🔥18

13.5K 1.5K 62
                                    

Jadi ini yang dibilang sama Seungmin untuk nyuruh gue hati hati? Yap. Jeno udah didepan gue, dan Jaemin disebelah gue.

Gue cuma diem. Ini kenapa gue kaya kepergok selingkuh sih jadinya?!

"maksud lo apa bawa Lena kerumah lo?" tanya Jeno ke Jaemin. Auaranya udah dingin.

Jeno mandang gue dari atas sampe bawah. "baju lo kemana? Lo berdua habis ngapain?"

Jaemin ngebuang nafasnya kasar. "tau dari mana lo? Ini juga bukan urusan lo, Lena biar sama gue malam ini. Sama lo udah setiap hari kan?"

Hm, gue, hello apakah kalian menganggap gue sebuah barang yang bisa dipinjam kemana mana?

Jeno narik tangan gue. "pulang"

Kita udah mau pergi, tapi Jaemin nahan tangan gue satunya.

"gabisa. Lena udah sama gue"

Sumpah, mereka serem banget kalau udah adu tatapan dingin gini. Mereka udah ancang ancang mau berantem.

"plis, gausah berantem. Gue gatau harus ngapain. Gue bingung." kata gue dan mereka langsung natap gue.

Sumpah gue bimbang.

Jahat banget gue kemarin sama Jeno, dan sekarang sama Jaemin. Udah kaya pelacur aja gue. Sadar kok gue sadar. Tapi kenapa gue tetep ngelakuin ini?

"Jaem, sori. Gue harus pulang" gue natap Jaemin takut takut. Dia cuma diem liatin gue. Tapi pada akhirnya dia kaya mau mengalah gitu.

Kita kan, adik kakak.

"sori" kata Jaemin ke gue. Gue ngegeleng. "engga lo ga salah. Gue, ambil baju sama tas gue dulu"

Jeno nahan tangan gue pas gue mau masuk ke kamar Jaemin lagi.

"engga usah, gue bisa diambil besok. Ayo" Jeno langsung narik gue tanpa pamit ke Jaemin. Serem Jeno kalo marah. Ya siapa sih cowo yang ga serem kalo marah. Banci aja serem yakan.

Gue lihat kebelakang, Jaemin kaya ngangguk gitu nyuruh gue nurut aja.

Setelah masuk kedalam mobil, Jeno sama sekali gak ada ngomong ke gue. Sampe rumahpun sama, dia diemin gue juga.

"ganti baju lo" kata dia tanpa noleh gue dan langsung masuk kekamarnya.

Jeno marah.

Gue ga nurut, gamau ngapain juga ganti ni udah enak pake tidur. Gede banget bajunya Jaemin dibadan gue. Apalagi punya Jeno ya kalo gue coba.

Gue masuk kekamar Jeno. Dia lagi gantung jaket jins gelapnya. Dia juga sempet noleh ke gue dan ngabaiin gue lagi.

"keluar. Gue mau tidur"

Apa coba yang gue lakuin? Gue malah meluk dia dari belakang pas dia kau ke kasurnya.

"lo marah gue takut Jen"

Jeno cuma diem. Mungkin ada beberapa menit dia gaada ngomong sama sekali.

"Jen?"

"lepas gue mau tidur capek."

Jeno ngelepas tangan gue, dia matiin lampu dan langsung rebahan, selimutan, trus ngabaiin gue yang masih berdiri ga jauh dari dia.

Ya gue salah disini. Gue tau.

Gue balik ke kamar dan sedikit membanting pintu kamarnya Jeno. Mata gue malah berkaca kaca.

Alah tai ngapain gue nangisin Jeno.

.

Untung hari minggu. Gue sama sekali gabisa tidur. Udah jam 6 pagi, gue masih aja cuma tidur tiduran, mencoba untuk merem tapi gabisa.

Gue nangis bangsat. Mata gue sembab sekarang. Gara gara siapa lagi? Jeno. Tapi kesalahan siapa? Gue. Jeno suka sama gue, gue udah tau harusnya jaga perasaan dia kan? Iya gue bego.

Perasaan gue ke Jaemin? Gue suka sama Jaemin, tapi sekedar teman. Gue udah bilangkan kemarin? Gue nyaman karena dia udah kaya kakak gue sendiri, ngelindungin gue kaya ratu.

"makan. Udah dimeja, gue mau keluar"

Jeno ngomong dibalik pintu. Tanpa mengetuk, atau buka gitu liat keadaan gue. Berharap banget gue.

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

Malam ini aku bucin Jeno tingkat hard

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini aku bucin Jeno tingkat hard.

MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang