Lena.
Gue kebangun dengan badan yang masih lemes. Udah dirumah ternyata. Gue mencoba duduk dan minum air yang udah disediain di nakas.
Gila banget, gue jadi takut sama hal hal aneh gara gara ikut camping. Kenapa coba harus Siyeon? Orang yang ga begitu gue suka. Gara gara suka nempel mulu sama Jeno.
Jeno masuk ke kamar gue sambil bawa baskom isi air. Pasti buat gue.
"loh, udah bangun?" Jeno duduk disamping gue setelah naruh baskom itu dibawah.
"Jeno" panggil gue sedikit merengek.
"kenapa,hm?"
Gue diem, dan meluk Jeno. Rasa takut gue belum hilang. Kenapa coba hal mistis itu mesti gue alamin. Apalagi gue yang gapernah sama sekali takut sama hal kaya gitu, jadi bener bener takut.
"gapapa, udah ada aku disini"
Jeno ngelepasin pelukan gue. "aku lap muka kamu dulu, apa kamu mau cuci muka?"
"cuci muka aja"
"yaudah aku anter ke kamar mandi" Jeno bantuin gue berdiri, kaki gue masih lemes.
Sampai dikamar mandi, tepatnya didepan wastafel, Jeno ngiket rambut gue pake karet gelangnya. Gue— ngerasain dejavu.
"dah, cuci muka sana" Jeno mungkin mau keluar, tapi gue malah nahan tangan dia.
"jangan tinggalin aku, tungguin"
Jeno malah terkekeh. "kalau kamu mau mandi aku juga nungguin kamu gitu?"
"ih, y-ya enggalah" sempet aja bikin gue malu.
"engga, bercanda kok" kata Jeno dan dia duduk di toilet yang ketutup.
Gue mulai bersihin muka gue dengan cleansing face, sikat gigi. Setelah itu handukan pake handuk khusus muka, pake segala skincare malam.
Jeno cuma liatin gue diem. Gue, agak malu dong kalau cuma diliatin kaya gitu. Ya siapa yang ga grogi kalau cuma ditatap woy?
"kamu, lihat apa aja waktu di culik?"
Tangan gue jadi berhenti pas mau ngambil serum.
"J-jeno jangan tanya itu lagi" rengek gue.
Jeno tetep aja mandangin gue, tapi sekarang kepalanya agak miring. Gue lanjut dengan langkah terakhir gue, yaitu serum. Walaupun tangan agak gemeteran gara gara Jeno nanya itu lagi.
Dah, selesai.
"serius aku nanya"
Gue ngegeleng. "gatau, aku mau lupain"
Jeno berdiri dan meluk gue dari belakang.
"maaf ya, harusnya aku nganter kamu ke tenda"
Gue diem doang.
"gelap Jen, cuma gelap yang gue liat" kata gue dengan pandangan yang kebawah.
"maafin, ya?" suara Jeno bariton banget. Gue ngangguk doang tanpa suara.
"JEN, LEN!! AYO MAKAN INI MAMA UDAH SELESAI MASAK"
Jeno ngelepas pelukannya, "ayo mama udah manggil"
Tangan gue digenggam sama Jeno. Selama jalan kebawah, gue nanya sama dia. "mama kamu, khawatir banget sama aku?"
"ya iyalah, kan kamu juga anaknya. Ga liat tadi pagi gimana mama sama papa khawatirnya?"
"anaknya?"
"iya, kan nanti kamu bakal jadi anaknya"
"maksudnya?"
Jeno malah senyum, terus dia cium pipi gue. "tunggu aja, lima atau enam tahun lagi"
Sempet sempetnya gue mikir apa yang dibilang sama Jeno.
"ngapain nunggu lima atau enam tahun lagi?"
"astaga sayang, ya nikahin kamu lah"
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
GILA SIH JENO BANGSED😭
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]
أدب الهواة[FINISH] Menghadapi gadis nakal seperti Lena, Jeno harus terbiasa. Apalagi untuk bertemu setiap hari.