Pt.9 : Night In The Greenhouse

247 57 15
                                    

"Aku, Mr. Seungwoo, kalian keluar semua sekarang!"

Kelima gadis yang sedang bermain itupun langsung diam seribu bahasa setelah mendengar suara Mr. Seungwoo dari luar.

"Ayo, aku tau kalian ngintip lewat jendela, sekarang keluar dari kamar!"

"Coy buruan, kalo engga nanti pintunya pasti didobrak" bisik Hyunjin. Namun keempat gadis lainnya tidak mau, akhirnya Hyunjin sendiri yang keluar menemui Mr. Seungwoo.

"Lu aja jin, gamau gue dua kali ketemu Mr. Seungwoo" kata KimLip.

Saat Hyunjin membuka pintu, keempat gadis lainnya bersembunyi didalam kamar mandi, takut kena marah.

"Kok cuma sendiri, mana yang lain?" Tanya Mr. Seungwoo penasaran, dia tahu mereka ada didalam.

"Yeojin tidur mister" jawab Hyunjin.

"Bukan dia, mana empat yang lain?" Mr. Seungwoo sudah mau marah saja. Namun keempat gadis yang ada dikamar mandi segera keluar sebelum kemarahan itu terjadi.

"Hai mister hehe" kata Heejin sambil cengengesan.

Sementara itu KimLip membuntut di belakang, dia takut dengan guru bk itu.

"Kalian tadi ngapain ngintip-ngintip hah?" Tanya Mr. Seungwoo ketus.

Hyunjin sudah mau menjawab namun tiba-tiba tangan Heejin yang nakal memukul bibirnya, takut Hyunjin jujur dan membocorkan tingkah mereka.

"Tadi kita cuma liat pemandangan aja, eh tiba-tiba ada Mr. Seungwoo sama Mr. Jihoon dibawah" jelas Heejin.

"Iya tadi kebetulan aja pas kita liat kebawah ada mister" tambah Haseul berbohong.

Mr. Seungwoo terlihat ragu sejenak, kemudian dia bertanya apakah mereka tahu barang apa yang dibawa Mr. Jihoon.

"Hah barang?? Kita malah engga tau kalo Mr. Jihoon bawa apa-apa, iyakan guys?" Kata Heejin.

Gadis lainnya mengangguk saja ketika Heejin mengatakan itu, akhirnya Mr. Seungwoo bisa terbodohi juga.

"Yasudah sekarang udah mau malem, tidur, gaada acara mainan lagi" Mr. Seungwoo kemudian pergi meninggalkan asrama siswa.

Setelah sekiranya sudah aman, KimLip kembali ke kamarnya sendiri, sedangkan keempat gadis lainnya masuk ke kamar 201.

Karena Yeojin masih ngebo juga, Haseul tidur dibawah beralaskan karpet ditemani Heejin.

Sebelum tidur, mereka menyembunyikan buku merah yang tadi diambil KimLip di kolong kasur lagi.

...

Tengah malam, sekitar jam 1, KimLip terbangun karena dia mendengar suara ketukan dikamarnya.

Kurang kerjaan banget sumpah jam segini main ketok ketok pintu sumpah

Karena mengantuk, dan kasur sudah lengket sekali, KimLip berusaha melanjutkan tidurnya.

Namun suara ketukan pintu itu tidak berhenti, hingga akhirnya kesabaran KimLip habis lalu dia beranjak dari kasur.

"Ok Fine bentar" omelnya.

Dia akhirnya membuka pintu, dan dia kaget melihat orang yang mengetuk pintu itu.

"Loh Yeojin ngapain kamu?" Tanya KimLip penasaran, untuk apa anak itu malam-malam mengetuk pintu kamarnya.

"Lah kan kamarku disini, gimana sih" jawab Yeojin, "eh aku kaya pernah liat kamu deh, aku Yeojin by the way" lanjut Yeojin kemudian.

[1] The Cursed Butterfly | Loona, Produce X 101 | HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang