"gue udah tau. Jagain Lena buat gue"
J-jaemin tau dari mana? Reaksi dia juga biasa aja. Setelah Jaemin bilang kaya gitu, dia keluar dari tenda tanpa pamit.
Gue mau nyusul Jaemin, tapi Jeno nahan tangan gue. Gue noleh ke dia. "bentar, gue mau ngomong dulu sama Jae—"
"ga perlu. Dia pasti paham. Mau ngomong apa lagi kamu sama dia?"
Suara Jeno masih lemes, trus dia narik badan gue dan meluk gue. Kepalanya ndusel di ceruk leher gue, kaya nyari posisi nyaman. Tapi gue nya kegelian.
"J-jen"
"hm? Aku butuh kamu, jangan pergi"
Gue diem doang. Suara nafasnya Jeno jelas banget kedengeran. Tangan gue terulur buat ngelus kepalanya.
"tiduran Jen kalo pusing" dia ga dengerin gue.
"AYO SEMUANYA KUMPUL DULU"
Gue dapet denger suara Pak Baekhyun ngomong pake toa. Gue yakin Jeno juga denger.
"gue kumpul dulu, entar kesini lagi"
Jeno malah ngegeleng, dia meluk gue erat banget. Sampe gue kaya hampir duduk dipangkuannya.
Posisinya Jeno udah enak banget kepalanya nyender dibahu gue, tangannya meluk pinggang gue, gue nya cuma diem gatau harus ngapain.
"Jeno?"
"gamau.. kangen"
Gue ketawa pelan. "aku disini, apa yang mau dikangenin? Gausah bucin kaya gini deh"
Jeno langsung natap gue. Kita diem dieman mungkin ada beberapa menit.
"a-apa sih Jen? Jan liatin terus ah" gue ngalihin pandangan.
Matanya Jeno sayu banget sumpah. Tapi kenapa jatuhnya malah menggoda gitu sih. Apa otak gue aja yang kotor kali ya.
"Tidur ya? Kamu sakit, udah jangan kaya gini" gue berhasil jaga sedikit jarak dan rebahin Jeno, dia nurut. Kaya simba kecil aja nurut apa yang disuruh.
Jeno genggam tangan gue diatas tubuhnya yang udah gue selimutin.
"tidur disini sebentar"
"ck, nanti temen temen pada liat gimana?"
"gapapa, mereka pasti ngerti"
"Jen gausah manja, ini bukan rumah"
Jeno malah merengut. Ya Tuhan! Kenapa bikin gue gemes coba?!
"plis~~"
Gue mendecak, dan ya akhirnya gue tidur disamping Jeno. Dia meluk pinggang gue, dan muka dia ada didepan dada gue. Ya pokoknya kaya anak kecil meluk mamanya gitu. Sialan Lee Jeno.
Gue ngelus rambut dia, sampe dia akhirnya tidur dengan nyenyak, walaupun keringetnya keluar dibagian dahi, besok juga sembuh Jeno gue.
Lama kelamaan gue malah ngantuk, dan ikut tertidur.
.
"hngh" gue kebangun, pas gue buka mata, Jeno emang masih dihadapan gue. Tapi ini, anjir gue tidur bareng 7 cowok?! Gila monyet!
Disamping gue Jaemin dong! Tapi dia tidur badannya lurus, ada batasan juga antara gue dan dia, pake tasnya Felix mungkin. Dan samping Jaemin, Hyunjin, Renjun, Felix, Haechan, Seungmin.
Bukannua bangunin gue, malah tidur merekanya?!
Gue pelan pelan bangun, liat jam tangan, masih jam tiga pagi. Jelas lah mereka masih pada tidur. Yaudahlah, gue mending balik ke tenda aja.
Sebelumnya, gue cek suhu tubuhnya Jeno, ga panas sih, kayanya dia udah baikkan.
Gue ngelus kepalanya Jeno sebentar dan keluar dari tenda pelan pelan. Oke akhirnya udah diluar.
Kembalinya gue ke tenda, gue kira bakal langsung tidur, dan leyeh leyeh lah, tapi, buat apa Siyeon kebangun jam segini?
Siyeon baru keluar dari tenda, mukanya juga masih muka bantal, tapi agak pucet gitu.
"Len, tolong anterin gue pipis"
Gue belum jawab pun, Siyeon udah main pergi aja dikira gue mau nganter. Terpaksa gue ikutan.
Di kamar mandi lumayan gelap, cuma satu lampu yang hidup dan ini pun remang remang lampunya. Gue tunggu agak jauhan sama kamar mandinya sih.
Gue gatau ini udah sepuluh menit gue nunggu Siyeon tapi Siyeonnya ga muncul muncul. Gue balik badan madep kamar mandi yang pintunya masih ketutup.
Gue mendekat biasa, gaada rasa takut.
"Yeon? Lo lama banget sih, ngapain? Pup?"
Gaada jawaban. Bercandanya ga lucu kalo.kaya gini.
"woy! Gue tinggal ya lo" gue agak ngegas.
Gue noleh kebelakang, gatau kenapa jarak tenda tenda sama kamar mandi malah lebih jauh gue lihat. Gue tiba tiba keringetan.
Karena gue ga tahan, gue dorong pintu yang udah agak tua ini, dan.. kosong.
Gue melangkah mundur tiba tiba. Kaki gue agak gemeteran sekarang. Buru buru gue buka hp untuk hidupin senter, pas senter gue nyala, gasengaja gue lihat bayangan hitam dihadapan gue.
Sumpah, demi apapun, gue bener bener takut sekarang. Gue mau teriak gabisa, gue udah nangis, tapi ga bersuara.
Gue mau balik badan pun susah. Intinya badan gue kaku, gabisa gerak.
Tangan gue gemeteran, gue mau telfon Somi sebisa gue.
"halo? Lena? Gila lo tidur dimana?"
"L-lo, Siyeon, dimana?"
"hah? Apasih kok nanya Siyeon? Ini dia tidur disamping gue. Balik woy, ganggu tidur banget"
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
Gatau nih kalo malah horor ya. Ada feelnya ga? Komen kalau kalian suka❤
Btw, ini Simba ucul banget, tadi aku nonton. Nurut banget disuruh pergi, lari, mau mau aja dia:( nonton deh, bagus pokoknya! Sedih juga bagian dia sama ayahnya, Mufasa.
Hey, kamu teken tanda bintang itu ga susah kok. Ga nambah dosa juga, malah menambah pahala karena kamu mau menghargai karya seseorang. Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[FINISH] Menghadapi gadis nakal seperti Lena, Jeno harus terbiasa. Apalagi untuk bertemu setiap hari.