Satu minggu kemudian...
Kita udah selesai ujian. Gue sama temen temen lagi bersenang senang di rumahnya Hyunjin, kali ini Jeno ikutan, ya walaupun, Jaemin sama Jeno ga saling bertegur sapa. Gue gatau kenapa dah.
Ngomong ngomong, soal minggu lalu, yang Jeno mau nyium gue itu, enggalah, Jeno cuma ngecup gue berkali kali, katanya hukuman pulang terlalu lama, sampe dia sempet sempetnya olahraga, biasanya sih gapernah, olahraga mah dia ke gym.
"heh, Jaem? Gimana sama cewe yang waktu ini? Masih berlanjut?" tanya gue yang udah duduk disampingnya.
Kita duduk disofa, sambil ngemilin ciki Lays.
"siapa lo maksud?"
"itu, anak smp, yang waktu lo tabrak itu"
"oh, lanjut gimana dah, orang gue gaada kontakan sama sekali"
"lah emang lo gakasi nomor lo? Kalau dia gimana gimana lagi kakinya, kan dia susah ngehubungin lo. Gimana sih"
Jaemin naruh hpnya di saku celana dan fokus liatim gue.
"lagian gue kan udah bertanggung jawab, udah nganterin dia sampe rumah."
"ya tapi kan bagusnya lo kasi nomor lo juga"
Si Jaemin ngela nafas dan jitak kepala gue, pelan sih.
"ngebet banget biar gue punya cewe, nanti gue gabisa deket lo lagi dong?"
Kan mulai dah.
"engga dong, gue kan udah sama Jeno" jawab gue langsung.
Jaemin ngalihin perhatiannya.
"lupa kalo lo udah punya orang" kata dia.
"Jeno! Lena lo selingkuh nih" gue kaget pas Felix dateng sambil teriak begitu. Sumpah tu mulut pen gue iket aja pake rantai.
"apasih lo!"
Felix duduk di sofs tunggal, kaki nya naik satu kemeja, terus mainin game.
"kaki lo sopan dikit napa?" kata gue sambil nyabut bulu kakinya Felix yang kebeteluan dia pake celana seatas lutut.
"aduh! Bangsat sakit monyet!!"
Gue ketawa doang liat Felix yang ngusap ngusap kakinya.
Anjir emang segitu sakitnya ya?
Setelah Felix mengaduh kesakitan, yang lainnya pada dateng sambil ketawa ketawa entah apa yang dibicarain, kecuali Jeno yang mukanya kek bosan gitu.
Dia duduk disamping gue dan langsung nyender dibahu gue.
"duh aduh pacarannya gausah disini ya, tolong ini kita single semua" –Hyunjin
"makanya cari, jan sama gue aja lo mainnya" –Felix
"lo berdua kan emang homo" –Renjun
"mulut lo mau gue cipok hah?" –Hyunjin
"mending gue cium kucing gue dirumah dari pada lo" –Renjun
"jones banget" –Seungmin
"dohh ini kenapa ngomongin cewe? Belajar dulu lo pada dah yakin lulus hah?" –Haechan
Gue ngangguk doang denger kata Haechan.
Gimana ya, mereka aja jarang main ma cewe, ya gimana mau punya kenalan cewe gitu lo, mainnya game mulu si.
"eh udah jam segini gue balik ya sama Jeno?" kata gue ke temen temen.
"mau pulang atau berduaan om, tante?" tanya Haechan.
"pulang anjir, berduaan mah udah sering" gue berdiri dan Jeno ngikut.
"gue balik" kata Jeno ke temen temen sambil tos ala ala gitu.
Sama Jaemin, cuma main mata doang dan pamit. Gue juga dadah ke Jaemin, dan Jaemin balas anggukan doang.
"mau langsung pulang?" tanya gue Jeno.
Jeno ngangguk, "iya pengen leyeh leyeh sama kamu" kata dia sambil makein gue helm. "naik"
Gue naik keatas motor terus peluk Jeno.
"Jen, ke supermarket dulu, mau beli pembalut nih"
"iya iyaa"
Setelah melewati beberapa supermarket, Jeno berhenti juga dan parkirin motornya dipinggir jalan.
Gue masuk terus ngambil keranjang. Tentu pertama gue ke bagian khusus wanita, dan Jeno ke tempat snack snack. Gue ambil sebungkus pembalut, dan minyak kayu putih yang ukurannya paling besar.
Gue ga banyak belanja, cuma yang gue butuhin aja. Setelah itu gue menghampiri Jeno yang tangannya udah penuh sama cemilan, ga lupa ada susu lowfat ditangan dia juga.
"banyak banget sih belanjanya, nih taruh di keranjang" Jeno cuma nyengir dan naruh belanjaan di keranjang yang gue bawa.
"udah belum?"
"bentar, kamu mau eskrim gak?"
"engga, perut aku gaenak ini lagi mens"
Jeno ngusap ngusap kepala gue, "yaudah ayo bayar itu aja."
Jeno serahin keranjang yang tadi isi belanjaan kita ke kasir. Gue ga begitu merhatiin si mba kasirnya yang pake topi terus kok, kenapa pake masker.
Gue ga ngerasa asing sama matanya. Jeno ngeliatin gue yang kaya sebegitunya merhatiin mba kasir.
"kenala Len?"
"hng, engga"
"totalnya 189.800"
Suaranya! Ga mungkin.
"mamah???"
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
Gaes, itu Kim Doyoung kaya iri liat temen temen dapet penghargaan kwkwkkw
Akhirnya sebentar lagi selesai cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[FINISH] Menghadapi gadis nakal seperti Lena, Jeno harus terbiasa. Apalagi untuk bertemu setiap hari.