"temenin gue,"
"hah? Lo kenapa dah? Suara lo kenapa gitu?"
Gue nelfon Seungmin. Gue sempet sempetnya mikir kalo gue pergi sama Seungmin gue gak akan kenapa napa. Karena dia bener bener ngelindungin gue banget. Sepantasnya cowo ngelindungin cewe.
"temenin gue aja. Kemanapun, gue gamau disini" suara gue masih sesenggukan. "jemput gue di taman komplek rumah gue, 15 menit lagi"
Gue matiin hp duluan, siap siap pake celana longgar yang panjang, terus ngambil jaket abu abu gue. Gue cuma pake tanktop.
Gue keluar dari kamar. Btw ini udah malem jam 8. Dari tadi gue ga keluar kamar. Jeno manggil, dan maksa untuk makan pun gue ga gubris sama sekali.
"gaada kemana mana. Udah malem"
Jeno nahan tangan gue dan buat badan gue jadi ngadep ke dia.
Gue tarik tangan gue dan gajawab kalimat dia. Gue udah mau buka pintu tapi lagi lagi Jeno ngalangin. Sama kaya kemarin.
"diluar hujan Len! Lo bisa ga sih dengerin gue?!"
......gini ya, sejahat jahatnya perempuan, dia bakal takut kalau cowok ngebentak dia dihadapannya.
Gue pertama kali di bentak. Air mata gue ngalir lagi.
"L-len,"
"mereka yang lo bilang bakal apa apain gue, gapernah sekalipun ngebentak gue kaya lo" suara gue gemeter.
Hp yang gue pegang geter. Seungmin nelfon, gue udah neken tombol hijau, tapi Jeno yang ngerebut.
"sori, Lena gajadi pergi" dan dia matiin gitu aja.
"Jeno apa apaan sih?! Gue gamau disini gue mau pergi!!"
"gue gaakan ngijinin. Masuk kedalam"
"lo kenapa dateng sih dikehidupan gue?" tanya gue pelan tapi tetep penuh emosi.
Hujannya makin deras. Gue bisa denger suara petir diluar sana.
Jeno diem natap gue yang nangis. Muka mungkin udah merah. "gue benci banget sama lo."
JDER!!
Gue bener bener kaget sama suara petirnya, bahkan gue mendekat ke Jeno dengan reflek. Sekarang dihadapan gue dada nya Jeno. Gue emang gaberani sama petir.
"lo mau pergi?" tanya Jeno tapi gue diem.
Gue nahan tangisan gue.
Tapi, perlahan gue ngerasain Jeno meluk gue. "maaf gue udah bentak lo. Maaf"
Ya disini pertahanan gue runtuh. Gue nangis.
Jeno ngeratin pelukannya, gue ga meluk dia balik. Kedua tangan gue masih menggantung. Dia ngelus kepala gue. Dan ngucapin kata maaf berkali kali.
"lo ga sendiri Len, ada gue"
Gue cuma bisa nangis. Gabisa bilang apa apa. Bajunya Jeno bahkan sampe basah.
.
Gue duduk dibawah, nyender di sofa sambil kedua kaki gue diselimutin sama Jeno. Dia bawain gue coklat panas juga. Setelah itu dia duduk disebelah gue. Deket banget.
Gue capek banget habis nangis. Mata gue bahkan sampe bengkak.
Diluar masih hujan, dan Jeno matiin semua lampu disini, kecuali lampu didapur. Takut konslet, jadi Jeno udah inisiatif untuk matiin semua listriknya, ya kecuali kulkas tentunya.
"mama lo nelfon tempo lalu. Gue sendiri gabisa bilang apa apa waktu mama lo bilang mau jual rumahnya"
"mama lo bilang untuk ngerahasiain ini semua ke elo. Gue cuma bisa nurut. Maafin gue."
Mungkin ada selama 20 menit kita diem dieman setelah Jeno ngejelasin itu semua. Ya pada intinya gue udah capek sama mama. Gue nangis buat dia pun percuma.
Gue yang mandang lurus ke jendela yang sengaja jeno buka gordennya, supaya gue bisa liatin hujan. Tapi ga sesekali kilapan petir juga bikin gue sedikit kaget.
Jeno narik selimut sampe dibatas bahu gue. Padahal gue udah pake jaket, tapi masih kerasa dinginnya.
"maaf juga soal ngebentak lo, gue cuma gamau lo keluar malem malem kaya gini" jarak wajah kita deket. Gue jadi menotice pipi Jeno yang agak biru, gara gara gue tampar tadi.
"gue mau jujur sama lo" kata Jeno tiba tiba. Disini gue cuma diem natap balik Jeno.
"gue mau ngingetin hal apa yang lo lakuin ke gue"
Dahi gue agak mengernyit. "..maksud lo?"
Cuma ada suara hujan, dan gue bisa rasain sesuatu yang lembab nempel di bibir gue.
Jeno nyium gue.
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
Ya tuhan baper sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[FINISH] Menghadapi gadis nakal seperti Lena, Jeno harus terbiasa. Apalagi untuk bertemu setiap hari.