Pantai hari ini lumayan tidak ramai pengunjung lantaran hari ini bukanlah weekend. Meski matahari baru saja menunjukkan kilauan emasnya, sudah ada beberapa orang yang mulai bermain-main air.
Musik yang mengalun cukup keras itu benar-benar semakin mendukung suasana cerah di pantai itu. Haeundae Beach.
Ba-banana Ba-ba-banana-nana
Ba-banana Ba-ba-banana-nana
Ba-banana Ba-ba-banana-nana
Ba-banana Ba-ba-banana-nanaSehun dan Joohyun sudah tiba dipantai baru saja. Tanpa alis kaki tentunya. Sehun sudah melepaskan sepatunya dan meletakkannya di mobil. Begitu juga dengan Joohyun. Gadis itu tidak banyak bicara hanya mengikuti kemana langkah kaki Sehun. Jaraknya dan Sehun hanya 2 langkah dibelakang.
Sekilas Sehun menoleh kebelakang dan hanya mendapati ekspresi tak berarti dari Joohyun. Pasti ada sesuatu yang tidak diketahui oleh Sehun yang tengah terjadi pada gadis cantik itu. Jika memang gadis itu dalam kondisi baik mungkin sudah dari tadi makian atau omelan sudah dilayangkan ke Sehun tapi, mana? Sampai detik ini Joohyun masih diam saja.
"Hey, Noona! Coba lihat aku!"
Dengan kemampuan mengingat koreografi sebuah girl group seadanya, Sehun berusaha menari mengikuti suara musik diujung sana.
Go! Go! eeopeullein
Beongaecheoleom nal-ala
Kauai pado sog
Naleul deonjyeo beorige
Iye iye iye iye iye iye
Let's power up!
Kkamake da tabeoril geoyeyoSehun menggoyangkan pinggulnya dan kedua tangannya secara bersamaan menirukan tarian dari girl group ternama Korea. Untung pantai dalam keadaan minim pengunjung, jadi Sehun melakukannya tanpa ada rasa malu sekalipun.
Kedua tangannya disatukan membentuk sirip hiu diatas kepala lalu mengarahkannya ke kanan dan ke kiri tak pelak membuat Irene menerbitkan senyumnya.
"Ayo menari bersama!", ajak Sehun menarik tangan Joohyun.
"Aniyo! Aku tidak bisa!", tolak Joohyun menghindari tarikan tangan Sehun.
"Ba-banana ba-babanananana ba-banana ba-babanananana ba-banana ba-babanananana ba let's power up! Nol ttae jeil sinnanikkayo"
Joohyun tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa melihat gerakan konyol yang ditarikan oleh Sehun itu. Tangannya terangkat menutup mulutnya dengan terus melihat Sehun yang terus menari.
"Begini... Cobalah! Ayo, ikuti aku!"
"Tidak mau!", tolak Joohyun seraya menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙃𝙚𝙮, 𝙉𝙤𝙤𝙣𝙖!
Fanfiction[COMPLETED] Joohyun sama sekali tidak mengira bahwa hidupnya benar-benar akan didominasi oleh lelaki 3 tahun dibawahnya itu, lelaki dengan sifat annoying-nya yang mampu membuat Joohyun ingin menyerah saja! "Noona, jangan marah-marah terus nanti ta...