🔥10

14.9K 1.7K 13
                                    

Kita udah sampe di apart, gue masi jalan didepannya Jeno. Diem doang. Gue masih mikirin Jaemin yang marah sama gue tanpa sebab.

Gue mau cek hp, lebih tepatnya liat grup gue sama anak anak. Yang ribut cuma Hyunjin, Felix, sama Haechan, sisanya cuma ngirim stiker, dan Jaemin gaada nongol.

Kalimatnya si Yeji juga masih terngiang diotak gue. Lo pasti tau kan kalo ada berita ga bener aja udah kesebar dari mulut ke mulut? Besok gue yakin rame dah mulut mulut para penggosip di sekolah. Di sekolah gaada penggosip? Mustahil. Lo sendiri paling juga gitu, sama.

Jeno udah bukain pintu, dan gue langsung masuk. Gue lempar tas asal, terus duduk di sofa senderan.

"udah ga nangis lagi?" tanya Jeno.

"apaan sih" bales gue ketus.

Jeno udah buka baju seragamnya, cuma nyisain kaos putih. Celana nya sih belum ganti. Dia duduk disamping gue sambil kasih segelas air.

Gue ambil gelasnya dan minum sampe habis.

"lo galiat tadi, Jaemin ngacuhin lo sendiri?"

"gatau, dia emang gitu"

Gue denger Jeno ngela nafas. "gue udah bilang sama lo Len, lo boleh berteman kok sama siapapun, gue gaada hak untuk ngelarang. Tapi tolong, lo harus bisa jaga batas. Kaya kemarin lo pergi ke club, dan itu cowo semua, kalo lo diapa apain sama mereka gimana?"

Gue diem sebentar, kuping gue capek denger ceramahan dari dia. Asli.

"pikiran lo aja negatif. Mereka ga akan apa apain gue. Gue temennya, kita udah lama sama sama"

"Len, pikiran cowok gaada yang tau"

Gue cuma natap matanya Jeno yang ngomong serius sama gue.

"terus bedanya sama lo apa? Kita cuma berdua disini, lo ga apa apain gue kan buktinya?"

Sekarang giliran Jeno yang diem.

"lagian kalo semalem gue udah kenapa napa, ngapain juga Jaemin nganter gue pulang. Mana dia nganternya ke rumah lo— berarti Jaemin tau kita tinggal bareng? Jangan jangan lo yang nelfon Jaemin suruh bawa kesini?" gue udah agak kesal sekarang.

Jeno ngusap wajahnya kasar. "lo sama sekali ga inget?"

Alis gue menyatu. "apasih— ya, Jaemin kan yang nganter gue pulang? Terus dia tau gue tinggal bareng lo makanya dia marah? Iya kan?"

"gue yang jemput lo semalem"

"apa?"

"lo mabuk, gamungkin gue biarin lo sama Jaemin balik, sedangkan dia naik motor, kalo lo jatuh gimana? Terus juga tujuan dia bawa lo mau kemana? Dia gatau kalo lo tinggal disini. Mau bawa lo pulang kerumah? Rumah lo udah dijual sama mama lo, udah ga—"

Jeno tiba tiba berhenti ngomong. Pupil gue agak membesar. Gue mencerna pelan pelan kalimat Jaemin. "...dijual? maksud lo apa?"

Ngalihin pandangannya dari gue, Jeno berdiri dan ngambil tas gue yang tergeletak dibawah. "ganti baju lo. Kita beli makan diluar"

Gue nahan tangannya Jeno sebelum dia mau beranjak. "apa maksudnya? Rumah gue dijual? Mama gue gimana?"

Buru buru gue ngambil hp disamping gue duduk dan langsung telfon mama. Ga aktif. Wah brengsek. Ini gue bener bener dibuang? Bener bener udah ga dianggep anaknya?

Mata gue memanas lagi. Ini anak perempuan, anak satu satunya, kenapa malah diginiin... bangsat.

Gue berkali kali telfon mama tapi sama aja gaaktif. Jeno ngerebut hp gue, pelan sih ga kasar gitu.

"udah. Ga akan diangkat."

"lo bercanda kan? Itu rumah udah dari kecil banget gue tinggal disana, gamungkin mama tega ngejual rumahnya. Itu rumah gue sama papa dulu sering mainan. Engga Jen lo bohong,"

"sori, sebenarnya udah seminggu yang lalu. Gue ngerahasiain ini semua dari lo, gue ga mau—"

Plak

Iya. Gue nampar Jeno. Air mata gue udah keluar. "tega lo Jen. Lo sama sekali ga kasi tau gue?!"

Gue nabrak bahunya Jeno dan lari ke kamar. Gue nangis.

Keadaan keluarga gue udah bener bener hancur. Gue gatau gimana kedepannya gue. Papa gue udah gaada, dan gue dibuang sama mama. Gimana sama gue?

Masalah Jaemin, gue udah gak pikirin lagi. Terserah.

Gue nangis sejadi jadinya. Kalo kaya gini buat apa gue dilahirin. Gue pikir dengan sikap gue kaya gini mama bakal lebih perhatian lagi. Tapi kenapa semuanya buat gue lebih nakal lagi.



✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

Ekspresinya waktu ngeliat Jeno sama Lena poppo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ekspresinya waktu ngeliat Jeno sama Lena poppo.

MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang