Bus kita nyampe paling belakang. Karena gara gara supirnya kebelet pipis, jadi kita berhenti di terminal, sekalian anak anak pada beli snack karena deket juga sama mini market gitu.
Sekitar jam 11 baru sampe dari berangkat jam 7 pagi.
Kita udah didaerah, gue gatau namanya pokoknya kaya disekitar hutan, cuma ini emang daerah untuk camping. Bayangin aja ndiri. Dingin banget disini gila. Untung Jeno nyiapin hoodie banyak buat gue.
Ngomong ngomong, Jeno dari tadi sama Siyeon terus. Gue gatau apa Siyeonnya yang nempel mulu sama Jeno apa gimana, gatau. Gue pengen samperin selalu gasempet.
"satu tenda sama siapa?"
Jaemin dateng sambil bawain gue minuman anget. Gue ambil dan minum secukupnya.
"gatau. Gapunya temen"
"tenda kita sebelahan"
"terus kenapa? Yakali tidur berdua"
Jaemin malah ketawa, "siapa yang bilang mau tidur berdua? Maksud aku kalo ada apa apa kan bisa manggil, aku, sama anak anak satu tenda kok"
Gue, sedikit malu. Geer banget gue yaampun.
"sama Somi aja ya? Aku panggilin"
Gue baru sadar Jaemin pake aku kamu???
Jaemin manggil Somi yang sibuk bawa tas nya, dan tas Daehwi beserta, Jinyoung. Astaga itu kenapa perempuan yang disuruh coba? Mana mukanya Somi kecut begitu lagi.
"napa lo manggil?"
"Lena tidur sama lo ya, lo satu tenda sama siapa aja?"
Sebelum menjawab Somi banting tasnya Daehwi dan Jinyoung. Diliat dong sama dua orang itu.
"WEH TAS GUE MALAH DILEMPAR!! MONYED!" –Daehwi.
"baru gue sama Yeri sih, yaudah lo gabung aja Len" jawab Somi mengabaikan teriakan Daehwi.
Gue ngangguk begitu dengar kata Somi. Ya bisa dibilang Somi dan Yeri nerima gue apa adanya gitu. Mereka tuh mau berteman sama siapa aja, tanpa nilai nilai dari penampilan.
"hai, Somi, aku jadi kan sama kamu satu tendanya?"
Gue liat Siyeon dateng dengan seperti biasa senyumnya yang menawan dan manis itu. Cantik banget emang.
Somi diem dulu, dan dia nepuk jidatnya. "oh iya, yaudah gabung aja. Eh satu tenda berapa orang sih?" tanya Somi ke Jaemin.
"maksimal enam orang"
Somi ngangguk. "yaudah masih bisa banget malah, jadi kita berempat nih yey, nanti malem kita maskeran gimana? Gue bawa banyak, sengaja heheh" Somi ngerangkul gue dan kita menuju area tenda, mau bangun tendanya dulu.
"masker? Gimana?"
"astaga, lo gatau maskeran? Plis Len lo selama ini ga merawat wajah lo? Atau skinkeran gitu?"
Gue ngegeleng doang. Ya gimana ya gue aja cuma pake bedak bayi. Itupun bukan skincare kan.
Somi natap gue heran. "gabisa gini, lo harus sering sering bergaul sama gue, okay? Nanti gue kasi deh skincare yang gue beli lebih, gratis. Banyak gue ada dirumah"
Gue cuma diem, terus senyum dan ngangguk. Somi friendly banget ternyata.
Jaemin cuma geleng geleng doang liat tingkah perempuan yang sesungguhnya. Maksudnya yang kaya Somi, cewe banget gitu. Gue kan, cuma modal seksi:( gadeng.
Siyeon juga ketawa liatin Somi yang segitu exitednya ke gue. "gue juga bawa masker rambut, ga sekalian?" kata Siyeon.
"lah boleh banget dong!! Eh btw Yeri mana nih, bentar ya, kayanya dia masih ribet sama tas tasnya" Somi lari kecil ninggalin gue sama Siyeon yang berdiriin tenda.
"kita, belum kenalan yang sebenarnya kan" kata Siyeon.
Gue ngangguk, "iya? Oh, ya lo udah tau juga gue kan"
Gue fokus nancepin bawah tenda biar mau berdiri, apasih namanya.
"btw, lo emang ada apaan sama Jeno?"
Tanya dia tiba tiba. Kok?!
"h-hah? Apa ya, gue sama Jeno? Temen doang sih"
"tapi, kata Haechan, lo tinggal bareng sama dia" Siyeon liatin gue.
Gue melotot dong. Gila Haechan!
Mungkin Siyeon tau ekspresi gue kaget gitu, jadi dia kaya gaenak. "m-maksud gue, gue gasengaja denger temen temen lo itu rumpiin lo, terus Haechan bilang gitu"
Jadi gue diomongin. Oke sip.
"ya gitu, siapa lagi yang tau selain lo?"
Siyeon ngegeleng. "engga ada, gue doang kok."
"ya baguslah, lagian temen temen gue gamungkin nyebarin tentang gue"
Kita sempet diem dieman— fokus sama tenda. Trus tiba tiba Siyeon nyeletuk. "Jeno ganteng ya, boyfriend able gitu"
Ya dia boyfriend saya emang kenapa ya mbak?
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
Boyfriend saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL; lover | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[FINISH] Menghadapi gadis nakal seperti Lena, Jeno harus terbiasa. Apalagi untuk bertemu setiap hari.