🔥39

12.3K 1.2K 21
                                    

Seperti biasa gue kebangun karena alarmnya Jeno, dan lagi lagi gue yang bangun duluan. Gue matiin hp Jeno dan balik tidur lagi madep ke Jeno yang pasti.

Ngapain sih dia ngidupin alarm jam lima tapi sekarang aja dia ga bangun bangun.

Suka duka gue yang diserahkan oleh mama ke Jeno, banyak. Gue suka kalau Jeno yang selalu ada buat gue, tapi sedih karena mama sama sekali gaada menghubungi gue.

Gue gatau apa tujuan mama untuk nyuruh gue tinggal sama Jeno, tapi kalau karena pergaulan gue, tetep aja kan gue bareng sama anak anak.

Jeno melenguh bikin fokus gue kembali lagi. Jadi inget tadi malem Jeno— ngomong kasar boleh gasih? Bangsat banget pokoknya Jeno semalam.

Untung gue nahan Jeno, kalo ga, udah ya gitu.

Gue pegang leher gue, agak sakit gitu. Ini gue gatau semerah apa. Kalo sampe gue sekolah lagi ga hilang, sumpah awas aja lo Jen.

Gue mengusap pipinya Jeno. "Jen, bangun, kamu sekolah"

Mungkin Jeno emang udah bangun, tapi dianya tetep merem. Buktinya dia malah megang tangan gue yang ada dipipinya. "tar lagi"

"engga ada entar entar, bangun, mandi"

Yang dilakuin Jeno malah mengecup pergelangan tangan gue berkali kali.

"Jeno,"

"jam berapa sih?"

"jam lima lewat lima belas"

"astaga masih jam segitu, entar aja" dia malah meluk pinggang gue dan nyender di dada gue. Hm menang banyak kamu dasar cowo.

"ih, Jen kepala kamu berat"

"males sekolah"

"Jen! Sana mandi"

Jeno liatin gue dan dia narik hidung gue. "bawel banget, iya iya ini aku mandi"

.

Keesokan harinya, gue dapet kabar kalo ternyata semua udah tau Siyeon sengaja nyelakain dirinya sendiri, dan gue pun bisa mulai sekolah seperti biasa. Dikit lagi kita ujian kelulusan.

Meskipun otak gue pas pasan, gue cuma jawab soal sebisa gue doang, kalau gatau, ya jawab aja ngawur. Iya gue emang bodo amatan.

Lainnya hal nya Jeno, dia belajar, serius amat, gue ganggu dikit aja langsung mukanya judes.

Hari ini, gue mau pergi ke base, tempat biasa kita kumpul, gue udah ijin sama Jeno dan untung dikasih. Tapi ya syarat jangan pulang lewat jam 9 malam.

Gue buka pintu, disana ada Seungmin yang lagi baca buku catatannya, Haechan sama Felix belajar online di yutub. Tumben banget, Renjun juga sama kaya Seungmin. Hyunjin? Dia pake earphonennya mungkin melatih listening.

Gue masuk dan mereka semua menotis gue. "Jaemin mana?"

Haechan dan Felix cuma ngangkat kedua bahunya, sama juga kaya Renjun.

"tar lagi nyampe, lagi dijalan" kata Seungmin.

Gue cuma menjawab 'oh' dan langsung duduk disamping Hyunjin.

Gue ikutan melatih listening bareng Hyunjin setelah gue lepas satu earphonenya dan gue pasang di telinga sebelah kiri gue.

"lo ngerti emang Njin?"

Dia ngegeleng. Ye monyet.

"ngerti dikit dikit doang, tapi kalo listening gatau kenapa gue tau aja gitu artinya, dan gue bisa jawab"

"bagus dong kalo gitu. Padahal pelajaran Mrs Wendy lo tidur mulu kan ya?"

Dan Hyunjin cuma nyengir doang. Setelah beberapa menit kita semua sama sama fokus, sama sekali gaada yang bersuara— tumben gue liat temen temen gue adem begini. Ya Renjun sama Seungmin sih emang, nah ini tiga manusia kodok ini.

Hp gue bergetar, ada telfon dari Jaemin.

"kenapa Jaem?"

"bilangin ke temen temen gue gabisa dateng"

"loh, kenapa ga dateng?"

Mungkin mereka semua peka setelah gue ngeluarin pertanyaan tadi. Buktinya mereka semua langsung noleh ke gue serempak.

"gue ga sengaja nabrak orang, ini gue dirumah sakit. Sampein ke mereka, ya?"

Pip.

"kenapa? Jaemin gabisa dateng?" —Haechan

Gue mandangin hp sebentar. "dia ga sengajar nabrak orang. Dia lagi dirumah sakit sekarang"

Haechan tiba tiba langsung berdiri. "guys, ayo kita kerumah sakit" dia udah beres beresin buku aja.

"yang kecelakaan bukan Jaemin" sahut Renjun

"ya tapi kan siapa tau Jaemin butuh bantuan kita lo gimana sih udah dari jaman masih pup dicelana kenalnya juga. Ayodah cepet" buset ngegas banget Haechan.

Felix juga langsung cepet cepet masukin bukunya ke tas.

"bentar, siapa yang bawa motor sendiri? Masa gue sendiri numpang bus?" tanya gue.

Haechan sama Felix udah pasti, Hyunjin sama Renjun, oh ini Seungmin—

"ya sama gue lah ayo cepet" Seungmin mimpin jalan kita untuk ke pekarangan. Karena motor motor mereka parkirnya disitu.

"anjir gue pake rok ini gimana dong?"

"duh cewe ribet amat!" celetuk Seungmin. Gue agak kaget sebenarnya.

"heh, makanya lo cepet punya cewe, rasain dah keribetannya itu" —Haechan.

"emang lo pernah punya cewe?" —Hyunjin.

"pernah dong, waktu sd" bangsat kita semua nahan tawa.

"plis lo, tolong dong sd mah, mana ngerti goblok" Felix noyor kepalanya Haechan.

Gue lagi ketawa ketawanya, tiba tiba Seungmin ngiket jaketnya ke pinggang gue.

"udah cepet tar malah kemaleman"

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

Suami aku ulang tahun 💚💚💚💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suami aku ulang tahun 💚💚💚💚

MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang