Karena Heejin dan Vivi harus menjemput Yeojin, Haseul dan Hyunjin merasa kesepian di sekolah. Guru-guru mengikuti rapat, sehingga sekolah benar-benar sepi.
"Aduh tau gini ikut tadi" kata Hyunjin cemberut. Kedua gadis itu hanya tiduran di kamar dari tadi pagi, sementara sekarang sudah jam 11 siang.
Haseul yang sudah tidak tahan akhirnya beranjak daru tempat tidurnya, dia tiba-tiba mendapatkan ide.
"Perpus yuk" ajaknya.
"Hah ngapain, disana sepi juga Seul, yang ada malah gabut kita" balas Hyunjin malas.
"Malah bagus dong sepi, kita bisa cari buku yang dulu itu" kata Haseul semangat. Namun Hyunjin sudah lupa tentang rencana mereka yang dulu.
"Yang kuncinya Mr. Jihoon itu loh dasar pelupa, giliran suruh belajar aja gapernah lupa" kata Haseul.
"Hah ya ampun bener juga ya hahahahaha" Hyunjin tiba-tiba ketawa sendiri, dirinya langsung bersemangat begitu mendengar kata-kata Haseul.
"Nanti bawa tas ya Seul" suruh Hyunjin, "Buat jaga-jaga, siapa tau ada sesuatu" lanjutnya kemudian sambil tersenyum.
Mereka berdua akhirnya langsung mandi secara bergantian.
--> iya emang pemales ya baru mandi jam 11 :')
Sambil menunggu Haseul yang sedang mandi, Hyunjin melanjutkan essaynya yang berjudul 'Around You'.
"Hyuuun buruan gih mandi, bau tau" kata Haseul setelah dia sudah selesai mandi. Hyunjin lalu mengambil handuk dan mandi.
Setelah Hyunjin sudah selesai mandi, mereka berdua langsung pergi ke perpustakaan, namun saat keluar dari kamar, mereka merasakan suasana yang aneh di lorong.
"Eh Seul sumpah ini lorong sunyi banget deh, kaya ga ada penghuninya" kata Hyunjin.
"Bener juga, padahal biasanya walaupun gaada orang ga sampe kek gini deh" balas Haseul
Mereka lalu mencoba tidak menghiraukan suasana dan tetap berjalan menuju perpustakaan.
'Klappppp'
Tiba-tiba lampu lorong padam dengan sendirinya.
"Astaga gelap banget woi, siapa yang matiin nih, jangan bercanda dong" teriak Hyunjin kesal.
"Iya heh gakeliatan apa-apa tau, plis nyalain lagi siapapun itu" Haseul ikut berteriak.
'Swiiishhhhh'
Mereka berdua merasa seperti ada orang yang melewati mereka.
Hening
Kedua gadis itu terdiam, mereka tidak berani bergerak sama sekali, bahkan berbicara saja takut.
'Swiiishhhhh'
Mereka merasakan hal yang sama lagi.
"Pasti ada yang lewat nih, aduh sumpah takut banget gue" batin Hyunjin.
'Clingg' lampu kembali menyala.
"Seul lo ngerasa ada orang lewat ga?" Tanya Hyunjin takut.
"Weh kamu juga ngerasain?" Haseul malah balik bertanya.
Mereka berdua semakin takut berada di lorong itu, karenanya mereka langsung berlari menuju perpustakaan tanpa menghiraukan apapun.
Sesampainya di perpustakaan, mereka langsung mengisi buku kehadiran sendiri, karena tidak ada guru yang jaga saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Cursed Butterfly | Loona, Produce X 101 | HIATUS
Misterio / SuspensoSiapakah pelaku teror kupu-kupu misterius yang terjadi di BBC International Highschool?? Loona All Member Produce X 101 Produce 101 Red Velvet #1 In Chuu 01/09/2019 [Ongoing]