"iya, gue ga akan ngula—"
Jeno, mencium gue. Gue yang agak syok karena perlakuan Jeno ke gue, sampe kaki gue melangkah mundur saking kagetnya.
Jeno mencangkup leher dan juga rahang gue, dia juga cukup lembut melumat bibir gue. Sampai gue melangkah mundur, dan Jeno buka pintu kamarnya yang masi tetep nyium gue.
Gue agak kesusahan, tapi Jeno dengan baik ngarahin gue. Tangannya sekarang ada dipinggang gue. Dia ngedorong gue pelan sampe gue udah mentok dimeja belajarnya. Setelah itu, Jeno naikin badan gue keatas meja.
Dia natap gue. "apa aja yang disentuh Jaemin?" tanya dia dengan suaranya yang bariton.
Gue deg deg an parah. Muka gue udah pasti memerah karena malu, gue pun menarik nafas cukup cepat karena ciuman tadi.
"jawab"
"..ngga ada. Kita.. Ga ngelakuin apa apa. Gue udah bilang kan"
Jeno terdiam. Dia ngecup bibir gue lagi pelan, tapi berkali kali. Gue merem doang, tentunya merasakan geli. Tangan gue yang masih diatas paha gue remat.
Gue kangen sentuhan Jeno. Gue ga bohong. Biar gue jadi pelacur hanya untuk Jeno. Harga diri gue gatau kemana kalo sama Jeno. Gue cuma mau sama Jeno. Cuma Jeno.
Jeno melepas ikatan rambut gue. Kayanya hobi dia. Rambut gue jadi tergerai dengan mudahnya.
"aku masih tunggu jawaban kamu" kata dia tiba tiba.
Ugh, oke gue sedikit geli saat dia bilang 'aku' dan 'kamu'
"janji apa?"
"mau jadi pacar aku apa engga?"
Jeno, gila. Dia nembak gue bener bener dihadapan gue, dan sedekat ini wajah kita. Dengan mudahnya dia ngeluarin pertanyaan itu.
"kalau kamu bales ini, berarti iya" Jeno langsung nyium gue lagi sampe badan gue jadi nyandar dia dinding. Meja belajar Jeno itu ga kaya meja yang ada lemari kecilnya. Engga, cuma meja biasa yang dia tempelin di dinding, terus ada beberapa aksesoris kaya patung2 kecil, jam, fas foto.
Bahkan fas foto Jeno yang disebelah badan gue sampe jatuh. Lama kelamaan tangan gue mengalung di leher Jeno, gue bales ciuman Jeno.
Tau gue bales, Jeno malah makin memperdalam ciuman kami.
"Jeno! Nak kamu udah pulang??"
Gue buru buru ngedorong Jeno dan natap dia dengan panik.
"mama kamu?"
Jeno juga sama kaget. Kita diem dulu untuk mastiin siapa yang dateng. Jangan lupa satu tangan Jeno masih meluk pinggang gue.
"Jeno, kamu dikamar ya? Mama masuk ya?"
"belum pulang kali— loh ini tasnya Lena sama Jeno kenapa diluar gini?"
Mata gue langsung membesar. Jeno buru buru nurunin gue dari meja belajarnya. Kita mau keluar dari kamar tapi, Jeno nahan gue. Dia ngusap sisi bibir gue yang, hm, agak basah karena, ya itulah.
"iket rambut kamu" gue nurut dan asal ngiket rambut, kaya pembantu dibawah gitu iketnya. Trus gue rapiin seragam juga. Sama kaya yang Jeno lakuin.
Jeno ngebuka kamarnya dan, gue bisa lihat papa dan mama Jeno yang mau ngetok pintu tapi gajadi karena Jeno udah buka duluan.
"m-mah pah? Kok gabilang mau kesini?"
Mama Yoona miringin kepalanya untuk ngeliat gue yang dibelakang tubuh Jeno.
"Lena? Kalian ngapain di kamar berdua?"
Gue sama Jeno saling tatap satu sama lain.
"engga ngapain, Lena cuma mau pinjem buku aku. Kita baru aja pulang, tapi dia buru buru mau kerkom, makanya, itu tas kita jadi masi diluar" pinter banget nyari alasan. Gue cuma iya iya aja.
Btw, papa Donghae bawa tas gue sama Jeno.
"ini tasnya. Jangan asal lempar, isinya buku gabaik dibiarin kaya tadi" kata papa. Papanya Jeno.
"iya om" gue ambil tas gue. Gue mau masuk kekamar, tapi jadi berhenti gara gara mama Yoona.
"loh bukunya mana? Katanya pinjem buku Jeno?"
"o-oh iya lupa" kata gue sambil ketawa canggung dan balik lagi kekamar Jeno. Gue ambil asal buku Jeno dan balik lagi.
"yaudah kalo gitu saya mau kerkom dulu ya om tante. Maaf ganggu" gue salim ke om sama tante. Trus gue keluar apart lagi.
Gue udah diluar apartemen. Panas. Yaelah Jeno kenapa ngasi alasan kaya gitu sih? Buru buru mau kerkom?
Sekarang gue kemana dong? Ck.
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
GUES AKU SENENG BANGET JAE JAE KU UWU
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]
Fanfic[FINISH] Menghadapi gadis nakal seperti Lena, Jeno harus terbiasa. Apalagi untuk bertemu setiap hari.