🔥38

12.2K 1.3K 72
                                    

Hati - hati, adegan ini sedikit mengandung unsur 'anu'



Setelah selesai gue obatin, Jeno gue suruh ganti baju dan mandi. Gue beresin baskom, dan gue taruh lagi ke tempat semula kotak obatnya.

Gue baru mau masuk kamar, tapi Jeno manggil gue dari dalam kamarnya.

"kenapa Jen?"

Jeno ngegaruk batang hidungnya, dan narik tangan gue sampe kita duduk disisi ranjang. "kenapa?"

"belum selesai ngomong, soal tadi"

"apa lagi?"

"kamu di skors? Kenapa?"

"ya karena itulah, apalagi emang"

"coba jelasin kenapa kamu dorong kepala Siyeon— maksud aku, kenapa kepala Siyeon sampe kaya gitu?"

Gue diem sebentar. Males sebenarnya gue cerita. Tapi ya mau gimana lagi. Jadi, gue ceritain ke Jeno dari yang dia marah kemarin, terus gue ngikutin dia, tapi malah ditarik sama Siyeon.

"Siyeon suka banget sama kamu, dia sampe bilang kalo dia lebih dulu ketemu kamu dibanding aku. Dia juga nyuruh kita putus asal kamu tau"

Berhenti sejenak, gue ceritain lagi yang gue kekunci di kamar mandi, ditambah lampu yang sengaja dimatiin. Terus juga gue ceritain tentunya yang bagian penting ini, yaitu Siyeon yang tiba tiba sengaja celakain dirinya sendiri.

"gue takut Jen, gue butuhin lo saat itu, tapi lo malah gaada"

"astaga" Jeno ngusap wajahnya kasar. Dia narik gue untuk dipeluk. "maaf, maaf banget Len"

"gapapa, aku udah baik baik aja"

.

Jam sebelas malam, gue belum bisa tidur. Lampu gue soalnya nyala, karena gue biasanya tidur dengan lampu yang mati, tapi semenjak 'itu', gue jadi takut, jadi gue hidupin.

Apalagi gue sendirian.

Gue dari tadi cuma bolak balik posisi badan biar nyaman untuk tidur, tapi gabisa. Dan akhirnya gue bangun, gue mau tidur sama Jeno. Engga ini gue ga nyari kesempatan atau gimana, gue bener bener ngantuk, tapi gabisa tidur. Gatau kenapa.

Pelan pelan gue buka pintu kamar Jeno. Gelap, cuma cahaya remang remang dari lampu kamar mandi yang pintunya kebuka sedikit.

Gue masuk, dan nutup pintu. Gue jalan pelan dan liat Jeno yang udah tidur dengan, ini, tidur aja ganteng sumpah. Gue kalo tidur ya, kaya jam muter muter, kaki dimana kepala dimana.

"..Jeno?"

Gue duduk pelan disamping dia. "Jen, aku gabisa tidur"

"hm?" Jeno berdehem walau masih merem, setelah itu dia buka mata tapi ga sepenuhnya.

"aku, tidur disini— boleh? Gabisa tidur"

Jeno bangun dan liatin gue, "yaudah sini sebelah kiri aku"

Gue langsung pindah ke sisi kiri Jeno dan rebahan disampingnya. Awalnya ada bantal guling ditengah tengah, terus Jeno singkirin gulingnya ke sisi kiri gue, "biar ga jatuh"

"ih emang aku kaya bayi apa tidurnya"

"iyalah, makanya sini peluk biar ga jatuh, kan udah aku pegang"

Bangke.

"gamau modus dasar" gue tidur ngebelakangin Jeno. Ya, terus, gue ngerasain tangan Jeno meluk pinggang gue. Dia nyium bahu gue yang tereskpos. Iyalah orang gue cuma pake baju tanktop, kan biasa cewe mah.

MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang