🔥20

15.5K 1.6K 61
                                    

Udah tiga hari, sikap Jeno biasa aja ke gue. Gue ngerasa, gue kaya berbeda semakin hari. Gue yang banyak omong ketemen temen jadi banyak diemnya.

Bahkan lebih sakitnya lagi, Jeno sama Siyeon dijodoh jodohin gitu.

Jeno sih cuek aja, tapi Siyeon yang senyum senyum gitu.

"GUYS KABAR GEMBIRA"

Daehwi teriak buat kita kita pada kaget, Boomin yang baru nyampe di kelas cuma geleng geleng liat Daehiw, si bendahara kita.

"KITA JADI CAMPING. MINGGU DEPAN WOY!!" Sumpah suara Daehwi cempreng banget.

Semua  anak anak udah pasti bersorak gembira. Kecuali gue.

"jadi nanti pembagian bus nya, kita udah pasti sekelas satu bus kok. Cuma ada anak kelas lain yang gabung sama bus kita nanti. Kalo untuk itu gue belum tau pasti anak kelas mana. Yang penting enjoy aja yagak?" kata Boomin yang direspon gembira sama anak anak lain.

"oh iya, sebelum dekat dengan harinya, gue inget lo lo pada yang belum lunas sama uang khas cepETAN BAYARNYA MAU SAMPE KAPAN NGUTANG?! EH LO YA HYUNJIN GUE KASI TAU BERKALI KALI NYOH TEMEN LO LAGI SATU JINYOUNG"

Anak anak pada ketawa. Yang dilakuin Hyunjin cuma garuk garuk telinga doang. Jinyoung? Dia ngeluarin dompetnya, dan taruh uang warna merah sebanyak lima lembar.

Daehwi yang liat itu matanya melotot gede. Trus dia ke bangkunya. "eh kebanyakan ini, utang lo cuma 60 ribu doang."

"gapapa, pake keperluan yang lainnya"

Kata Jinyoung yang buat semua makin ricuh.

"SULTAN DIKELAS KITA"

"tar pulang chatime Jinyoung bayarin"

"MANTAP BOS BAYAR"

masih banyak ricuh lainnya. Tapi gue masih bisa denger, Haechan ngegumam, "masih sultanan chenle gue"

Chenle adik kelas kita juga, ya mulai satu geng sama mereka. Gue pun gatau kenapa mereka bisa satu geng.

Jaemin yang disebelah gue cuma senyum doang liat temen temen yang pada ricuh dan ribut ga jelas.

Gue nunduk mainin kuku. Gue ga mood.

Tiba tiba ada tangan yang genggam tangan gue. Jaemin.

"kenapa?"

Gue ngegeleng. "ga mood aja"

Jaemin ngaitin tangan kita.

Gue langsung ngerasain kaya ada yang dorong sedikit kursi gue. Tentu dari belakang. Siapa lagi kalau bukan Jeno tersangka.

Gatau gue auto ngelepas tangan gue dari Jaemin.

"s-sori Jaem"

.

Pulang sekolah, tentu gue bareng Jeno, cuma ya sikap Jeno biasa aja ke gue, kaya gaada yang spesial. Gue merasa, dia marah sama gue, cuma ga dia tunjukin.

Jadi dia kaya biasanya aja.

Sampe apart, Jeno mau masuk ke kamar, cuma gue nahan ujung seragamnya.

Dia liatin gue. "kenapa?"

Gue meluk Jeno pelan, ga langsung gercep gitu maksudnya. Gue ga mood, butuh sandaran.

Jeno diem, mungkin agak kaget gitu.

"gue tau lo masih marah"

"len,"

Gue malah ngegeleng. Gue tau Jeno mau ngelepas pelukan gue, tapi gue tahan.

"jangan marah" kata gue.

"lihat gue dulu"

Gue nurut aja. Kedua tangannya ngelus pipi gue. "gue ga marah, gue gapapa"

"bohong. Sikap lo beda"

Jeno diam, dia kaya gabisa jawab. Gue malah turun natap bibirnya Jeno trus beralih lagi natap matanya.

Gue jinjit mau cium bibirnya Jeno. Uh kesel! Jeno selalu tau setiap gerak gerik gue. Buktinya gue mau nyium dia, lagi lagi dia ngindarin mukanya.

"gue gamau keulang untuk kedua kalinya" kata Jeno.

"Je..no"

Dia bales natap gue.

"maafin gue,plis. Jangan cuekin gue"

"gue gabisa kalo orang itu ngelakuin kesalahan yang sama untuk kedua kalinya" lagi. Jeno bersikeras banget.

Gue suka sama kalimatnya. Dia bener bener cowok yang tegas.

"..janji" kata gue pelan.

Jeno natap gue intens. "dengan apa gue bisa jaga ucapan lo?"

Gue diem, nunduk, memang apa yang mau gue jawab? Gue sendiri bingung. Akhirnya gue ngegeleng.

"gatau.."

Jeno ngangkat dagu gue biar dia natap mata gue. "janji sama gue untuk ga ngelakuin itu lagi" kata dia lembut.

Tentu gue langsung mengangguk denger kalimat dia.

"iya, gue ga akan ngula—"

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
Dapet apa aku udah 4 kali update secepat ini?

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖Dapet apa aku udah 4 kali update secepat ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang