-------------------
Akutuh gak berani kalau ber interaksi langsung sama kamu :'(
-------------------"gue ke balkon dulu ya, ngadem" kata taehyung sembari beranjak dari duduknya, meninggalkan mark dan guanlin yang hanya mengangguk mengiyakan.
Seperginya taehyung dari kamar, guanlin memperhatikan tingkah taehyung yang tak biasa, tumben sekali dia mau menyendiri, lagipula, suhu disini sangat dingin, dan taehyung bilang ia kepanasan.aneh bukan? .
"lo ngerasa gak,sih. kalau taehyung beda? "tanya guanlin pada mark di sampingnya yang tengah memakan cemilan ringan.
"apa?what's wrong ?" tanya mark balik, yang masih tak memalingkan fokus dari layar televisi.
"malah nanya balik si bule...nih ya, dia tuh jarang mau kalo sendirian, kalo lagi kumpul jarang pergi gitu aja, aneh, kan? " jelas guanlin.
Mark sedikit menghentikan acara menontonnya, lalu melihat guanlin sekilas. "because of yerin, that's true " lalu kembali menonton acaranya.
"ha?, maksudnya? " tanya guanlin sedikit kaget, bukan ia tak mengerti, hanya ingin memastikan, apakah ia salah dengar?.
Mark menghela nfas, lalu menyimpan cemilannya, dan menghadap guanlin sepenuhnya. "lo gak tau? ".tanya mark.
Alis guanlin terangkat heran. "lo berdua nyembunyiin rahasia dari gue, ya? " tuduh guanlin.
"dia suka yerin, tapi cuma berani stalking doang, cemen. " ujar mark dengan nada mengejek.
"inget gak, pas dia tau kalau yerin celaka karena dia? " sambung mark bertanya.
"oh, waktu dia gak tidur sampai pagi, setelah pulang dari rumah bibi yerin? "tebak guanlin,yang mrmang benar.
"gila sih tuh anak, tapi kok gue baru tau,sih?"tannya guanlin heran, mereka sudah berteman lama, tapi masalah sepele tentang taehyung, mengapa dia baru tau sekarang?.
"shy" kata mark singkat. Guanlin berdecak tak habis fikir tentang temannga itu.
"padahal bisa, loh. Gue bantuin dia deket sama yerin, kalau dia gak malu malu shit" kata guanlin sembari menghempas punggunggnya ke bantal di belakngnya.
"jangan, biar dia berusaha aja." sahut mark.
Guanlin sedikit membenarkan posisi tidurnya. "perkembangan ngomong lo udah gak kaya tai ya, udah gak mix"ejeknya.
"i don't care."mark memutar mata malas. Dia bicara campuran salah, dia bicara benar salah, so what? -we hot we young. G
🌻🌻🌻
Rinunyu_
❤1.023 likes.
Rinunyu_ yaudah ayuk makan lagi, atau mau kamu yang aku makan?View 117 comment
KAMU SEDANG MEMBACA
the 520
Fanfiction[the 520] Taerin time " bisa hargain keadaan gue,? gue emang egois, keras kepala, pembangkang, bego, bodoh, tapi tolong, gue juga manusia, gue masih punya hati Manusia emang maunya yang sempurna, siapa yang mau menampung orang kaya gue? Gak ada,kan...