"Jeno? Lah lo Lee Jeno? Sd Dreamis kan?" celetuk Haechan yang buat kita semua jadi fokus ke mereka.
Jeno ngangguk dengan coolnya. Terus, si Renjun ngeliat kearah Jaemin yang wajahnya super datar. "rival lo balik lagi"
Gue busungin badan gue kedepan untuk lihat Renjun yang ketutupan sama Jaemin. "rival? Kalian satu sd?"
Jaemin noleh ke gue. "lo kenal Jeno?"
Ya gue harus jawab apa dong? Jujur? Apa bohong? Ya ga mungkin gue juga bilang tinggal satu rumah sama Jeno. Gila.
"kalau gitu, silahkan kalian berdua duduk dibangku yang kosong" makasih pada Boomin yang memotong waktu untuk menjawab pertanyaan Jaemin.
Gue baru sadar kalau, belakang gue kosong. Anjir, jangan sampe Jeno duduk dibelakang gue, Siyeon ajadeh gapapa walau mukanya songong.
"gue duduk sama Lena" mampus mati gue.
Jaemin ketawa sarkas gitu. "galiat ada orang disebelahnya?"
Jeno natap gue, tapi gue ya ngadep ke yang lain. Kita jadi pusat perhatian gara gara si murid baru ini, Jeno.
"lo bisa pindah" sesantai itu jawaban Jeno. Gatau apa kalau Jaemin udah gelud tu ganas banget.
"Len, lo kenapa sih banyak yang nyukain, muka pas pasan juga" kata Felix. Ya gue reflek lempar kotak pensil gue ke Felix, dan dia dengan gampangnya nangkep kotak pensil gue.
"gapapa kan gue suruh dia pindah?" tanya Jeno ke Boomin. Boomin sih ya diem aja, agak ragu mau ngejawab iya.
"hm, kita, bisa duduk berdua aja" kata Siyeon yang ikut ikutan. Plis ya semua anak anak pada bisik bisikin gue. Kedengeran sumpah.
"noh denger, dia minta duduk sama lo" kata Jaemin ke Jeno.
Tapi, parah sih Jeno malah naruh tasnya dibangku yang ditempatin Jaemin. Jaemin meremin matanya dan langsung berdiri ngebuat kursinya mundur karena hentakannya dia.
"lo baru masuk, jangan nyari masalah sama gue"
Jeno natap Jaemin pake senyum miring gitu. "udah lama kita ga berantem, 'temen'"
Keadaan memanas. Gue memutuskan untuk, misahin mereka.
Gue berdiri menengahi Jeno sama Jaemin. "gue aja yang pindah kalo gitu, lo berdua silahkan duduk disini, gausah berantem. Jen, lo baru masuk sekolah, jangan nyari gara gara dong. 1 jam aja lo belum ada disini. Udah ya, sekarang gu—"
"Lena pacar gue"
Anjing. Jeno motong kalimat gue terus tiba tiba bilang kaya gitu? Ya semua pada kaget. Mereka mikir, kenapa Jeno cowo seganteng dia mau pacaran sama cewe nakal dan main sama semua cowo mau sama dia? Iya itu yang ada diotak mereka pasti.
"bukannya lo sama Jaemin, Len?"
Ini lagi satu makhluk ciptaan Tuhan yang tidak bisa tidak ikut campur. Hyunjin.
"ya sama siapa juga, Lena bakal mau lah. Murahan kaya gitu"
Tangan gue mengepal dong denger kalimat itu dari mulutnya nancy. Gue tahan emosi dulu.
Jaemin ngelirik gue, "kita semua disini 'pacar' Lena. Lo gausah ngaku ngaku"
Bohong kalau gue gak kaget denger kalimat Jaemin. Sempet sempetnya gue lihat Hyunjin, Felix, sama Haechan yang pura pura muntah gitu. Kampret.
Nancy ketawa, "se-spesial itu Lena buat kalian?" tanya dia lebih ke Jaemin, Haechan, Hyunjin, Renjun, Seungmin, dan Felix, ditambah Jeno sekarang.
"sirik banget lo ga dapet perhatian?" tanya Seungmin yang membuat Nancy menahan amarah.
Seungmin lanjut membaca bukunya sambil memasang earphone dikedua telinganya.
"g-guys, istirahat 10 menit lagi berakhir, jadi, Jeno lo mending duduk dibangku yang emang kosong aja." kata Boomin berusaha untuk mengakhiri suasana ini.
Dan, berakhir juga Jeno duduk sama Siyeon.
Pas banget, bel masuk bunyi. Jaemin jadi diemin gue, dia sama sekali ga noleh ke gue.
Gue ngegeser kursi untuk lebih deket sama Jaemin. "lo marah?"
"buat apa?" Jaemin noleh ke gue. Sumpah serem banget Jaemin kalau udah datar gini mukanya. Gue agak takut liatnya.
"y-yaudah" gue mau menjauh, tapi Jaemin nahan kursi gue. Terus dia deketin telinga gue.
"nanti ikut gue"
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
Mohon dukungannya ya, untuk comeback nct dream🌙💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]
Fiksi Penggemar[FINISH] Menghadapi gadis nakal seperti Lena, Jeno harus terbiasa. Apalagi untuk bertemu setiap hari.