Coba baca sambil denger lagu senoritanya shawn mendess sama camila :)
Jaemin makin deketin mukanya ke gue, gue gatau harus ngapain. Semakin deket, bahkan hidung kita udah bersentuhan, tiba tiba gue inget Jeno.
Gue dengan segera dorong dadanya Jaemin pelan. Dia liatin gue kaya seolah - olah nanya, 'kenapa?'
"J-jaem, gue mau pulang"
Keinginan gue yang mau keluar dari kamar Jaemin, tangan gue langsung ditarik, dan Jaemin meluk pinggang gue.
"l-lo kenapa sih?"
"kalo lo emang gapacaran sama Jeno, harusnya gue boleh kan ngelakuin ini? Siapa yang mau marah?"
Gue natap Jaemin heran, tapi setengah takut. "ada kok yang marah"
"siapa?"
"mama gue"
"oh ya? Tapi kenapa lo di tinggal? Sekarang aja lo tinggal dirumah Jeno."
Gue kaget bukan main. Jaemin, tau dari mana gue tinggal sama Jeno?
"kenapa? Kaget gue tau lo tinggal bareng sama Jeno?"
"t-tau dari mana?"
Jaemin kaya ngalihin pandangannya dulu, trus dia natap gue lagi. "gue ngikutin lo. Kemarin juga, lo nelfon Seungmin, kita lagi ngumpul. Gue kenal itu suara Jeno, yang ngangkat telfon lo."
Jadi, anak anak udah pada tau? Gue senyum dalam hati. Bukan senyuman tulus, tapi kaya, ya gitu. Kenapa tadi pagi mereka bertingkah biasa ajasih, kaya gatau apa apa. Apa mereka sengaja karena Jaemin?
Gue mau ngelepas tangan Jaemin dari pinggang gue, tapi dia tahan lagi.
"Jaem, gue mau—"
Jaemin mencium bibir gue. Cuma menempel, dan cukup lama. Tapi ga berapa lama, gue melepas ciuman kami. Mata Jaemin sayu.
"gue suka sama lo, Len"
Kalo punya dua cowo ga dosa, mungkin udah gue pacarin Jeno sama Jaemin. Lah engga engga. Gue ga gitu.
Gue mencangkup kedua pipi Jaemin. "gue lebih nyaman kita temen Jaem, kita udah lama temenan, bahkan kita udah tau keburukan kita masing masing kan? Lo ga jijik gue gini lah, gitu lah, gue juga sama. Lo selalu memperlakukan gue kaya ratu, gue seneng banget. Tapi, dari semua itu gue nganggep lo kaya kakak gue sendiri."
Jaemin nunduk. Dia kaya menikmati hangatnya tangan gue yang masih dikedua pipinya. Tiba tiba dia meluk gue. Kepalanya ndusel di leher gue.
"yaudah kalo gitu biarin kita kaya gini dulu" kata dia.
"tapi gue mau pu—"
"engga. Tinggal disini, sehari doang. Lo bilang gue udah kakak lo sendiri kan? Anggep aja lo tinggal sama kakak lo" Jaemin natap gue.
Dia ngecup bibir gue lagi pelan.
"t-tapi kakak sama adik ga ngelakuin ini" kata gue.
"biar kakaknya yang nanggung dosa adiknya" balas Jaemin. Tolong dong kenapa dia masih aja bisa jawab.
Jaemin mencium gue lagi. Kali ini dia melumat bibir gue. Gue masih gabales. Takut.
Padahal kemarin aja gue nagih lagi sama Jeno. Ya kebayang gimana nakalnya gue. Tapi senakal nakalnya gue, gue gapernah melakukan lebih. Gue masih punya pikiran.
Kaki gue melangkah mundur. Sampai gue jadi duduk disofa tunggal, Jaemin masih mencium gue.
Memangnya, boleh teman ngelakuin ini? Kaya lagu senorita punyanya om shawn sama mbak camila kan jadinya.
Ya, oke gue ga munafik. Gue menikmati permainan Jaemin. Tangan gue malah ngelingker dilehernya. Jaemin mengelus rahang dan leher gue. Geli. Sumpah.
Jaemin melepas ciumannya, kita berhenti beberapa saat untuk ngambil nafas.
"gue, mau lo malam ini"
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
Maaf ya aku pusing mau Jaemin apa Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[FINISH] Menghadapi gadis nakal seperti Lena, Jeno harus terbiasa. Apalagi untuk bertemu setiap hari.