Pt.8 : Kimberly Lippington

288 58 21
                                    

Walaupun Heejin, Vivi, dan Yeojin tidak tahu apa yang terjadi dengan sekolah mereka, mereka tetap ikut lari menjauh dari gedung sekolah.

"Aduh barusan bangun udah disuruh marathon aja" Heejin yang masih mengantuk langsung ngomel.

Setelah mereka sudah agak jauh dari gedung sekolah, mereka berhenti berlari. "Emang ada apa sih pake lari segala?" Tanya Vivi ke Hyunjin.

'Duerrrrrrrrrrr!!!!'

"Hahahahahhahahahahaaa"

Terdengar suara ledakan disusul suara tawa seseorang yang kedengarannya sangat nakal.

"Tuh, ada yang bawa petasan masa" jawab Hyunjin kesal. Anak baru itu langsung keluar dari gedung sekolah, tanpa merasa bersalah sama sekali.

"Hai guys, gue KimLip hehe, anggep aja tadi upacara penyambutan akooh ya", kata murid baru itu dengan sombong.

Semua anak dan guru melongo mendengar perkenalan yang tak terduga itu, hingga akhirnya Miss Hyejoo maju.

"Sudah, ayo semuanya masuk sekarang!, Kamu, KimLip ikut saya!", Katanya tegas.

Murid-murid langsung masuk semua ke asrama, sambil melihat KimLip yang dibawa Miss Hyejoo tentunya, mereka tidak mau menyianyiakan momen ketika ada anak yang dihukum.

Sementara itu KimLip masih dengan santainya bilang bahwa dia lapar ke Miss Hyejoo yang sedang berapi-api.

"Udah diem, makan terus, mau jadi kaya babi kamu!" Miss Hyejoo langsung memarahi KimLip, sehingga muka KimLip langsung menjadi kusut.

"Ih orang cantik gini dibilang babi jahat amat mulutnya" kata KimLip pelan, sialnya terdengar oleh guru jutek itu.

"Apa kamu bilang!?" Miss Hyejoo mulai marah lagi.

KimLip hanya diam saja, sementara dia dibawa ke ruang konseling. Sedangkan Heejin dan keempat gadis yang lain hanya melihat dari jendela kamar mereka.

"Eh Yeojin kamu belum ke lobby kan?" Hyunjin tiba-tiba ingat bahwa murid baru harus melengkapi administrasi dulu.

"Udah nanti aja Yeojin biar istirahat dulu" kata Heejin.

Setelah itu Yeojin disuruh Heejin tidur dikamar mereka, baru setelah itu Yeojin pindah ke kamarnya sendiri.

"Guys mau ngintipin KimLip ga? Kayaknya seru" kata Heejin sambil nyengir nakal.

"Dasar, paling habis ini kamu juga kena Jin" timpal Haseul.

Akhirnya dengan bujukan maut Heejin mereka mau turun juga untuk mengintip.

...

Miss Hyejoo dan KimLip sudah sampai di depan ruang konseling, Miss Hyejoo lalu mengetuk pintu.

"Masuk"

Terdengar suara berat dari dalam, mereka berdua pun masuk.

"Nah kamu pasti murid gila yang main petasan di gedung sekolah ya? Siapa namamu? KimLip?" Tanya guru itu.

Miss Hyejoo kemudian meninggalkan KimLip bersama dengan guru konseling itu berdua.

"Iya Mr, tapi saya hanya iseng" kata KimLip langsung takut begitu melihat guru tersebut.

"Nah sebelumnya, perkenalkan nama saya Mr. Seungwoo, Han Seungwoo" kata guru itu memperkenalkan diri.

"Sudah bertahun-tahun saya disini, baru kali ini ada murid segila kamu KimLip" kata Mr. Seungwoo sambil menatap mata KimLip tajam.

[1] The Cursed Butterfly | Loona, Produce X 101 | HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang