.4K 1.7K 67
                                    

Gue salah apasih? Jaemin kenapa cuek sama gue dari pagi coba? Gue, cuma ga nyaman aja gitu kalo diem dieman gini sama temen terlebih dia sahabat gue. Apalagi gue udah nyaman banget sama Jaemin. Bukan Jaemin aja, sama 5 biji orang itu juga.

"eh eh guys!!"

Jadi, kita udah pada prep pulang, ada beberapa anak anak juga yang udah mau keluar kelas. Tapi untung Boomin ngegas banget manggil kita.

"apalagi?" tanya Haechan mukanya udah melas banget mintak pulang. Main game.

"gini, jadi, Pak Jaehyun— eh bukan Pak Jaehyun aja, tapi semua guru mau ngadain kemah gitu, sebelum kita ujian, cuma kurang tau sih kapan. Ini gue disuruh sampaiin ke kalian, kalian ada yang mau ikut atau enggak? Nama namanya bakal dikumpul ke Pak Jaehyun soalnya."

Ya pastilah anak anak pada sorak gembira denger kata kemah. Ya semacam liburan, bersenang senang.

"berapa hari kira kira?" -Yeri

"hm, 5 hari 4 malam. Beruntung banget kan Jeno sama Siyeon baru juga masuk udah mau ikutan aja kemah" Boomin senyum liatin kedua lesung pipinya.

Ganteng guys.

"yaudah deh itu aja, nanti gue kasi tau di grup kelas kalau ada informasi lainnya. Silahkan boleh pulang"

Jaemin langsung keluar kelas, ya tentu gue ngekorin dia.

"Jaemin lo kenapa sih? Dari tadi ga jawab jawab gue" ini gue masih jalan disamping Jaemin yang langkah kakinya lebih lebar dari gue. Ya bayangin aja gimana cepetnya gue jalan.

"Jaem, kuping lo masih berfungsi kan?"

Ga dijawab. Sumpah. Gue buang nafas gusar. Kali ini gue tarik ujung seragamnya yang masih keluar. "Jaem—aduh"

Gue jatuh ada yang nyenggol.

"duh jalan seluas ini gimana sih?!!!" baru juga gue mau marahin si yang nabrak malah dia duluan yang ngegas.

Yang jatuh gue padahal dia mah engga.

"elo yang liat liat!" balas gue pas udah bangun, ga dibantuin sama Jaemin.

"udah salah malah ngelawan! Gatau diri banget"

"eh yang ada lo yang gatau diri! Disini gue yang jatoh liat gak? Makanya oprasi tu mata lo biar ga sipit!" maaf ya mulut gue emang suka kasar.

Cewe kuncir kuda ini natap gue marah banget. Bodoamat gue gaada takut sama sekali.

"udah lo tinggal minta maaf" kata Jaemin.

"kok gue? Jelas jelas dia yang nabrak, gue sampe jatuh loh Jaem, lo ga liat??"

"lagian lo ga kenapa napa. Udh gausah diperpanjang."

"Jaemin"

"denger noh pacar lo ngomong! Ah pacar lo yang mana coba ya, bingung gue. Udah tinggal minta maaf sih susah amat lo, dasar cewe gatel" namanya Yeji. Gue baru liat nametagnya. Wah bangsat banget mulutnya.

"lo ngatain gue cewe gatel tapi lo sendiri sama!! Perlu kaca lo hah?! Filter dulu mulut lo baru ngomong. Sampah!!"

Koridor jadi rame gara gara gue sama ni cewe ribut.

Yeji melangkah mendekat ke gue. Gue agak minder karena, dia lebih tinggi dari gue. Lagi 5cm aja.

"mulut lo yang sampah!! Lo lebih gatel sampe pergi ke club mabuk main sama cowo lain! Murahan banget lo dasar"

Gue jadi, membatu. Kaya dihantam palu. Sumpah, Yeji, tau gue ke club dari siapa? Dan dimana dia denger berita hoax gue main sama cowo?

Bangsat.

Tangan gue udah mengepal. Gue mau jambak rambut di si cewe ini tapi tangan gue ditahan. Sama Jeno.

"apasih Jen?! Lo kenapa sih selalu aja ngalangin gue?!"

Gue marah banget. Disatu sisi, gue juga dapet denger anak anak bisik bisik kejelekkan gue, gara gara si yeji bilang yang engga enggak tentang gue. Gue emang ke club tapi ga main sama cowo. Ya gue yakin maksud lo semua dari kata main untuk anak jaman sekarang.

"udah, gausah diladenin" Jeno narik gue dari kerumbunan.

Gue tarik tangan gue kasar dari Jeno. Pas gue mau balik, secara kebetulan Jaemin ngelewatin gue juga.

Sumpah, gue syok banget. Dia ga peduli sama gue yang harga diri gue udah dijatuhin kaya gini?

"Len," panggil Jeno.

"apa lo semua liat - liat?! Suka denger berita dari mulut nenek lampir itu? Hah?!!" bukannya sautin Jeno, gue malah marah ke anak anak cewek yang masih liatin gue sinis gitu.

"Lena udah" Jeno narik gue lagi.

Kita jalan sampe parkiran, tangan gue masih dipegang. Gue nunduk aja selama jalan sama Jeno.

"naik— Len lo nangis?"

Jeno naikin dagu gue, ya langsung aja gue ngalihin pandangan gue. Malu gue.

"udah gausah dimasukin ke hati"

"gimana enggak! Dia bilang gue cewe ga bener! Orang lain pasti mikirin gue yang enggak enggak!" mata gue memanas.

Jeno ngusap kepala gue. "naik dulu, ayo pulang jangan disini nangisnya"

"emang kenapa kalo disini?? gue emang nakal, tapi sumpah kalimat dia bener bener bikin gu—"

"nanti gabisa gue peluk"


✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gatau dah ㅠ

Galau milih mereka ㅠ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Galau milih mereka ㅠ

Guys, Anak anak ketemu Boomin si ketua kelas guys kwkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Guys, Anak anak ketemu Boomin si ketua kelas guys kwkwkwk

MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang