🔥14

15.2K 1.6K 49
                                    


.
.
.

Gue udah selesai prepare, Jeno udah duluan sih selesainya. Dia nungguin gue di bawah. Kita mau berangkat bareng.

"ayo berangkat," kata gue ke Jeno yang duduk anteng di sofa.

"bentar Len, rok kamu gaada yang panjangan?"

Kaki gue berhenti melangkah gara gara Jeno. "hah?"

"rok kamu, terlalu pendek. Ganti"

Gue nunduk lihat rok gue, pendek katanya?! Gue natap Jeno jengkel. "pendek mananya? Ini udah ukuran normal"

Jeno jalan ngedeketin gue dan dia ngancingin seragam gue yang kancing kedua diatas. "kamu tuh cewe bajunya jangan kaya gini juga, ini ngetat banget"

"gapapa lah, gue suka. Cepetan nanti telat" gue jalan duluan ninggalin Jeno yang mungkin heran liat gue gini. Ya gue tiap hari kaya gini sekolah gimana dah. Guru guru aja gaada negur. Capek kali ngasi taunya.

.

Dikelas gue udah lihat Jaemin duduk bareng anak anak lain. Tempat gue disisain kosong.

"tumben siangan lo dateng" kata Felix.

"suka suka gue dong"

"bareng lo berdua datengnya? Asoy jadi beneran pacaran?" duh gatau kenapa nih pas Haechan bilang gitu gue langsung liatin Jaemin yang mukanya masi bete ke gue.

"apasih lo chan jan ngomoporin" kata gue dan langsung duduk.

Jeno gue denger berdehem dan dia juga duduk dibelakang gue.

"Jeno nanti bisa anterin aku ke toko buku ga?" suara Siyeon.

"gatau, lihat nanti ya" –Jeno

"nyari apaan Yeon? Sama gue aja mending sekalian" –Hyunjin

"hm, modus kumat" –Felix

"apasih lix apa? Cemburu lo sama gue?" –Hyunjin

Felix auto lempar bukunya si Jinyoung yang ada disebelahnya ke Hyunjin. Untung ditangkep. "jijik bangsat lo kira gue maho"

"rok lo, gaada yang lebih pendek lagi?" tanya Seungmin.

"ada sih, kenapa? Lo mau pinjem?" tanya gue balik ke Seungmin.

"ye tolol" –haechan

"oh, kirain gaada, maunya kan gue potong lagi biar lebih pendek" Seungmin bilang kaya gitu datar aja mukanya.

"is kenapa sih, protes banget sama pakaian gue, yang lain aja ga risih. Ya kan, Hyunjin?"

Hyunjin yang lagi minum buble tea noleh ke gue terus ngangguk. "sebenarnya risih, tapi lo masih ada pawangnya. Kalo gaada udah gue— e gak kok hehe gak" gara gara Jaemin ga sengaja natap Hyunjin, dia jadi berhenti lanjutin kalimatnya.

"kemarin lo lagi sama Jeno ya? Telfon lo aja dia yang matiin" Seungmin liatin gue dengan muka datarnya. Seungmin emang gitu orangnya, muka datar gitu tapi peduli banget. Tapi, kali ini dia agak nyindir gitu nanya nya.

"y-ya gitu, gue udah mau keluar tapi Jeno tiba tiba dateng"

"lo kenal Lena ya? Dari kapan?" tanya Hyunjin sambil noleh ke belakang.

"baru, kenapa?"

"kayanya deket aja gitu. Gamungkin lo berdua cuma temen" –Hyunjin.

"ih bener lah, temen doang" jawab gue agak judes.

Ya emang temen kan, belum official. Hehe.

"nanti jam berapa mau ke toko buku?" Jeno nanya ke Siyeon yang dari tadi cuma diem main hp.

"eh? P-pulang sekolah. Mau beli kamus sih aku" –Siyeon.

"yaudah entar aku anterin."

Gue mau nya nengok ke belakang setelah Jeno bilang kaya gitu, tapi gajadi.

"Jeno sama Siyeon cocok ya, sama sama ganteng cantik. Anaknya gimana dah" celetuk Nancy tiba tiba, buat Felix muterin matanya Jengah.

"nenek lampir ngomong. Misi gue mau balik ke tempat." kata Felix.

"heh gue denger ya, nenek lampir mulut lo" –nancy

Felix nunjuk dirinya, "ha? Ngomong sama gue? Oh kirain"

Nancy geram banget natap Felix kaya penuh kebencian. Ya lagian geng gue mana ada yang suka cewe kompor kek nancy.

Jaemin mau benerin posisi duduknya, tapi pas dia naruh buku yang dia baca, pulpen dia jatuh. Nah gue mau ngambil, tapi ga sengaja kita malah bareng nunduk sama sama mau ngambil pulpennya Jaemin.

Terus Jaemin bilang,

"nanti ikut gue, pulang sekolah"

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

Guys aku emosi liat manajernya yg cewe itu guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Guys aku emosi liat manajernya yg cewe itu guys... Argh renjun ku diusir dari mobil itu, dan lihat itu yg payungan bukannya Jaemin tapi malah dia argh

MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang