-------------------
Don't worry about it. I just want make a smile on your face.
------------------Taehyung mengerutkan alisnya heran. Gadis di depannya kenapa, sih?.
Sekarang mereka ada di perpustakaan. Mereka pindah ke lokasi yang bagus untuk bolos bersama.
Walau, taehyung agak resah dan ngeri. ini yang pertama kalinya untuk taehyung bolos pelajaran.
Tadinya, dia minta izin ke mr.johny untuk ke toilet. Kalin tau kan itu hanya alibi seorang kim taehyung yang mendadak jadi bucin kayak gini?.
Taehyun berdoa, semoga dia gak akan kecanduan untuk bolos. Semoga...
Dan semoga yerin gak mancing dia untuk bolos bareng. Taehyung takut kalau jiwa bucinnya kumat kayak sekaramg. Dia gampang luluh kalau sama yerin.
Tae, lemah banget ya kalau punya jiwa bucin?. Haha
"kenapa, sih? Diem mulu dari tadi? " tanya taehyung meletakan buku paket bahasa inggrisnya di meja. Lalu menatap yerin yang ada di sampingnya.
Anak itu hanya menopang dagu di kedua lipat tangannya. Dengan ekspresi tertekuk kusut.
Yerin menoleh cepat. "sutttt... Ini perpustakaan. Gak boleh berisik. " kata yerin dentan nada berbisik tapi kedengaramnya masih gede. Dan jari telunjuk di depan bibirnya.
Halah ngarang kau mak kondaaa...
Gak tau aja kalau yerin lagi dag dig dug derrr dari tadi.
Dia masih degdegan gara gara ungkapan taehyung tadi di bawah pohon.
Walau sebenarnya taehyung bilang kalau dia suka yerin karena sikap beraninya. Bukan suka oranynya. Tapi, YERIN NYA KEBABLASAN BAPER.
ya walau sehenarnya, taehyun juga si pendusta ulung luar biasa.
Intinya, merrka sama sama pembohong diri sendiri.
Taehyung mengangguk faham. Lalu kembali membaca bukunya.
Ini yang di namakan bolos berkualitas bos. Walau bolos, tapi pelajaran gak keropos.
Taehyun si good boy .
Yerin jadi mau ngapa ngapain tuh takut salting dan malah malu malu in dia gitu. Ya... Jadinya diem aja udah.
Dan sekarang, datang lagi masalah besar bagi yerin.
Dia lapar.
Yerin mau banget langsung lari ke kantin terus beli makanan sebanyaknya. Minum sebanyaknya.
Tentu, dia bikin list pembayaran dan meminta teman temannya untuk membayar tagihan itu, hehe.
Nyesel juga sih nolak minum dari taehyung tadi.Mampus dah.
Di detik kayak gini, yerin kepikiran untuk menelpon suga. Tapi saat dia nyari HP nya di segala posisi. Gak ada, HP keramatmya gak ada.
Sial
Yerin berdecak kesal. Terus nengok ke arah taehyung yang masih fokus membaca buku paket tebal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
the 520
Fanfiction[the 520] Taerin time " bisa hargain keadaan gue,? gue emang egois, keras kepala, pembangkang, bego, bodoh, tapi tolong, gue juga manusia, gue masih punya hati Manusia emang maunya yang sempurna, siapa yang mau menampung orang kaya gue? Gak ada,kan...